Bab 9

207 15 1
                                    

Tanah Api: Perbatasan Barat

Sarutobi Konohamaru yang berusia delapan belas tahun, cucu dari Sandaime Hokage dan Jinchuuriki keempat dari Ichibi no Tanuki dianggap oleh banyak orang sebagai jenius. Pada usia dua belas tahun pemuda itu telah menguasai beberapa Ninjutsu tingkat tinggi dan meskipun menjadi Genin pada saat itu, dia bisa dibilang jauh lebih kuat dari orang lain seusianya. Sekarang pada usia delapan belas tahun dia telah mencapai pangkat Jonin dan telah dipindahkan kembali ke posisinya di Tim Kakashi. Sembilan tahun yang lalu, sosok sensei dan kakak pertamanya, Uzumaki Naruto telah terbunuh dalam aksi membawa Kyuubi no Yoko yang legendaris bersamanya dalam kematian. Awalnya dia marah dan takut, menyalahkan mereka yang sekarang menjadi rekan satu timnya atas kematian Ni-san, tetapi dia pindah sejak saat itu dan memaafkan mereka setelah mengetahui semua detail hari itu.

Sejak serangan Ichibi delapan tahun yang lalu dan selanjutnya disegel di dalam tubuhnya oleh kakeknya untuk melindungi Konoha, dia terus berlatih untuk mendapatkan kontrol yang lebih baik atas kekuatannya. Namun itu adalah proses yang lambat karena segel yang digunakan untuk memenjarakan iblis pasir adalah Shiki Fujin, Fūinjutsu terkuat di dunia yang dikenal. Segel itu memungkinkan beberapa chakra Ichibi bocor ke inti chakranya, sangat meningkatkan cadangan chakranya pada tingkat yang mengkhawatirkan, namun hanya itu yang dilakukannya.

Berbeda dengan Kazekage saat ini, Sabaku no Gaara yang dulunya adalah Ichibi Jinchuuriki sebelumnya; segelnya sebenarnya jauh lebih kuat dan membatasi iblis di dalamnya daripada yang dulu dimiliki Gaara. Segel Gaara hampir tidak ada, memungkinkan Ichibi — Shukaku — untuk melakukan siksaan yang agak mengganggu pada Jinchuuriki-nya. Hal ini mengakibatkan mimpi buruk, bisikan membunuh dan bahkan sampai mengambil kendali langsung tubuh Gaara setiap kali dia tertidur. Sisi positifnya, itu juga memberinya kemampuan untuk mengendalikan pasir sampai tingkat yang hanya dapat disaingi oleh kontrol Senju Tobirama atas air. Dia juga memperoleh pertahanan otomatis dalam bentuk penghalang pasir yang dikendalikan oleh Shukaku yang akan terus-menerus terlempar setiap kali Jinchuurikinya—dan oleh wakilnya sendiri—diserang.

Segel Konohamaru di sisi lain membatasi Shukaku untuk melakukan hal-hal itu; Sarutobi muda senang bahwa dia tidak harus tetap terjaga selamanya dan terus-menerus membuat iblis pasir berbicara di kepalanya sepanjang waktu, namun dia merasa menjengkelkan bahwa dia tidak akan bisa mengendalikan pasir seperti yang mampu dilakukan Gaara. . Ini tentu akan berguna terutama mengingat Gaara dianggap sebagai Kazekage terkuat dari mereka semua karena bakatnya.

Sehubungan dengan Konoha, desa yang dinamai menurut namanya, warga sipil membencinya dan ninja membenci Ichibi di dalam dirinya. Dia dihormati sebagai shinobi dan sebagai cucu Sandaime Hokage dia diakui oleh penduduk desa namun hubungannya dengan orang-orang di luar timnya tegang. Hanya rekan satu timnya, Godaime Hokage, Tenzo dan gadis aneh Hyuga, Hanabi yang terus mengikutinya saat tidak dalam misi yang pernah memperlakukannya seperti orang normal. Syukurlah Jiraiya-sama telah melatihnya, bahkan mengizinkannya untuk menandatangani kontrak pemanggilan kodok. Dia tahu kodok adalah salah satu dari tiga panggilan paling kuat yang ada karena mereka bisa melakukan beberapa jutsu aneh yang belum pernah dia dengar sebelumnya dan itu membuat mereka sangat kuat.

Dia tidak sabar untuk mempelajarinya...

"Hanya aku atau panas di sini?" tanya Sakura.

"Tentu saja bukan kamu," jawab Konohamaru tanpa berpikir. "Kita hampir sampai ke gurun , jadi tentu saja akan semakin panas."

Sedihnya, satu-satunya kata yang ditangkap pinkette adalah 'bukan kamu' dan 'menjadi lebih panas' jadi tentu saja dia mengambilnya dengan cara yang salah. Pukulan itu muncul entah dari mana; memukul remaja Sarutobi di rahang membuatnya menabrak pohon terdekat. Meskipun kontrol chakranya sempurna dan cadangannya lebih besar dari tahun-tahun yang lalu; dia hanya tidak bisa menduplikasi kekuatan fisik legendaris dari Senju Tsunade. Di kehidupan lain, satu pukulan itu hampir saja membunuh Konohamaru, namun itu tidak terjadi di sini karena dia telah dipindahkan dari posting sebelumnya di Tim Kurenai.

Naruto : Returning HeavenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang