Tanah Hujan: Ame / Pinggiran
Hyuga Hinata selalu menjadi gadis pemalu karena masa kecilnya sebagai pewaris 'lemah' dari klan Hyuga. Keluarganya selalu menganggapnya tidak berguna dan berencana untuk menggantikannya dengan adik perempuannya, Hanabi. Sepupunya Neji menyalahkannya atas upaya Kumo untuk menculiknya untuk mendapatkan Byakugan yang mengakibatkan kematian ayahnya pada ulang tahun ketiganya delapan belas tahun yang lalu. Sejak dia meninggalkan Konoha dan bergabung dengan Naruto-kun, dia tidak pernah sekalipun menyesali keputusannya karena dia dengan jujur percaya bahwa mereka membuat perbedaan di dunia. Dia bersumpah bahwa tidak akan pernah lagi seseorang membuat keluarganya berbalik melawan mereka jika dia bisa membantu seperti yang dilakukan keluarganya sendiri padanya. Klan Hyuga terbagi dengan keluarga utama memperbudak sepupu rumah cabang mereka; ketika semuanya selesai, tidak akan ada lagi perbudakan di dunia ini karena dia akan memastikannya.
"Kamu berani menyerang desa kami," Konan mencibir ke arah kunoichi Hyuga di bawah saat dia melayang di udara dengan sayap kertas tumbuh dari punggungnya. "Kamu membawa perang ke atas kami, dan untuk apa ini?"
"Kamu mengumpulkan Biju," jawab Hinata. "Itu sendiri adalah tindakan perang yang dapat menyebabkan kehancuran dunia ini. Kami di sini untuk menghentikanmu dan membebaskan Biju dari perbudakan mereka."
"Kau bodoh," kata Konan sambil menghambur ke kertas. "Shikigami no Mai."
' Dia mengubah dirinya menjadi kertas,' renung Hinata saat mata putihnya menyipit. 'Sungguh jutsu yang sangat aneh.'
"Pergi dari sini," Konan berbicara dengan jelas saat kertas-kertas itu mengelilingi kunoichi Hyuga dan mulai terbakar.
' Itu bahan peledak!' Mata Hinata membelalak kaget saat kertas-kertas itu meledak.
' Itu terlalu mudah,' pikir Konan saat apinya padam.
" Juho Soshiken!" Seru Hinata saat dia muncul di belakang wanita mirip malaikat kertas dengan sepasang kepala singa chakra membungkus tinjunya. Dia merobek menembus tubuh Konan dan jatuh kembali ke permukaan air di bawah. "Itu tidak cukup."
' Dia pasti menggantinya dengan klon air,' Konan menyadari.
"Sepertinya kita telah menemui jalan buntu," komentar Hinata.
"Tidak cukup," balas Konan dan mengangkat tangannya. Tiba-tiba tanah terbelah menciptakan parit besar yang membentang melintasi medan perang dan Hinata jatuh ke dalamnya karena terkejut.
' Apa ini?' Hinata bertanya sambil berpikir sebelum dia memusatkan pandangannya pada dinding parit. 'Seluruh area ini dipenuhi dengan bahan peledak!' memang dinding parit ditutupi ribuan kertas peledak yang tiba-tiba terkelupas dan terbang ke arahnya. "Hakkeshō Kaiten!" serunya saat chakra mulai berputar di sekelilingnya, membelokkan bahan peledak.
" Kami no Shisha no Jutsu!" Seru Konan saat rentetan ledakan dimulai. "Ada enam ratus miliar penanda peledaknya! Cukup untuk sepuluh menit ledakan tanpa henti! Kamu akan kehabisan chakra sebelum aku kehabisan penanda!"
Tampaknya konfrontasi mereka telah berubah menjadi pertempuran gesekan ...
"Sekarang Haku-chan!" Teriak Honoka saat kalajengking raksasa yang dikejar Sasori setelah keduanya meluncurkan tendangan voli Senbon beracun. Dia telah mendengar tentang pria yang dikenal sebagai dalang terhebat yang pernah dibuat Suna dan menilai dari fakta bahwa dia mengenakan boneka yang dapat dia kendalikan seperti tubuhnya sendiri, dia mulai mempercayai dongeng tersebut.
" Hyoton: Kokuryuu Bōfūsetsu!" Haku memanggil naga es hitam besar yang terbentuk dari hujan yang turun dan turun ke kalajengking boneka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Returning Heaven
FanfictionNaruto rupanya terbunuh di Tanah Gelombang hanya untuk menemukan dirinya di sarang bawah tanah Senju Hashirama di bawah sisa-sisa Uzushio. Sekarang dia telah diberitahu kebenaran tentang masa lalunya dan kebohongan yang mengelilinginya sepanjang hid...