BAB 14

2.9K 197 12
                                    

Happy Reading!!

Di kediaman Xavier si bungsu Zee sedang berada di ruang tengah bersama Gracia dan Feni.

"Ci Ge, kak mpen. Ci Shani kapan pulang?" Tanya Zee pada ke duanya.

"Cici sekarang lembur dek, mungkin jam 11 malam baru Dateng" ucap Feni sambil mengusap kepala Zee yg tiduran di samping kanannya dan di kiri Gracia.

"Kenapa ci Shani skrng sering lembur? Ap Cici gk kangen Zizi" ucap Zee dg sedih.

"Ci Shani kerja kan buat kita dan Zizi. Lagian ada client penting kerjasama dg perusahaan yang cici pegang" ucap Gracia memberi pengertian.

"Tapi Zizi kangen ci Shani. Udh lama gk ngabisin waktu breng ci Shani" ucap Zee dg memeluk lengan Feni yg disebelahnya menyembunyikan kepalanya.

"Mau ci Ge telvon ci Shani nggak? Nanti Zizi ngomong sama cici" ucap Gracia.

"Apa nggk ganggu ci Shani?" Tanya Zee.

"Gk bakal. Karna yg nelvon itu Zizi, pasti ci Shani seneng" ucap Feni.

"Y udh ci Ge telvon Cici dlu yh" ucap Gracia sambil mengambil hp nya dan menghubungi Shani.

Tuutt..

Tuutt..

Tuutt..

"Halo iya ge?" Jawab Shani di seberang telvon sana.

"Ci Shani" panggil Zee.

"Haii dedek.. apa kabar?? Adek Zee udh makan belum?" Tanya Shani dg lembut dan senang karna ternyata yg menelvon itu adik bungsu kesayangannya.

"Zizi udh makan tadi breng ci Ge sama kak mpen" ucap Zee.

"Waaah.. bagus klo gtu" ucap Shani di seberang telvon sana.

"Tapi Zizi juga sedih krna Cici gk makan breng Zizi dan yg lain" ucap Zee mengadukan isi hatinya.

"Maafin cici ya dek, akhir-akhir ini Cici sering lembur" ucap Shani.

"Cici pulang sekarang aja, Zizi kangen Cici mau pelukk.." ucap Zee pada Shani.

"Cici masih banyak pekerjaan dek, nnti Cici pulang klo udh selesai. Sekarang minta peluk sama ci ge dan kak mpen ya sayang." ucap Shani.

"Gk mau. Pokoknya Cici pulang skrng, klo nggk Zizi ngambek ke Cici" ucap Zee dg mengancam.

"Jngan dongg.. masak ngambekin Cici siihh.. y udh cici pulang skrng" ucap Shani mengalah karna takut si bungsu benar-benar ngambek padanya.

"Yeayyy... Ok ci Canii.. Zizi tunggu di rumah yaahh.." ucap Zee dg sangat gembira.

Feni dan Gracia yg melihat raut bahagia sang adik merasa senang. Sungguh kebahagiaan si bungsu Xavier itu sederhana.

"Seneng banget kayaknya adik Cici ini" ucap Shani mendengar sorakan Zee yg senang mendengar kabar dirinya akan segera pulang.

"Iy dongg.." ucap Zee dg senyum lebarnya memperlihatkan lesung pipinya yg sama dg Cici pertamanya.

"Y udh. Zizi mau nitip apa nih?" Tanya Shani.

"Zizi mau Boneka dino boleh?" Ucap Zee

"Oke boleh sayang" ucap Shani dg lembut.

"Y udh Cici matiin telvonnya yah, Cici akan segera pulang" imbuh Shani.

"Oke ci, hati-hati yaa" ucap Zee.

"Iya sayangg.. Byee" ucap Shani.

"Byee cii" ucap Zee. Lalu sambungan telvon pun mati.

Si Bungsu ZeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang