Bab 21

158 9 1
                                    

Tanah Petir: Medan Perang

"Sialan Sasuke, " geram Naruto sambil membentuk segel tangan dan beralih ke Sage Mode-nya. "Kamu mungkin telah menjadi Jinchuuriki tapi aku masih bisa menghajarmu! Senpo: Myojinmon!" serunya sambil puluhan gerbang torii jatuh dari langit dan menyerang posisi Sasuke.

"Apakah itu berhasil?" Konohamaru hanya meminta agar gerbang diterbangkan dengan raungan yang bergema. "Kurasa tidak," tambahnya sambil menonton. Dia tidak punya apa-apa lagi untuk dilawan dan Shukaku akan membutuhkan beberapa saat untuk meregenerasi chakranya agar bisa berguna, terutama dalam pertempuran semacam ini.

" Naruto," Kurama berbicara dari belakang pikiran.

' Aku tahu,' jawab Naruto. 'Dia menerobos Senpo-fuin di gerbang torii seperti itu bukan apa-apa baginya,' pikirnya ketika empat lengan chakra menjulur dari punggung Sasuke dan menggenggam empat dinding penghalang yang telah dibuat oleh klonnya sebelumnya. "Sial!" serunya saat penghalang itu tampak patah karena tekanan. 'Apakah ini aku atau apakah Juubi lebih kuat daripada saat itu sangat besar?'

" Sebelumnya hanyalah kekuatan belaka yang mirip dengan kekuatan alam," jawab Kurama. "Sekarang terarah dan fokus jadi jauh lebih berbahaya."

' Hebat,' pikir Naruto masam.

"Sasuke! Berhenti! Cukup!" Teriak Konohamaru pada Uchiha Terakhir.

"Sa...su...ke?" Sasuke bertanya perlahan tidak fokus.

"Sial," umpat Naruto saat Sasuke menerjang ke depan dengan kecepatan yang tidak manusiawi menuju Konohamaru. "Hiraishin no Jutsu!" dia bergemuruh saat dia dengan cepat meraih Ichibi Jinchuuriki dan berteleportasi, nyaris lolos dari sisinya yang dirobek oleh Uchiha yang menyerang. "Dia cepat!"

"Aku bahkan tidak melihatnya bergerak," tambah Konohamaru saat Naruto menjatuhkannya ke tanah beberapa mil jauhnya. "Hei! Apa yang kamu-" dia mulai hanya untuk Naruto yang berteleportasi tanpa dia. 'Dia akan melawan Sasuke sendirian!'

Naruto muncul kembali di dekat pusat puing-puing medan perang dan melihat Sasuke tidak terlalu jauh, menggeliat saat tubuhnya mengejang dan bermutasi lebih lanjut. 'Apa yang terjadi padanya?' Naruto bertanya sambil berpikir ketika dia merasa Sage Mode-nya meninggalkannya.

" Dia tidak seperti kamu atau Hashirama," Kurama beralasan. "Kamu tidak bisa berharap dia bisa menangani kekuatan Juubi bahkan dengan matanya yang terkutuk itu."

' Tubuhnya tidak tahan?' Naruto mengerjapkan matanya karena terkejut, meskipun dia seharusnya tidak melakukannya.

Dia tahu bahwa sementara Uchiha mewarisi versi mata Sage tua yang dikutuk, Senju mewarisi kemampuan fisiknya yang tidak manusiawi yang telah diteruskan ke Uzumaki ketika klan itu didirikan. Itulah alasan mengapa Konoha membawa ibunya untuk menjadi Jinchuuriki kedua Kurama, karena bahkan jika Uchiha memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengendalikan kekuatan Kyuubi, hanya seorang Uzumaki atau Senju yang dapat bertahan hidup dengan makhluk seperti itu disegel di dalamnya.

Bukan rahasia lagi bahwa Kurama sekuat gabungan delapan Biju lainnya dan karena itu dia memegang setengah dari kekuatan Juubi sendiri sehingga tidak ada manusia normal yang bisa berharap untuk bertahan menjadi Jinchuuriki-nya tidak seperti kasus saudara-saudaranya. Menilai dari bagaimana Obito telah menggunakan Mokuton sebelumnya dan telah memperoleh Rinnegan Nagato, tampaknya bahkan dia tahu bahwa Sharingan saja tidak akan pernah bisa berharap untuk sepenuhnya mengendalikan Juubi.

Sepertinya Sasuke tidak memperhitungkannya...

" Enton: Umi no Kokuen," bisik Sasuke saat api hitam meledak dari mata kanannya dalam gelombang besar kematian yang membakar dunia di depannya.

Naruto : Returning HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang