16. Heli, Bear, Dino and Rocky

13K 1.1K 180
                                    

16. Heli, Bear, Dino and Rocky

🐼🐼🐼

"Ung temana Loky?" Seorang anak kecil dengan langkah tertatih membawa boneka beruang mencari-cari keberadaan panda kesayangannya yang sejak bangun di pagi hari tidak ada di kandangnya. Rencananya anak itu akan mengenalkan boneka bear nya pada panda pemalas itu.

"Loky ilang? Di mam Dino?" Gumamnya penasaran.

Anak itu terus memacu kaki pendeknya untuk berjalan mengelilingi Mansion Becker yang sangat luas itu untuk mencari keberadaan Rocky.

Salah seorang bodyguard menatap kaget tuan muda kecilnya yang tiba-tiba datang menuju ke arahnya dengan wajah sedih.

"T-tuan muda, kenapa anda bisa sampai disini?" Tanyanya.

Pria itu membantu Izza duduk di dekat pilar besar dengan wajah khawatir.

"Ung, Ica cali Loky. Aman liat Loky na adek?" Tanya Izza.

Bodyguard itu menggeleng, mana mungkin panda kecil pemalas milik tuan mudanya sampai kelayaban ke sayap Mansion paling kanan yang sangat sepi dan mencekam ini. Tempat ini hanya diisi oleh penjaga bayang khusus yang sedang dalam masa hukuman. Jadi tidak mungkin ada orang yang kemari tanpa alasan, kecuali tuan besarnya.

"Tuan muda mari saya antarkan ke dalam, disini tidak ada Rocky." Ucapnya dengan was-was.

Pria itu langsung menggendong Izza yang nampak letih. Dengan segera dirinya berlari kecil menuju Mansion utama yang pastinya sedang ada keributan.

Dan benar saja, suara teriakan marah Khalid membuat bulu kuduk pria yang tengah menggendong Izza itu naik. "Astaga tuan muda suka sekali membuat pawangnya ngamuk." Batin pria itu takut.

"Papa tenapa malah-malah? Anti tepat tua!" Suara menggemaskan milik putranya membuat wajar datar penuh amarah Khalid menguap begitu saja.

Dengan segera Khalid merampas putranya dari gendongan dari pria itu dengan wajah masam.

"Baby tak apa? Suka sekali kelinci kecil Papa ini kabur!" Ucapnya.

Izza menggeleng brutal. "Nda kabul, adek cali Loky, Papa"

"Loky na di mam Dino apa combi Papa?" Tanya Izza khawatir.

Hello! Izza [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang