Pesan ini aku tulis khusus untuk pembaca yang belum follow. Karena bisa dipastikan kalian ga baca pesan aku di Wall. Tenang, aku ga maksa kalian untuk follow kok disini, hehe. Jadi dibaca aja yaa. Kalian juga bisa bantu aku kasih pendapat melalui komentar.
Hi.. Selamat malam. Sebelumnya aku mau minta maaf karena sudah terlalu lama buat kalian(pembaca setia) menunggu. Ada hal yang benar-benar harus aku kerjakan sampai selesai di rl, jadi aku harap kalian akan tetap ada ketika aku balik lagi kesini.
Btw, aku udah boleh up kan? :D
Kalo aku tanya mau update cerita apa, aku udah tau jawabannya karena rata-rata pembaca disini adalah penggemarnya YoonJi ( ˘ ³˘)♥
Tapi serius deh, aku tuh sebenernya pengen up semua cerita. Hanya saja, hmm yaah begitu lah.. Aku yakin kalian pasti mengerti.Satu lagi deh, kalian mau aku buatkan extra part MYMM berapa episode?
Sebisa mungkin aku kabulkan, asal jangan kebanyakan :D
Kenapa? Karena ini tuh anniversary setahun aku menulis di Wattpad. Sebelumnya aku ga pernah nulis di Platform manapun, sebab sebelumnya aku hanya menulis di buku dan word.
Jadi, nanti kalian akan mendapat notice extra part MYMM seminggu sekali, update di setiap hari Sabtu atau Minggu. Jumlah episode sesuai dengan yang kalian minta. Ingat, jangan kebanyakan 😏
Kita kan mau adain cerita YoonJi yang baru lagi.Kita diskusikan bareng-bareng berapa episode bagusnya yaa.
Maaf banget kalo aku terkesan berlebihan, hari ini aku lagi seneng bangeettt. Aku mau ngebagiin rasa seneng aku ke kalian juga.
Oke? Bye home 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry You, Marry Me
FanfictionSELESAI 20 AGUSTUS 2023 Bagi Yoongi sekeluarga, Shin Jiya itu adalah investasi masa depan. Biar tidak susah-susah memikirkan masa depan Yoongi akan bersama siapa.