Negeri Petir: Kumo / Medan Perang
" Orang-orang ini seperti kecoa," geram Kurama sambil memukul wajah Gedo Mazo, menjatuhkannya ke tanah. "Mati saja sudah!"
" Mati! Mati! Mati!" Shukaku meneriakkan sambil mendorong Susanoo Sasuke yang sudah terbentuk sempurna.
"Sialan kau, Naruto," gerutu Obito kesal saat Jinchuuriki pirang itu turun ke arahnya.
" Rasengan!" Naruto memanggil sambil mengayunkan bola spiral ke arah Uchiha bertopeng.
"Itu tidak akan berhasil!" Obito berteriak saat melewatinya dan meledak.
"Ada apa? Kau terlihat lelah," Naruto menyeringai saat mendarat beberapa meter darinya.
"Apa maksudmu?" Obito bertanya padanya.
"Aku tidak bisa melihat wajahmu tapi aku tahu," kata Naruto dengan seringai lebar. "Kamu tidak bisa terus seperti ini lebih lama lagi."
"...Kurasa aku harus menggunakan Rencana B kalau begitu," Obito mengakui sambil membentuk segel tangan. Panci besar dan botol kecil muncul di sisinya dalam kepulan asap beberapa saat kemudian.
"Apa itu?" Konohamaru mengajukan pertanyaan.
"Sebenarnya, aku ingin menghidupkannya kembali dalam bentuk utuh tetapi meskipun hanya sepotong, itu akan mempertahankan kekuatannya. Sudah terlambat untukmu," kata Obito sambil melemparkan panci ke mulut Gedo Mazo yang menyebabkannya. berteriak.
"Apa yang baru saja dia lakukan?" Naruto bertanya dengan heran.
"Perhatikan baik-baik dan rasakan di bawah kulitmu," Obito berbicara dengan muram. "Juubi telah dihidupkan kembali! Lihatlah awal dan akhir dunia ini!"
"Itu tidak mungkin!" Teriak Konohamaru dari tempatnya di atas kepala Shukaku. "Kamu tidak punya Ichibi atau Kyuubi!"
" Sepotong ..." Shukaku mengernyit. "Klon yang kamu tangkap ..."
"Maksudmu tiruan yang kubuat untuk menipu Kisame?" Konohamaru bertanya pada Biju-nya. "Dia tidak membawamu; hanya sejumlah kecil chakramu yang aku masukkan ke klon bayanganku."
"Jadi hanya perlu sebagian dari Biju untuk dihidupkan kembali?" Naruto bertanya sekarang khawatir.
" Panci dan botol yang dimakan patung itu adalah alat yang dibuat oleh pak tua Rikudō," jelas Kurama. "Mereka memiliki kekuatan untuk menyegel hampir semua hal; apapun yang masuk tidak akan pernah keluar apapun yang terjadi. Sebelumnya aku merasakan kehadiran mereka yang telah menyerap sedikit kekuatanku tapi mereka tiba-tiba menghilang dari akal sehatku sebelumnya. Aliansi Shinobi harus telah menggunakan pot dan botol untuk menyegelnya."
"Jika itu benar maka patung itu sekarang memiliki chakramu juga," kata Naruto muram.
" Tapi itu hanya sepotong," lanjut Kurama. "Aku tidak tahu dalam bentuk apa Juubi akan dihidupkan kembali."
"Kalau begitu, aku ingin mencoba sesuatu," Konohamaru angkat bicara.
"...Sarutobi Konohamaru," kata Obito dengan jelas. "Kamu seperti Kakashi; kamu membuka mulutmu dengan sangat mudah sehingga tidak heran kamu hidup dalam penyesalan."
"Menyesal? Aku tidak menyesali apapun," bantah Konohamaru.
"Naruto...Konohamaru...kenapa kalian melawan kami? Kami berusaha untuk menciptakan dunia yang lebih baik bebas dari neraka ini," tanya Sasuke pada keduanya. "Kalian berdua adalah Jinchuuriki dan telah menderita lebih dari siapapun, jadi kenapa kalian masih berjuang untuk dunia ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Returning Heaven
ФанфикNaruto rupanya terbunuh di Tanah Gelombang hanya untuk menemukan dirinya di sarang bawah tanah Senju Hashirama di bawah sisa-sisa Uzushio. Sekarang dia telah diberitahu kebenaran tentang masa lalunya dan kebohongan yang mengelilinginya sepanjang hid...