Tanah Bunyi: Oto
Selama sembilan tahun terakhir Orochimaru, Otokage yang memproklamirkan diri dari Otogakure no Sato telah merencanakan dan merencanakan untuk menyelesaikan ambisinya, untuk mendapatkan Sharingan. Dengan itu dia bisa menguasai jutsu apapun dan untuk mendapatkannya, dia telah merencanakan untuk mengambil kendali tubuh seorang Uchiha. Sedihnya, pewaris tertua klan Uchiha telah membantai sebagian besar klan, meninggalkan adik laki-lakinya dan pria itu hidup-hidup.
Ini memiliki efek samping yang tidak menguntungkan karena membatasi pilihan kandidat untuk mengambil alih dan ini menjadi lebih buruk ketika dia menemukan bahwa kedua ahli waris Uchiha telah membangunkan Mangekyo Sharingan sehingga tidak mungkin baginya untuk secara langsung mengambil alih tubuh mereka. Itu adalah kemunduran besar yang memaksanya untuk menyerah pada gagasan untuk mengambil alih tubuh seorang Uchiha sampai salah satu dari mereka menetap dan memiliki anak.
Dia harus menunggu saat anak-anak Itachi atau Sasuke telah lahir dan cukup dewasa baginya untuk mencoba mengambil alih. Namun tidak perlu terburu-buru; lagipula dia abadi dan bisa menunggu selamanya jika perlu. Cepat atau lambat dia akan memiliki Sharingan miliknya sendiri yang berharga dan pada saat itu dia akan menyempurnakan jutsu keabadiannya sampai-sampai dia bisa menjalani umur manusia alami di kapal barunya sebelum dipaksa untuk dipindahkan.
Itu hanya masalah waktu...
Saat dia berbelok di sudut lorong yang gelap, suara kunai yang datang ke arahnya menarik perhatiannya dan kepalanya bergerak ke samping. Kunai bercabang tiga yang familier terbang melewatinya membuat matanya terbelalak karena terkejut dan mengenali. Kilatan cahaya kuning segera diikuti oleh hembusan nafas saat bola chakra yang sama familiarnya tertanam di ususnya.
" Hiraishin no Jutsu," si penyerang berbicara. "Rasengan," bola spiral itu meledak dengan keras, menghempaskannya ke belakang dan membuatnya menabrak dinding di persimpangan. "Tentang apa yang aku harapkan," komentarnya sambil mengangkat tudungnya memperlihatkan topeng Kitsune putihnya.
"A-siapa kamu?" Orochimaru bertanya dengan marah saat dia bangkit dari puing-puing sambil memegang sisi tubuhnya yang terluka. Mulutnya terbuka lebar dan Orochimaru lainnya memanjat keluar meninggalkan yang pertama mengempis dan jatuh ke lantai. "Kamu berani menyerangku di sini?" tanya Otokage.
"Sudah saatnya aku melangkah ke tempat terbuka," Naruto berbicara dengan jelas. "Aku akan menunjukkan kepada dunia ini kedamaian yang belum pernah ada dengan kekuatanku , kekuatan Senju Hashirama."
"Senju Hashirama..." Orochimaru terdiam sebelum terkekeh. "Jangan menganggapku bodoh; dia sudah lama meninggal. Kamu tidak bisa menjadi dia; kamu tidak bisa."
"Aku tidak perlu menjelaskan diriku kepada orang sepertimu," balas Naruto sambil membentuk segel tangan. "Mokuton: Jukai Kōtan," seluruh hutan tampak meletus dari tanah ke atas, menghancurkan langit-langit dan mengguncang seluruh pangkalan.
' Itu...' pikir Orochimaru saat dia mendarat di salah satu dahan. 'Tidak diragukan lagi; itu adalah jutsu Mokuton yang diciptakan oleh Shodai Hokage. Dilihat dari rambut pirangnya dia pasti berhubungan dengan Tsunade; apakah dia diam-diam mengandung seorang anak saat jauh dari Konoha?'
"Apakah kita akan melanjutkan?" Naruto bertanya dari salah satu cabang terdekat.
" Ningendo," bisik Karin sambil dengan paksa merobek jiwa Jirobo, Sakon dan Ukon. "Kalian semua harus membungkuk di hadapan seorang dewi," dia berbicara dengan tenang seolah-olah dia tidak baru saja mengakhiri tiga nyawa seolah-olah itu bukan apa-apa.
"Siapa kamu, jalang?" Tayuya bertanya dengan nada marah.
"Akulah yang akan menegakkan perdamaian dan ketertiban," jawab Karin sambil mengangkat tangannya. "Dan aku percaya aku menyuruhmu untuk membungkuk, " kata terakhir diselingi dengan gelombang tiba-tiba chakra yang menekan yang hampir memaksa dua anggota Sound Four yang tersisa untuk berlutut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Returning Heaven
FanfictionNaruto rupanya terbunuh di Tanah Gelombang hanya untuk menemukan dirinya di sarang bawah tanah Senju Hashirama di bawah sisa-sisa Uzushio. Sekarang dia telah diberitahu kebenaran tentang masa lalunya dan kebohongan yang mengelilinginya sepanjang hid...