Bab 10

203 15 1
                                    

Tanah Angin: Pangkalan Akatsuki

Kisame menggerutu kesal saat dia menyetor saat dia memasuki markas kecil yang telah mereka dirikan di bagian utara Negara Angin. Mereka awalnya membangun pangkalan ini untuk melancarkan serangan terhadap Suna tetapi karena mereka kehilangan Ichibi ke Konoha, mereka telah meninggalkannya sampai sekarang. Saat dia masuk dengan 'Konohamaru' yang tidak sadarkan diri tersampir di bahunya, dia melihat tujuh sosok holografik dari anggota Akatsuki lainnya.

"Kau terlambat," komentar Pein. "Saya telah diberitahu bahwa Itachi tewas dalam pertempuran dengan adik laki-lakinya, jadi ini akan memakan waktu lebih lama dari biasanya."

"Jinchuuriki memiliki sekutu yang cukup kuat," Kisame menjelaskan sambil meletakkan 'Konohamaru' di lantai. "Aku bahkan kehilangan Samehada karena bajingan itu, Hatake Kakashi."

"Mari kita mulai," kata Pein saat patung iblis besar meledak dari tanah di depan mereka. "Sejak saat ini akan memakan waktu tiga hari tiga malam untuk menyelesaikannya. Semua orang juga berhati-hati dengan tubuh aslimu... oke, sekarang Zetsu. Gunakan tubuh aslimu sebagai pengintai dan gunakan jarak terjauhmu."

"Ini yang ketujuh, hn?" Deidara merenung saat mereka semua membentuk segel tangan.

" Fūinjutsu: Genryū Kyūfūjin!" Pein berseru saat sembilan naga spiritual muncul dari mulut patung dan memakan 'tubuh Konohamaru. Sarutobi remaja terangkat ke udara, mata dan mulutnya terbuka dalam jeritan sunyi saat chakra merah dicabut dari tubuhnya dan ditarik ke dalam patung dalam aliran yang stabil.

"Tanpa Itachi ini akan memakan waktu lebih lama dari biasanya," komentar Kakuzu.

"Ada yang salah," Konan berbicara tepat sebelum 'Konohamaru' menghilang dalam kepulan asap. "Klon bayangan?" dia bertanya dengan heran.

"Heh, sepertinya Ichibi Jinchuuriki menarik wol menutupi matamu," kata Deidara hampir geli.

' Bocah terkutuk itu,' Kisame marah memikirkan hal itu.

Kegelapan...dia tidak bisa melihat...tapi rasa sakit...itu berarti dia masih hidup...apa yang telah terjadi? 'Hal terakhir yang kuingat adalah... Itachi,' pikir Sasuke sambil mengangkat tangannya ke wajahnya. 'Mataku ...' dia terdiam saat dia merasakan perban melilit kepalanya, menutupi matanya. 'Dimana saya?'

"Jadi kau sudah bangun, ya?" sebuah suara gelap bertanya dari bayang-bayang. "Kamu bisa mengalahkan Itachi meskipun itu tidak mengherankan mengingat dia ingin mati di tanganmu."

"A-siapa kamu?" Sasuke bertanya. "Apa yang kamu bicarakan?"

"Aku Uchiha Madara," kata suara itu. "Juga, aku mengambil kebebasan untuk mentransplantasikan mata Itachi padamu; hal yang baik juga karena kamu sudah buta ketika aku membawamu ke sini."

"Madara?" tanya Sasuke bingung. "Dia sudah mati; kamu tidak bisa menjadi dia."

"Percayalah apa yang kamu inginkan," 'Madara' mengangkat bahu saat dia melangkah keluar dari bayang-bayang. "Tapi kamu tidak boleh mengabaikan sesuatu yang tidak terkendali tanpa mengetahui semua faktanya; seperti halnya Itachi."

"Apa yang kau ketahui tentang Itachi?" Sasuke bertanya lebih lanjut.

"Biarkan aku memberitahumu kebenaran tentang Itachi dan klan Uchiha. Lagipula akulah yang membantu pembantaian itu," kata Obito.

"Kau membantunya?" Sasuke menggeram marah karena fakta itu. "Aku akan membunuhmu!"

"Bukan aku yang harus kau bunuh," alasan Obito. "Aku membantunya karena Uchiha sudah lama mengkhianatiku, tapi untuk Itachi; dia diperintahkan untuk memusnahkan klan Uchiha."

Naruto : Returning HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang