LIBURAN

16 1 0
                                    

Hari ini langit mengajak aurora untuk naik jeep ke gunung merapi bersama sepupu-sepupunya. mereka berangkat dari hotel masih sangat pagi bahkan matahari belum keluar karena mereka ingin melihat sunrise.

GUNUNG MERAPI

setibanya di titik kumpul, langit membangunkan aurora dan menyuruhnya untuk bersiap turun mobil dan memakai jaket karena perjalanan lumayan jauh. langit membantu aurora untuk naik jeepnya dan menyuruh aurora untuk melanjutkan tidurnya di bahu langit. 

titik pertama mereka yaitu merapi sunrise, disana mereka melihat langit yang begitu cantik dari atas  gunung. aurora yang tadinya masih mengantuk tiba-tiba menjadi cerah melihat sunrise yang begitu cantik dan mereka mengabadikan moment bersama.

aurora : sayang, langitnya cantik ya tapi aku engga suka karena aku sukanya langit anaknya papa salim. 

langit : kok kamu sekarang jago ngegombal si. mau peluk 

aurora memeluk kekasihnya sambil menikmati sunrise berdua. mereka melanjutkan kedestinasi selanjutnya bunker kali adem, disana mereka masih menikmati pemandangan yang begitu cantik dan udara yang begitu sejuk. titik selanjutnya yaitu Tebing Gendol, disana mereka berfoto bersama diatas jeep dengan pemandangan gunung berapi.

setelah berfoto bersama destinasi selanjutnya ialah kali kuning, disitu mereka melewati track sungai yang membuat mereka sedikit kebasahan, aurora selalu tertawa setiap dia terkena cipratan air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah berfoto bersama destinasi selanjutnya ialah kali kuning, disitu mereka melewati track sungai yang membuat mereka sedikit kebasahan, aurora selalu tertawa setiap dia terkena cipratan air . selesai bermain jeep, mereka memilih untuk sarapan di kopi klotok karena masih dekat. sesampainya disana langit membantu aurora mengambil makanan yang isin kekasihnya makan,sepupu langit mengambil beberapa lauk dan minuman. 

citra : ra, jangan bilang ini pertama kalinya kamu ke kopi klotok 

aurora : iya cit, soalnya aku kalau yogya engga pernah kesini. 

langit : aurora dari smp sama sma dia di london, nanti aku ajak kamu keliling indonesia ya

yudha : aduh ngit, lagi makan jangan mesra-mesraan. 

MOBIL 

selesai makan, mereka pulang ke hotel dan aurora matannya sudah sayu karena ngantuk. langit menyuruh aurora untuk melanjutkan tidurnya di mobil selama perjalanan kehotel dan tidur dipangkuannya. aurora tidur dipangukuan langit dan memeluknya, tak lupa langit memberikan bantal untuk kepala aurora.

 aurora tidur dipangukuan langit dan memeluknya, tak lupa langit memberikan bantal untuk kepala aurora

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AURORA & LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang