~ Bab 8

526 13 1
                                    

Bab sebelum nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab sebelum nya
.
.
.

Nico hanya mengangguk mengiya kan. karna perjalanan yg  masih lama  Nico mulai merasa bosan, dia tidak tau kapan mobil ini akan berhenti.
.
.
.
.

Nico yang bosan hanya menatap keluar jendela dan melihat banyak nya bangunan yg menjulang tinggi. lama kelamaan Nico mulai merasa ngantuk, dan tanpa sadar sesekali Nico menutup matanya.

Yunna yg melihat itu membenarkan posisi duduk nya dan Nico. Menyenyendrkan kepala Nico ke pundakYunna.

Nico yg sudah teramat mengantuk itu mencari posisi yg nyaman di pangkuan Yunna.

takperlu waktu lama terdengar dengkuran halus dari Nico. Yunna hanya melirik sekilas kearah Nico, dan sedikit membenarkan posisi duduk nya.

tangan Yunna terulur mengusap usap punggung Nicolas.

takterasa kini mobil yg Yunna gunakan telah berhenti didepan sebuah apartemen yg mewah.

Yunna segera turun dari mobil saat salah satu bawahan Yunna membukakan pintu mobil.

Yunna mulai berjalan menuju pintu yg sudah terbuka lebar. didalam apartemen terdapat para pekerja yg sudah berbaris rapi menyambut kedatangan nya.

saat memasuki apartemen milik nya Yunna memberi isyarat agar tidak berisik agar orang yg ia gendong tidak terganggu.

parapekerja mulai penasaran siapakah orang yg berada di gendongan nona mereka.

karna selama mereka bekerja bersama Nona Yunna baru kali ini mereka melihat nona mereka menggendong orang lain, bahkan mengajak ke apartemen pribadinya yg mana ortu Yunna pun tidak pernah ke sini.

Yunna berjalan menuju lift, karna ia terlalu malas menggunakan tangga.

Tingg....

Suara pintu lift terbuka, lalu yuna masuk ke dalam lift dan menekan tombol yg ada di sana.

pintu lift tertutup dan naik ke lantai yg di tuju.

"Bukankah menurut kalian nona yunna sangat aneh hari ini" ucap BG 0010 yg berjaga di pitu utama.

"Iya benar, tidak biasanya nona yunna membawa seseorang ke apartemen pribadi nya kecuali tuan dirga itu pun hanya karna masalah pekerjaan" lanjut BG 0300 yg setuju dengan ucapan BG 0010

"Iya aku juga merasa begitu, apa lagi itu anak seseorang yg memiliki hutang pada nona yuna" sambung BG 4001

"Memang siapa orang nya?" Tanya BG 0710 yg penasaran

"Kalian tau briyan Khemkaeng" jawab BG 1

"Briyan Khemkaeng? Oh...briyan Khemkaeng pebisnis yg bangkrut dengan temperamen yg buruk itu?...."sahut BG 6 yg merasa tidak asing dengan nama itu

"Iya, dia adalah ayah dari pria yg di bawa oleh nona lebih tepatnya ayah tiri" sambung BG 2

"Bahkan aku juga dengar dia juga sering menyewa jalang...padahal hutangnya masih banyak....aku jadi kasihan pada anak itu" timpal BG 5

"Hei kalian, jangan menggosip saja, kerja yg benar bisa habis nanti kalian kalo ketahuan menggosip di jam kerja" ujar kepala pelayan  yg kebetulan mendengar obrolan mereka

"SIAP" jawab 7 bodyguard dengan lantang.

Lalu mereka ber 7 kembali ke posisi masing masing untuk melaksanakan pekerjaan mereka.

TBC

Hai semua gimana ceritanya.....
Semoga kalian gk bosen ya sama cerita ini 😊

Jangan lupa vote dan komen ya gaes....
biar author tambah semangat buat ceritanya 😁🌻

see you in the next story 🐯🐯

My possessive CEO (Omegavers)HIATUS+REVISI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang