Tanah Hujan: Menara Ame / Akatsuki
Amegakure no Sato adalah yang paling maju dari semua desa shinobi dan mungkin yang paling terkenal. Salamander Hanzo yang legendaris telah melindungi dan memimpin desa ini melewati tiga perang shinobi terakhir dan merupakan satu-satunya alasan sebenarnya desa ini masih berdiri. Meskipun merupakan negara kecil yang sering digunakan oleh kekuatan yang lebih besar untuk berperang, sekarang sangat sulit bahkan untuk memasuki negara itu sejak dikunci.
Karena itulah ketika Dewa Pain, Uzumaki Nagato dan malaikatnya, Konan, datang dan membunuh Hanzo beserta semua pendukungnya, bahkan tidak ada bangsa lain yang tahu bahwa ada pemimpin baru di Ame. Nagato melangkah lebih jauh, membuat alias untuk dirinya sendiri bernama Pein yang awalnya mendirikan Akatsuki bersama Konan dan teman mereka Yahiko. Sekarang setelah kematian Yahiko, dermawan mereka — seorang pria yang menyebut dirinya Uchiha Madara — mendatangi mereka dengan rencana untuk memutus rantai kebencian yang telah menghabiskan dunia terkutuk ini.
Mereka akan menangkap sembilan Biju dan menyegel mereka di dalam Gedo Mazo, sebuah patung mengerikan yang bisa dipanggil dengan jalur luar Rinnegan. Setelah disegel, Nagato kemudian dapat menggunakan Biju yang ditangkap di dalam patung untuk membuat senjata yang sangat kuat yang dapat menghancurkan suatu negara dalam sekejap. Dengan memasok senjata ini ke faksi yang berbeda, penggunaannya akan membuat semua orang takut berperang atau berisiko musnah total.
Namun rencana itu mengalami kemunduran yang cukup signifikan ...
"Jinchuuriki Kyuubi meninggal setahun yang lalu jadi itu artinya akan ada delapan tahun lagi sebelum reformasi. Dengan kematian Jinchuuriki Sanbi yang juga terbunuh tahun lalu selama Perang Saudara Kiri baru-baru ini, Sanbi harus direformasi dalam waktu dua tahun . Kami akan menangkap dan menyegel Sanbi segera setelah terbentuk kembali sebelum Kiri dapat merebutnya kembali. Dengan begitu tindakan kami tidak akan diketahui," Pein berbicara dengan jelas kepada anggota 'holografik' lain dari organisasi mereka, Akatsuki.
"Dan kapan kita pindah?" tanya Hidan kesal. "Jashin-sama menuntut pengorbanan!"
"Kami akan terus bertindak sebagai kelompok tentara bayaran untuk saat ini dan dalam tujuh tahun kami akan mulai berburu Biju. Pada saat reformasi Kyuubi, kami sudah menangkap sisa Biju," jawab Pein. "Diberhentikan," sedetik kemudian hologram itu menghilang.
"Nagato?" tanya Konan dari sisinya.
"Aku baik-baik saja, Konan," jawab Nagato. "Ini adalah kemunduran kecil; itu saja."
"Memang," kata 'Uchiha Madara' dari bayang-bayang. "Aku tidak menyangka Jinchuuriki akan menghilang seperti ini setelah tinggal di Konoha setelah serangan Kyuubi selama dua belas tahun."
"Ini hanyalah penambahan waktu," bantah Pein. "Kita masih akan menangkap Biju; kita hanya perlu sedikit lebih lama untuk mencapai tujuan kita sebelum kita membawa perdamaian ke dunia ini."
' Kau bodoh, Nagato,' pikir 'Madara' saat Sharingannya bersinar melalui lubang mata di topeng spiral jingganya. 'Tidak ada kedamaian selain Rencana Mata Bulan,' membayangkan kehidupan lamanya saat Uchiha Obito terlintas di benaknya saat itu. 'Aku akan menciptakan dunia tempat kamu hidup...Rin.'
Alam Panggil: Shikkotsurin
Makhluk pemanggil sangat sulit ditemukan karena mereka tidak benar-benar hidup di dunia luar tempat shinobi berperang terus-menerus. Sebagian besar ras yang dipanggil masing-masing memiliki ruang dimensi kecil mereka sendiri untuk menelepon ke rumah dan satu-satunya cara untuk menjangkau mereka adalah dengan menandatangani kontrak dengan satu dan dipanggil kembali atau menemukan portal yang mampu membawa Anda ke sana. Di masa mudanya, mereka yang kemudian disebut Sannin telah menemukan portal ini dan mampu bernegosiasi dengan kodok, siput, dan ular untuk menandatangani kontrak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Returning Heaven
FanfictionNaruto rupanya terbunuh di Tanah Gelombang hanya untuk menemukan dirinya di sarang bawah tanah Senju Hashirama di bawah sisa-sisa Uzushio. Sekarang dia telah diberitahu kebenaran tentang masa lalunya dan kebohongan yang mengelilinginya sepanjang hid...