Aurora bangun lebih awal untuk berolahraga setelah itu bersiap untuk kekampus. dia tidak pergi berangkat bersama abangnya karena mobilnya sudah selesai diperbaiki. saat sarapan aurora menanyakan genk 127 kepada dimas.
aurora : bang dim, kakak taeil baik banget sama rora
dimas : dia paling baik sama orang, kenapa nanyain dia ?
aurora : gapapa, kemarin aku diomelin kakak winter, dia ngira aku gatel sama pacarnya
dimas : winter itu tergila-gila sama langit, tapi rora menghindar aja ya kalau ketemu genk mereka. abang engga mau kamu di jahatin mereka
aurora : iya bang, rora akan menghindari mereka
KAMPUS
selesai sarapan dia bergegas untuk berangkat dengan mobilnya. aurora memakirkan mobilnya diparkiran tiba-tiba mobilya diklakson oleh mobil belakang untuk tidak memakirkan mobilnya disana. aurora pun memindahkan mobilnya ketempat lain, saat dia turun dia langsung di samperin genk gossip.
ning : tengil banget lu baru maba udah bawa mobil, parkir ditempat kita lagi
aurora : maaf kaka, saya engga tau
winter : makannya mata dipakai
karin : udah yu
aurora merasa pusing awal masuk kuliah selalu berhadapan dengan genk gossip, dia kuliah tidak mau mencari masalah dengan siapapun. OSPEK berjalan seperti biasanya, aurora dan jennifer sudah banyak mendapatkan teman di angkatannya. OSPEK hari terakhir ini semua mahasiswa baru harus meminta tanda tangan senior di kampus.
aurora dan jennifer tidak begitu banyak mengenal senior dikampusnya, mereka meminta bantuan taeil untuk menunjukan orang-orang yang ada dilist buku mereka. Taeil menawarkan bantuan kepada mereka berdua dan jennifer mengiyakan namun aurora tidak enak terus merepotkan taeil. taeil membawa mereka ke genknya dibelakang kampus, dimas melihat aurora dari kejauhan dan menghampirinya.
dimas : mau ngapain kesini ?
taeil : gua mau bantuin mereka minta tanda tangan kalian, kasian bukunya masih kosong
aurora : ade cuma bentar kok bang, abis itu pergi
Taeil : ade ?
dimas langsung membawa jennifer dan aurora ke genk 127 untuk membantu adiknya mendapat tanda tangan. langit kaget melihat aurora ada dibelakang kampus dengan cowo lain walaupun itu temannya sendiri. tongkrongan genk 127 itu dibelakang kampus tidak ada yang berani ketempat tongkrongan mereka.
taeil : mereka mau minta tanda tangan kalian, bantuin ya
aurora : maaf menganggu abang-abang, mohon bantuannya ya
dimas : sini gua tanda tanganin, semua tanda tangan
127 : iya pak wakil, kita tanda tangan
jennifer : makasih abang-abang
pada saat buku aurora berada dilangit, bukunya hanya didiamkan dan di tanda tangan. teman-temannya bingung dengan langit karena buku jennifer dia tanda tanganin.
aurora : kakak langit, engga mau tanda tangan ?
langit : engga
aurora : oh yaudah gapapa. maaf kakak langit
johnny : ha ? kenapa anjir ? aneh lu ?
aurora : pamit ya abang-abang, terima kasih
aurora bingung dengan sikap langit kepadannya , mengapa hanya dia yang tidak ditandatangani. taeil melihat ekspresi aurora yang sedih tidak mendapat tanda tangan langit, dia langsung mengelus kepala aurora dan dilihat semua teman-temannya. melihat tindakan taeil langit langsung menarik aurora ketempat lain yang membuat semuanya kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA & LANGIT
Romanceaurora ialah seorang perempuan dari keluarga konglomerat, dia seorang model dan ballerina, sejak smp dan sma dia sekolah di london, orang tuanya memutuskan untuk aurora kuliah di indonesia. aurora akan berkuliah di kampus abangnya yaitu dimas. perja...