Tanah Salju: Yuki / Kantor Pusat
Yukigakure no Sato mungkin yang paling tidak dikenal dari semua desa shinobi di seluruh Elemental Nations karena lokasinya dan fakta bahwa sebagai aturan umum mereka tidak bergaul dengan orang lain. Fakta bahwa Doto telah secara efektif mengunci seluruh negara selama sepuluh tahun terakhir juga membuat tidak mungkin bagi siapa pun untuk menyusup dan menyebabkan masalah. Dalam banyak hal kebijakan isolasinya sangat mirip dengan Amegakure no Sato dengan satu-satunya perbedaan nyata adalah tidak ada orang dari peringkat-S seperti Hanzo yang memimpin desa atau industrialisasi belaka yang dikenal Ame.
Namun meski tidak ada yang tahu karena keterasingannya; Yuki dan Tanah Salju secara keseluruhan lebih maju secara teknologi daripada negara-negara lain dengan kapal udara, kereta uap, dan 'meriam' yang baru dibuat berkat kekayaan dan akumulasi pengetahuan klan Kazehana. Tanah Salju itu sendiri adalah negara pulau kecil yang jauh di timur melewati Tanah Air dan Tanah Petir. Jarak antara itu dan daratan membuat serangan besar-besaran di negara kecil itu menjadi sangat sulit. Nyatanya hanya Kiri yang memiliki angkatan laut yang dibutuhkan untuk melancarkan kampanye melawan Yuki seperti yang mereka lakukan beberapa dekade lalu ketika mereka—bersama dengan Iwa dan Kumo—menghancurkan Uzushio. Namun tidak seperti Uzushio, Yuki tidak memiliki banyak ninja berkualitas di pasukan mereka.
Sampai saat ini begitu...
"Aku tidak akan memanggilmu Yukikage-sama," Karin berbicara datar saat pria pirang bertopeng di depannya bersandar di kursi barunya . "Dan keluar dari tempat dudukku sebelum aku mengusirmu, Menma-kun. "
"Ayo, Karin-chan," Naruto menyeringai dari balik topengnya. "Tolong sekali saja," pintanya. "Menma adalah anak yang baik."
"Untuk terakhir kalinya tidak!" teriak Karin sekarang pada keberanian terakhirnya.
"Kau sangat jahat," Naruto cemberut sebelum berdiri. "Baik, hancurkan kesenanganku kenapa tidak?"
"Kami memiliki masalah yang lebih mendesak sekarang," desah Karin sambil duduk di kursinya . "Faktanya adalah bahwa meskipun kita membebaskan negara dari kekuasaan Doto dan Koyuki-hime melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memulihkan negara ke kejayaannya—terutama dengan perangkat kontrol lingkungan yang sedang dikerjakan ayahnya untuk mengubah Tanah Salju menjadi sebuah Tanah Musim Semi—Faktanya adalah bahwa ninja membutuhkan pemimpin yang kuat untuk melihat ke atas juga dan tidak satu pun dari kita yang memiliki pengetahuan tentang menjalankan desa shinobi."
"... Apa yang kamu sarankan?" Naruto bertanya.
"Senju Tsunade," jawab Karin. "Cucu dari Hashirama-sama; saat ini dia mengembara untuk mempertaruhkan kekayaan Senju setelah saudara laki-laki dan kekasihnya meninggal selama perang kedua. Saya katakan kita menemukannya dan mengajaknya bergabung dengan kita. Hashirama-sama pernah meminta saya sekali untuk mengatur punggungnya di jalan yang benar dan bukan yang merusak diri sendiri yang dia jalani sekarang."
"Seseorang harus menjaga desa saat kita pergi," alasan Naruto. "Siapa yang ada dalam pikiranmu?"
"Honoka-neechan," jawab Karin. "Dia yang tertua di antara kami dan memiliki pengetahuan paling banyak tentang hal-hal semacam ini meskipun dia benci memimpin orang."
"Aku bisa menggunakan Hiraishin no Jutsu ku untuk memindahkan kita kembali ke daratan sehingga kita tidak membutuhkan kapal atau apa pun," renung Naruto. "Sama untuk kembali tanpa diketahui."
"...Oh, aku hampir lupa," tambah Karin sebelum meraih ke bawah meja dan mengeluarkan sebuah gulungan besar. "Honoka-neechan menemukan ini di lemari besi; itu adalah gulungan pemanggilan untuk Hawks. Dia menyuruhku untuk memberikannya padamu," jelasnya sambil menyerahkan gulungan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Returning Heaven
FanfictionNaruto rupanya terbunuh di Tanah Gelombang hanya untuk menemukan dirinya di sarang bawah tanah Senju Hashirama di bawah sisa-sisa Uzushio. Sekarang dia telah diberitahu kebenaran tentang masa lalunya dan kebohongan yang mengelilinginya sepanjang hid...