Bab 16

179 12 1
                                    

Negeri Petir: Kumo

" Chikushōdō: Kuchiyose no Jutsu, " Obito berbicara dengan tajam saat tujuh sosok dipanggil ke sisinya dalam ledakan asap. Enam dari sosok ini adalah Enam Jalan Nyeri barunya — enam dari mantan Jinchuuriki — milik Rinnegan yang dia kumpulkan dari Nagato dan ditransplantasikan ke rongga mata kirinya. Sosok ketujuh adalah murid mudanya, Uchiha Sasuke yang baru saja menyusup ke Konoha dan membunuh Danzo bersama para tetua desa atas keterlibatan mereka dalam Pembantaian Klan Uchiha.

Kumo bisa dibilang desa shinobi paling militeristik di benua itu dengan Iwa berada di urutan kedua dan bahkan melakukan upaya penculikan dan pemerasan untuk meningkatkan kekuatannya sendiri. Meski begitu, Kumo sendiri tidak akan pernah bisa berharap untuk melawan kekuatan yang melancarkan serangan langsung ke desa tanpa dukungan dari negara lain. Ribuan klon Zetsu Putih mengerumuni desa, membunuh dan menghancurkan segalanya dan semua orang di jalan mereka dengan puluhan ninja Edo Tensei tepat di belakang mereka termasuk mantan Raikage Sandaime mereka yang dianggap sebagai Raikage terkuat yang pernah ada.

"Ini semua akan berakhir hari ini," komentar Obito sambil menatap desa yang terbakar.

"Hn," cibir Sasuke saat lima sosok mendarat di depan mereka.

"Lima Kage," renung Obito sambil menatap mereka. "Apakah kamu melihat sekarang betapa putus asa dan tidak bergunanya dunia ini? Apakah kamu tahu keputusasaan?"

"Diam!" E berteriak marah. "Kamu akan membayar untuk ini dan untuk apa yang kamu lakukan pada kakakku dan Yugito!"

"Uchiha Madara," kata Onoki dengan tatapan tajam. "Dulu aku kehilangan diriku karena kamu, tetapi mulai sekarang aku akan bangkit dan berhenti membuat alasan."

"Kami akan menghentikanmu di sini," kata Terumi Mei.

"Kau telah menyebabkan banyak rasa sakit pada banyak orang," kata Jiraiya dengan jelas. "Yang penting sekarang bukan satu lagi."

"Akhirmu ada di sini," Gaara memproklamirkan dengan tenang.

"Tidak kusangka aku akan melihat hari di mana Lima Kage akan berdiri bersama sebagai satu," Onoki menyeringai melihatnya.

"Lima Kage atau bukan, kau bukan tandingan Uchiha," Sasuke berbicara sambil melangkah maju.

"Sasuke?" Jiraiya bertanya dengan heran.

"Dan aku tahu yang sebenarnya tentang apa yang Konoha lakukan pada klanku," jawab Sasuke. "Danzo dan para tetua mengkonfirmasi semuanya, sebelum aku membunuh mereka."

"Kamu..." Jiraiya terdiam dengan mata menyipit.

"Ayo pergi Mizukage-dono!" E berteriak saat Raiton no Yoroi-nya meledak menjadi hidup.

"Baiklah," Mei mengangguk dan menarik napas dalam-dalam. " Yōton: Shakugaryūgan no Jutsu!" serunya saat aliran besar lava ditembakkan dari mulutnya ke arah kedua Uchiha.

" Yōton: Yōkai no Jutsu!" teriak Yonbi Jinchuuriki saat beberapa bola lava besar ditembakkan dari mulutnya dan menghantam aliran lava Mei.

"Itu..." Onoki terdiam saat matanya membelalak. "Aku mengenali mereka; itu Roshi dan Han!"

"Yugito..." E mengertakkan gigi saat mengenali mantan bawahannya.

"Mereka semua Jinchuuriki," kata Mei berusaha tetap tenang. "Bahkan Yagura ada di sini."

" Kamui!" teriakan terdengar saat ruang dan waktu mulai berputar dan terdistorsi di sekitar kepala Obito.

' Ini adalah...' pikir Obito saat teknik ruang-waktunya membatalkan efeknya. " Jikūkan Idō," bisiknya saat melihat Konohamaru mendarat di samping Kage. "Sarutobi Konohamaru, Ichibi Jinchuuriki; jadi kamu benar-benar mengambil mata itu untuk dirimu sendiri, ya?"

Naruto : Returning HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang