5. Baby Becker
🐼🐼🐼
Khalid mengusap kening Izza lembut. Pria itu membolos kerja demi menemani si kecil yang belum pulih sepenuhnya.
Pria berusia 39 tahun itu menatap miris si kecil. Hasil pemeriksaan di katakan umur Izza rentang perkiraan 3,5 tahun menuju 4. Dengan tinggi 75 cm dan berat sekitar 12 kg.
Pagi tanggal 6 Juli 2023 Rendra dan beberapa rekan kepolisian mengambil sidik jari dan mengumumkan mengenai keberadaan Izza. Hal ini di lakukan agar mengetahui dengan pasti siapa sebenarnya Izza. Orang-orang dari 12 wilayah kota yang dekat dengan Kota Majalengka, titik di temukan nya Izza di datangkan untuk mengidentifikasi mengenai anak itu. Bahkan Kartika yang merupakan seorang pemilik perusahaan surat kabar ikut menyebarkan selembaran banner ke setiap kota di Indonesia.
Namun tak ada satupun yang mengenali anak itu. Ini bahkan sudah seminggu dari namun belum menemukan titik terang.
Hingga pada kemarin tepatnya tanggal 15 Juli 2023, Izza secara resmi di angkat menjadi putra bungsu Khalid dan Aiko.
Seperti yang sudah mereka gumamkan, keduanya sepakat menambah nama Xander dan marga Becker di belakang nama Izza.
Entah bagaimana awalnya namun tiba-tiba pagi ini Khalid mendapat sebuah informasi dari tetangga yang mengaku mengenal anak itu.
Kesaksian wanita tua itu menyatakan jika Izza merupakan anak tiri dari tetangga rumah nya dulu. Ibu kandung Izza menikah dengan tetangga nya yang merupakan seorang duda beranak satu. Dulu wanita itu pernah memberikan Izza roti karena anak itu kelaparan sepanjang hari di tinggal berlibur Kakak, ayah tiri dan ibu kandung nya.
Wanita itu pernah melaporkan tindak kekerasan ayah tiri Izza pada ketua RT komplek perumahan itu, namun tidak ada tindakan tegas yang bisa menyelamatkan si kecil dari siksaan keluarga nya.
Wanita yang tidak mau di sebutkan namanya itu juga pernah mencoba membawa si kecil pergi, namun anak itu memilih kembali karena tak tega meninggalkan ibu nya sendiri.
"Dia masih memikirkan ibunya disaat ibunya sendiri tak memperdulikan nya."
Mendengar itu rahang Khalid mengeras, tak salah dirinya membawa Izza ke dalam pelukan keluarga nya. Akan dia pastikan keluarga biadab itu menyesal, terutama ibu kandung putra bungsu nya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello! Izza [TERBIT]
Fanfic[PART MASIH LENGKAP] PESAN sekarang juga ya di : @salenovel14 👉dianacheapy @chocovan95 @bukubeken @cintabukubookshop @wasurjaya.vicyshoop @rumahbukubundarasya Brothership II Event PENSI Vol. 2 oleh Teori Kata Publishing selama 25 hari. Siapa yang...