Hai apa kabar kalian??
Semoga tetep suka meskipun agak agak ceritanya.Karena sekarang lagi mood dan gabutt saya up hari ini🤩
Happy reading :)
.
.
.
Di lain tempat di sebuah kantor wanita cantik tengah berkutat dengan berkas" kantornya. Sesekali wanita tersebut melirik jam yang ada di tangannya.
"Udah jam istirahat di sekolah, Zizi sedang apa yah?" Gumam wanita tersebut yang tidak lain adalah Shani.
"Apa aku hubungi saja dia."ucap Shani sendiri.
Tok tok tok
Tidak lama ada yang mengetok pintu ruangan Shani.
"Masuk". Ucap Shani"Hai Shan, udah jam istirahat, ayokk kita makan diluar. Gue bosan makan makanan kantin kantor." Ucap seorang wanita yang baru saja masuk ke ruangannya yang merupakan seorang sekretaris Shani sendiri.
"Iya ay ayok, aku beresin ini dulu." Ucap Shani kepada sekretaris nya yang memiliki nama lengkap Nurhayati Surya yang tak lain adalah kakak sulung dari Chika dan Christy.
"Kenapa perasaanku tiba-tiba tidak enak? Apa ada sesuatu yang terjadi? Semoga tidak terjadi apa-apa" batin Shani.
Namun Shani berusaha menepis fikirannya tersebut. Setelah semuanya selesai membereskan kertas-kertas kantornya Shani dan Aya pun keluar dari ruangan menuju cafe terdekat untuk makan siang.
***
Di Sekolah....
Kring kring kring
Jam istirahat pun sudah berbunyi dan para siswa berbondong bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka termasuk empat sekawan Zee, Christy Adel dan Ashel.
Brukk...
Namun saat mereka berempat jalan di koridor menuju kantin, tidak sengaja Zee menabrak seseorang yang kelihatannya kakak kelas mereka, terlihat dari atribut warna kuning sebagai penanda kls sesuai angkatan di bajunya.
Fyi:
Untuk kls X warna hijau.
Untuk kls XI warna kuning.
Dan untuk kls XII warna merah.Zee dan kakak kelas tersebut pun sama-sama terjatuh sebab tabrakan yang terjadi.
"ZEE!!!" Ucap Adel, Christy dan Ashel serempak sambil membantu Zee setelah melihat Zee terjatuh setelah ditabrak oleh kakak kelasnya yang sedang bercanda dengan temannya.
"LO klo jalan liat dong matanya, baju saya jadi kotor ini, tau Gak" ucap kakak kls dg nada nyolotnya.
"Padahal jelas-jelas dia yang salah karna udh gk liat jalan ditambah bercanda sama temennya" batin Zee.
"Heh kak. Jelas-jelas yg salah disini tuh kakak, udah tau jalan ini rame malah bercanda dan gak memperhatikan jalan" ucap Adel tk kalah sewot.
"Heh bocah, kalian tuh masih siswa baru disini sudah songong+belagu lagi. Aku ini senior kalian yah". Ucap si kating yang bernama Helmy terlihat di nametag yang terdapat di baju sebelah kiri.
"Tau tuh, kalian gk tau siapa kita?" Ucap teman kakak kelas satunya yang bernama Fira.
"Emang gak tau, wong gk kenalan" saut ashel dengan wajah menyebalkan.
"Maaf kak, saya tadi tidak sengaja menabrak kakak." Ucap Zee.
Melihat keadaan yang mulai kurang kondusif, Zee pun berusaha memberhentikan perdebatan antara temennya dan kakak kelasnya. Apalagi saat ini mereka menjadi tontonan beberapa siswa dan siswi yang berada di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Zee
Teen FictionIni cerita pertama. Jadi, langsung saja dibaca yaa. Maaf jika tidak bagus untuk menuliskan cerita. On Going