~ Bab 7

618 14 0
                                    

Bab sebelum nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bab sebelum nya
.
.
.

1
....
2
....
3

DOORRR

.
.
.
.

satu peluru berhasil lolos dan mendarat di kepala Briyan. Nico yg melihat itu hanya diam mematung dan tanpa sadar air matanya pun turun.

yunna yg melihat itu segera menutup mata Nico menggunakan tangan nya, dan membenarkan gendongan nya, menjadi menghadap kearah nya.

Nico menyamankan posisi nya, dengan menenggelampak kepalanya di ceruk leher Yunna, disana Nico mulai terisak kecil.

"sstttt...semua baik baik saja, kamu hebat sudah berhasil bertahan selama ini" ucap Yunna berusaha menenangkan Nico.

Yunna mulai menimangnya layak nya bayi dan sedikit melontarkan kata kata penenang. takbutuh wakhu lama terdengar dengkuran halus dari sang empu.

Yunna sedikit melirik ke arah Nico, terlihat wacah tenang dari sang empu yg sedang Tertidur.

Yunna melepas pelindung telinga yg ia gunakan pada Nicolas dengan perlahan agar sang empu tidak terbangun.

Yunna melempar benda itu ke salah satu bawahan nya, dan mulai berjalan menuju mobil. salah satu bawahan Yunna membuka pintu mobil dan mempersilahkan Yunna untuk masuk.

"apartemen"

mendengar itu mobil pun melaju menuju apartemen, perlu waktu lama untuk menuju ke apartemen Yunna. karna jarak yg ia tempuh cukup jauh.

saat di tengah perjalanan Nicolas terbangun dari tidurnya. dia mengerjap ngerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yg masuk di matanya.

Nico melihat sekeliling mobil dengan perasaan asing. Yunna yg menyadari pergerakan Nico itu pun sedikit menundukkan kepalanya  dan menatap nico, entah angin dari mana tangan Yunna tergerak mengusap kepala Nicolas.

yg mendapat sentuhan tiba tiba itu Nico terkejut dan menatap Yunna. Yunna yg melihat ekspresi kaget dari Nicolas entah kenapa merasa gemas dengan sang empu.

setelah itu hanya keheningan yg berada di dalam mobil itu. tentu saja Nico tidak merasa nyaman dengan keheningan tersebut, dengan berani akhirnya Nico memutuskan untuk membuka obrolan.

"Umm..." Nico bingung akan memanggil orang yg ada di depan nya dengan sebutan apa.

Nico yg bingung menatap Yunna dengan mata bulat nya yg mengerjap lucu.

"kamu bisa memanggil ku nuna"

"ung? Nuna?" Nico mengulang kata terakhir yg Yuna ucapkan sambil memiringkan sedikit kepalanya

Yunna hanya mengangguk dan tersenyum tipis bahkan tidak ada yg menyadari bahwa Yunna sedang tersenyum.

"umm, Nuna...boleh tida nicol duduk di kulsi sini, nicol tida mau di pangku"

"tidak.."

"kenapa?? Nico belat nanti cape Nuna gimana?"

"kamu tidak berar sama sekali" ucap Yunna sambil menatap kedua manik Nico.

Nico hanya mengangguk mengiya kan. karna perjalanan yg  masih lama  Nico mulai merasa bosan, dia tidak tau kapan mobil ini akan berhenti.
.
.
.
.
.
.
.
BONUSSSS

● Yun nara Ratanaporn (Dominan Alpha)Anak terakhir dari keluarga Ratanaporn, yunnara atau biasa dipanggil yuna ia adalah seorang pengusaha muda yang cukup terkenl dan ditakuti di seluruh dunia karna kekejaman nya dalam menghabisi orang orang yg me...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

● Yun nara Ratanaporn (Dominan Alpha)
Anak terakhir dari keluarga Ratanaporn, yunnara atau biasa dipanggil yuna ia adalah seorang pengusaha muda yang cukup terkenl dan ditakuti di seluruh dunia karna kekejaman nya dalam menghabisi orang orang yg menghalangi jalan nya dan kegilaan nya dalam berbisnis. yunna digambarkan dengan sosok yg Anggun, berwibawa, dan memiliki kepercayaan diri dan jiwa kepemimpinan yg tinggi. Tidak sedikit orang yg bilang bahwa yuna itu tampan, bahkan tidak hanya pria, wanita pun ingin menjadi pasangannya.

● Nicolas Micael Khemkaeng (Dominan Omega)Seorang pemuda cantik yg memiliki tubuh yg tak terlalu tinggi, memiliki badan yg ramping dan muka yg terbilang cantik banyak wanita dibuat insecure akan kecantikan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

● Nicolas Micael Khemkaeng (Dominan Omega)
Seorang pemuda cantik yg memiliki tubuh yg tak terlalu tinggi, memiliki badan yg ramping dan muka yg terbilang cantik banyak wanita dibuat insecure akan kecantikan nya. Nicolas adalah anak tunggal dari keluarga yg awalnya cukup berada hingga suatu musibah menimpa keluarganya dan membuat perusahaan ayah nya bangkrut, keluarganya memiliki cukup banyak hutang dikarenakan sang ayah yg suka mabuk-mabukan dan suka berjudi. Nicolas sejak kecil sering mendapat kekerasan dari sang ayah, dan karena itu lah membuat Nicolas mendapatkan terauma yg sangat berat, dan Nicolas termasuk anak yg cukup pintar.

TBC

Sementara ini dulu ya gaes pengenalanvisual karakter nya, yg lain nya nanti menyusul.

Jangan lupa vote dan komen🌻

see you in the next story❤🐯

My possessive CEO (Omegavers)HIATUS+REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang