Sebelumnya saya ingatkan sekali lagi ini cerita "OMEGAVERSE"SEDIKIT PENJELASAN!!
OMEGAVERSE pada umumnya adalah genrei Khayalan/ fiksi, dimana Hierarki manusia di bagi menjadi 3 , yaitu Alpha(α), Beta(β), Omega(Ω).
OMEGAVERS sendiri adalah dunia yg menggambarkan di mana beberapa orang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Omega(Ω), yaitu individu dengan kemampuan reproduksi yang lebih rendah daripada Alpha(α) dan Beta(β).Alpha(α) yaitu individu dengan kemampuan reproduksi yang lebih tinggi daripada Omega(Ω) dan Beta(β).
Dalam konteks OMEGAVERS, Beta(β) merupakan istilah yang digunakan untuk mengacu pada individu dengan kemampuan reproduksi di antara Alpha(α) dan Omega(Ω). Beta(β) biasanya dianggap sebagai individu yang berada di tengah-tengah dari hierarki reproduksi dan memiliki kemampuan reproduksi yang lebih rendah daripada Alpha(α), tetapi lebih tinggi daripada Omega(Ω).
Dan di sini penulis menggunakan 5 golongan gender sesuai kasta yaitu Dominan Alpha, Alpha, Beta, Dominan Omega, dan Omega. Dimana kasta tertinggi adalah ras terkuat dan mutlak tidak dapat dilawan ataupun di bantah.
Dan suatu anugrah terbesar bagi seseorang yg dapat terlahir menempti kasta tertinggi, sedangkan untuk kasta di bawahnya hanya bisa menerima kenyataan nya bahwa mereka menempati kasta yg lebih rendah.
DOMINAN ALPHA
Yaitu puncak tertinggi Hierarki di dunia Omegavers. Umumnya dari mereka adalah Dom Male Alpha walau ada beberapa dari mereka Dom Female Alpha. Mereka di gambarkan dengan sosok karakteristik kuat, gagah, percaya diri, serta memiliki jiwa kepemimpinan baik itu dalam grup yang besar maupun grup. Memiliki sisi yg Dominan, identik dengan maskulinitas dan kepemimpinan.
Dominan Alpha menempati posisi tertinggi di bandingkan dengan gender( Alpha, Beta, Dominan Omega, dan Omega) Alpha seperti sudah di takdirka untuk menjadi pemimpin alami karna sisi Dominan dan maskulinitas yg mereka miliki.
Alpha akan mengeluarkan feromon kuat dari dalam tubuhnya saat sedang dalam keadaan terangsang atau sedang mengintimidasi lawan nya.
Saat Rut terjadi, Alpha cenderung menjadi lebih agresif dan mengeluarkan banyak feromon yang mampu memancing Omega terkena heat.ALPHA
Sosok Alpha dan Dominan Alpha tidak jauh berbeda Baik Male ataupun Female. Namun golongan Alpha sendiri masih di bawah satu kasta dari Dominan Alpha.BETA
Bisa di sebur sebagai orang biasa, atau hanya manusia normal pada umumnya. Umumnya Male Beta akan berpasangan dengan Female Beta, tapi beberapa diantara mereka lebih memilih berpasangan dengan Alpha ataupun Omega.
Beta tidak mengalami siklus Rut maupun Heat dan mereka tak mengeluarkan feromon. Beta tidak akan terangsang saat mencium wangi Feromon Omega saat Heat tidak seperti Dominan Alpha dan Alpha.DOMINAN OMEGA
Dom omega biasa disebut kasta paling rendah/ lemah. Keunikan dari Male(pria) Omega yaitu mereka dapat hamil, mereka memiliki rahim pada alat reproduksinya. Dom Omega baik Male atau Female digambarkan dengan sosok bertubuh ramping dan memiliki pinggul lebar layaknya seorang wanita, tetapi tak semua Omega begitu.
Dom Omega dan Omega akan mendapatkan heat nya sebagai tanda kematangannya dan sebutan jika mereka sedang menginginkan sentuhan atau berhubungan Sex dengan Dom Alpha/Alpha.
Feromon yg di keluarkan oleh omega cenderung berbau manis, segar, memikat dan akan mengeluarkan bau yg sangat pekat jika mereka sedang masa haet. Feromon ini juga dapat membantu Alpha dalam mengenali Omega nya saat belum menjadi mate.OMEGA
Omega adalah kasta terendah, sama seperti Dom Omega hanya saja lebih rendah satu kasta dari Dom Omega.FEROMON/PHETOMON
Adalah aroma khusus yg di keluarkan oleh Dom Alpha/Alpha dan Dom omega/Omega dari dalam tubuh mereka secara alami.Mate
Mate tercipta saat Dom Alpha/Alpha menggigit tengkuk leher atau telinga Omega/Beta (pairing), ketika mereka sedang berhubungan badan. Omega yg sudah memiiki Mate tidak bisa berhubungan sex dengan oranglain, tubuhnya akan menilak dengan sendirinya bahkan mereka akan merasa kesakitan.
Ketika sudah marking, Feromon keduanya akan tercampur dan menciptakan aroma baru yg sama, sehingga menegaskan kepemilikan yg mutlak sebagai pasangan, Itu juga memudahkan mereka menemukan pasangan mereka satusama lain.MARKING
Kegiatan saling menandai Alpha/Omega secara keseluruhan dengan cara menggigit bagian belakang leher/telinga mereka.
Proses Marking harus di sertai dengan perasaan yg mutual agar tanda yg dihasilkan tercipta dengan sempurna.Supressant
Merupakan obat penenang, bekerja sebagai pemblokir aroma/ menekan bau Feromon dan menekan hasrat sexsual pada saat sedang Rut atau Heat. Supressant umumnya berupa pil atau obat suntik.SEKIAN PENJELASAN DARI SAYA TRIMAKASIH
😊😁Jangan lupa vote dan komen ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive CEO (Omegavers)HIATUS+REVISI
FantasíaBIASAKAN BACA DESKRIPSI SEBELUM BACA CERITANYA Baca ini dulu sebelum membaca ceritanya ya gaes😊 WARNING!!!⚠️⚠️ Ini adalah cerita Omegaverse yg mana ini adalah cerita fantasi dan tidak ada di kehidupan nyata. Cerita i...