Bab sebelum nya
.
.
.Nico yg digendong secara tiba tiba dan belum siap lahir batin mengalungkan tengan nya di leher Yunna. Yunna yg melihat itu hanya bisa tersenyum tipis.
.
.
.
.Yunna mulai berjalan menuju kamar mandi dengan Nico yg berada di gendongan nya.
Cklekk...
Suara pintu kamar mandi yg di buka
saat di dalam kamar mandi yunna berjalan kearah Bathtub dan mulai mengisi Bathtub dengan air hangat, dengan posisi Nico yang masih berada di gendongan Yunna.
Di rasa air nya sudah siap, yunna menurun kan Nico dari gendongan nya dan membantu Nico melepas pakaian nya.
"Nanti kalo sudah selesai panggil saja aku" ucap yuna dengan nada bicara seperti biasa dingin dan tanpa ekspresi
Nicol hanya mengangguk kan kepalanya mengiyakan. Yuna yg sudah mendapat jawaban dari nicol segera pergi keluar dsri kamar mandi.
setelah mengatakan itu Yunna buru buru keluar dan menutup pintu kamar mandi."Siall...tubuh nya sangat menggoda walu pun banyak memar dan luka gores, hampir saja aku kelepasan karna nya" gumam yuna sambil berjalan menuju sofa yg berada di kamar tersebut.
"Dan apa lagi ini... kenapa dada ku berdetak sangat cepat, apa gua terkena penyakit? sepertinya aku harus pergi konsultasi dengan Dr. Xiao" batin yuna menduduk kan diri nya ke sofa
"Ck..sudah lah lebih baik aku memeriksa Gimail yg dirga berikan padaku" ucap yuna yg frustasi dengan diri nya sendiri
Beberapa menit pun berlalu dan Nico sudah slesai mandi dan bersiap. Kini mereka berada di dalam mobil.
Hanya kata hening yg bisa menggambarkan suasana di dalam sana. Yunna asik dengan pekrjaan kantor yg berada di iped nya dan nicolas yg berada di pangkuan nya.
Nico yg merasa canggung dan bisan memberanikan diri untuk membuka suara.
"Emmm...nuna" panggil nicolas
"Hemmm..."
"Emm..kita mau kemana" tanya nicol yg penasaran
"Nanti juga kamu tau" jawab yuna yg masih forus pada iped nya.
Setelah pembicaraan singkat itu, selama perjalanan uasana menjadi hening kembali.
Nico yg bosan pun tertidur di pangkuan Yunna. Yunna yg melihat itu membiarkan Nico tertidur di pangkuannya.
.
.
.
.
.
"Nona-""Sssttt....pelankan suaramu dia sedang tertidur" ucap yuna dengan suara pelan pada dirga
"Maaf nona...saya tidak tau, nona kita sudah sampai di Rs.Helliconia" ucap dirga dengan suara pelan
"Hmm..ya"
Merka pun turun dari modil dan memasuki Rs tersebut.
Mereka pergi ke Rs.Helliconia untuk memeriksa kan kondisi nicolas lebih lanjut. Rs.Helliconia adalah Rumah sakit milik keluarga Yunna yaitu keluarga "Ratanaporn" RS Helliconia termasuk kedalam daftar rumah sakit terbesar.
Mereka memasuki Rs tersebut dan berjalan di koridor menuju lift untuk pergi ke lantai yg mereka tuju.
Tingggg....
Pintu lift terbuka dan mereka memasuki lift tersebut dan menekan tombol yg ada di sana.
Tinggg...
Pintu lift tertutup kembali saat mereka menekan tombol yg berada di sana, Lift pun naik ke lantai yg mereka tuju.
.
.
.
.
TBC● Dr.Xiao Lan
Dr. Xiao /Dr.Lan adalah Dokter pribadi yg dipekerjakan oleh keluarga Ratanaporn, selain menjadi Dokter pribadi keluarga Ratanaporn, Dr.Xiao juga bekerja di rumah sakit Helliconia dan memiliki posisi jabatan yg cukup tinggi. Dr.Xiao memiliki seorang kekasih bernama Wang Yanzi pemilik perusahaan *** sekaligus teman dekat yunnNote: Beberapa visual pemain nya ada yg di ubah:')
•
•
•
Hei para reader author kembali....🤗😉Pasti kalian kangen sama aurhor(kepedean dulu gk sih) HAHAHA🤣
gimana gimana kalian kg bosen kan nunggu updetan dari author~
Senoga aja sih enggak ya
Jangan lupa seperti biasa vote and komen ya cerita nya😊
see you in the next story🐯💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My possessive CEO (Omegavers)HIATUS+REVISI
FantasiBIASAKAN BACA DESKRIPSI SEBELUM BACA CERITANYA Baca ini dulu sebelum membaca ceritanya ya gaes😊 WARNING!!!⚠️⚠️ Ini adalah cerita Omegaverse yg mana ini adalah cerita fantasi dan tidak ada di kehidupan nyata. Cerita i...