Tanah Orang Hilang: Makam Gunung
Uchiha Madara telah menjatuhkan sepasang meteor di Makam Gunung, meratakan seluruh area dan menghancurkan sebagian besar lanskap. Tidak seperti zombie Edo Tensei yang sekarang beregenerasi dengan cepat setelah serangan terakhir, Kabuto terpaksa menggunakan kelahiran kembali lisannya untuk bertahan hidup dari apa yang jelas merupakan jutsu yang dirancang untuk menghapus setiap dan semua oposisi. Kabuto mau tidak mau menatap dengan heran pada skala kehancuran yang telah Madara keluarkan dengan satu jutsu.
Itu tampak seperti sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh dewa ...
"Jadi ini kekuatan Rikudō-Sennin?" Kabuto merenung sambil tersenyum. "Bagus sekali."
"Ini adalah pemandangan yang sudah lama tidak aku nikmati," komentar Madara sambil menatap kehancuran.
"Kekuatan Rinnegan," Itachi angkat bicara. "Itu pasti sesuai dengan mitos."
"Semua kekuatan ini bermanfaat untuk rasa sakit," Nagato menggelengkan kepalanya saat melihatnya.
"Kabuto, kan? Seberapa banyak yang kau tahu tentangku?" Madara bertanya pada Hebi-Sennin.
"Kurasa aku benar bahwa ketika kamu melawan Shodai Hokage di Lembah Akhir, kamu tidak mati, kan? Meskipun kalah dari Hashirama, kamu mendapatkan sebagian dari kekuatannya, apakah aku salah?" Kabuto menanggapi.
Madara menyipitkan matanya sebelum mengangkat tangannya dan melihat ke dalam kerahnya. "Jadi itu sebabnya ..." dia berhenti sebelum melanjutkan. "Kamu sudah mempersiapkan dengan baik; apakah kamu tahu rencana kami juga?"
"Tidak secara detail tapi aku ada di pihakmu," jawab Kabuto. "Meskipun aku tidak yakin apakah Tobi akan bertindak sesuai rencana mengingat situasi saat ini."
"...Ada sesuatu yang ingin aku pastikan sebelum hal lain," kata Madara sambil membanting tangannya ke tanah dan segel menyebar tapi kemudian ditarik kembali beberapa saat kemudian. "Sepertinya kamu belum menangkap Kyuubi."
"Jadi Jinchuuriki Kyuubi masih hidup, ya?" Nagato merenung. "Dia yang mengalahkanku meskipun 'Madara' yang membunuhku."
"Tobi orang yang menarik, bukan?" Kabuto tertawa geli. "Kyuubi masih berada di dalam Jinchuuriki-nya meski aku tidak tahu di mana saat ini."
"Uzumaki Naruto," desah Nagato. "Dia sangat mengingatkanku pada diriku sendiri."
"Uzumaki? Dari klan Mito?" Madara bertanya dengan rasa ingin tahu. "Menarik."
"Dia akan mendapatkan kita dengan yang terakhir itu jika aku tidak membuat penghalang rantai chakra itu," kata Karin sambil mencoba memperlambat napasnya. "Apa yang kita lakukan?"
"Aku akan menangani mereka bertiga saat kau membunuh Kabuto," jawab Tsunade.
"Itu bunuh diri," Karin menggelengkan kepalanya atas saran itu. "Kamu tidak bisa menghadapi ketiganya sendirian."
"Karin," Tsunade berbicara dengan lembut. "Mari kita akhiri perang ini hari ini."
"Kamu akan..." Karin terdiam sebelum mengangguk dan keduanya melompat ke medan perang menuju musuh mereka. "Hanya saja, jangan sampai dirimu terbunuh."
"Mereka datang," Itachi angkat bicara.
"Bagus," Madara mengangguk sambil membentuk serangkaian segel tangan. "Ini akan lebih berdampak jika cucu perempuannya yang menghadapku," sebuah hutan meledak dari tanah di sekitar mereka dan mencoba menusuk kedua wanita itu. "Mokuton: Jukai Kotan!"
"Itu Mokuton kakekku!" Tsunade berteriak kaget.
" Tendo: Shinra Tensei!" Seru Karin saat gravitasi beriak dan mengusir hutan besar itu menjauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Returning Heaven
FanfictionNaruto rupanya terbunuh di Tanah Gelombang hanya untuk menemukan dirinya di sarang bawah tanah Senju Hashirama di bawah sisa-sisa Uzushio. Sekarang dia telah diberitahu kebenaran tentang masa lalunya dan kebohongan yang mengelilinginya sepanjang hid...