Bab 12

191 16 1
                                    

Tanah Hujan : Ame / Kawah

' Sekarang inilah yang kusebut perkelahian,' pikir Naruto ketika ekor silet Asura menebasnya memaksanya untuk mundur. "Mokuton: Jukai Kōtan," dia berbicara dengan jelas saat seluruh hutan pohon meletus dari tanah, benar-benar mengubah seluruh medan perang.

"Mengesankan," komentar Deva saat mendarat di salah satu cabang. "Jadi kamu adalah seorang Senju."

"Menilai dari fakta bahwa kamu memiliki Rinnegan, kamu pasti berhubungan dengan Senju juga," balas Naruto.

"...Apa yang kamu bicarakan?" Deva bertanya ketika Lima Jalan Sakit lainnya mulai mengelilingi si pirang bertopeng.

"Rinnegan hanya bisa dibangkitkan dengan menggabungkan kekuatan Senju dan Uchiha menjadi satu wadah. Temanku juga sama," jelas Naruto.

"Senju dan Uchiha..." Deva terdiam sebelum menyipitkan matanya. "Bukan masalah sekarang; aku akan membunuhmu atas apa yang telah kamu lakukan di sini hari ini."

"Berikan tembakan terbaikmu," tantang Naruto.

" Shinra Tensei!" Seru Deva saat denyut gravitasi yang sangat besar menyerang dan meratakan sebagian besar hutan yang baru dibuat.

' Kontrol gravitasinya setara dengan Karin,' pikir Naruto dan tanpa sadar melemparkan kunai bercabang tiga ke samping saat dia terlempar ke belakang oleh ledakan gravitasi. 'Saya tahu Karin dan saya telah berbicara tentang dia menggunakan batang chakra untuk mengendalikan tubuh budak tapi kami membuang ide itu,' tambahnya saat Manusia muncul di belakangnya dengan lengan terentang. 'Tampaknya siapa pun orang ini; dia benar-benar melakukannya.'

" Ningen-" Manusia memulai.

" Hiraishin no Jutsu," sela Naruto saat dia melintas ke tempat kunai bercabang tiga tertanam di batang pohon terdekat yang hancur.

"Itu tadi..." Deva terhenti saat melihatnya. "Siapa kamu?"

"...Aku Senju Hashirama," kata Naruto.

"Senju Hashirama?" tanya Dewa heran. "Dan disini kupikir hanya Uchiha Madara yang masih hidup untuk mengingat era berdirinya."

"...Uchiha Madara?" Naruto bertanya. "Apakah kamu mengatakan dia masih hidup?"

"Kami adalah ..." renung Deva. "Berkenalan."

' Bagaimana mungkin Madara masih hidup? Hashirama-sensei membunuhnya beberapa dekade yang lalu jadi kecuali dia entah bagaimana abadi maka aku ragu itu benar-benar dia,' pikir Naruto. 'Namun ayah dan ibu memberitahuku bahwa mereka percaya Madara yang mengendalikan Kyuubi pada malam aku lahir jadi mungkin ...'

" Jangan bodoh, Nak," geram Kyuubi no Yoko yang kurang dikenal sebagai Kurama dari benaknya. Selama bertahun-tahun mereka telah tumbuh satu sama lain dan mereka telah belajar untuk bekerja sama, namun rubah masih memilih untuk menyendiri. Namun ketika rubah berbicara, itu biasanya sesuatu yang penting karena dia tidak terlalu suka olok-olok yang tidak berguna. "Dia mungkin mirip, tapi orang yang merenggutku dari segel ibumu tidak merasa seperti Uchiha terkutuk itu."

' Kita akan khawatir tentang itu nanti,' jawab Naruto dan memutar kunai tiga cabangnya saat dia melihat semburan api meletus dari kaki Asura yang meluncurkannya ke si pirang bertopeng.

" Shurado," Asura berbicara ketika puluhan proyektil mirip rudal ditembakkan dari sisinya sebelum turun ke posisi Naruto.

' Sial,' umpat Naruto sambil melompat mundur untuk menghindari tendangan voli. Pohon-pohon tercabik-cabik saat misil membombardir medan perang, membakarnya bahkan saat hujan turun dengan cepat menyapu api. 'Sepertinya aku harus membawa ini ke level berikutnya.'

Naruto : Returning HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang