11. Rocky🐼

18.6K 1.4K 166
                                    

11. Rocky

🐼🐼🐼


Seluruh maid yang tengah sibuk bersih-bersih nampak mencuri-curi pandang ke arah tuan muda kecil mereka yang sedang asyik berceloteh dengan seekor panda.

"Astaga kenapa tuan muda kita sangat menggemaskan?"

Bayangkan saja Izza yang baru bangun langsung minta turun diantar ke tempat Rocky--anak panda yang berhasil di bawa Buna dan Papa nya kemarin langsung dari China.

Tak susah untuk Aiko membawa hewan yang ikonik di negeri bambu itu, hanya dengan modal koneksi orang dalam, satu anak panda berhasil di bawa.

Izza terlihat kegirangan begitu anak panda itu menatapnya tatapan keduanya sama-sama polos, dan itu menambah kegemasan maid pada tuan muda kecil dan hewannya.

"Aku rasa panda sangat klop bila disandingkan dengan Izza, lihatlah keduanya sama-sama menggemaskan," celetuk Nadia yang tengah menyajikan sarapan bersama dengan Aiko dan Kartika.

"Ya, putraku memang sangat menggemaskan," bangga Aiko.

"Loky anti kita mam cucu cama-cama na, kata Buna bial cepat becallllll,"

"Telus anti kita ain cama Ifin, Miya, Kana cama Imo. Meleka puna hewan uga lohhhh, Loky pasti cenang banak teman," celotehan Izza membuat para lelaki Becker yang turun sarapan tertawa gemas.

Hello! Izza [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang