DIA ADIK GUA

43 2 0
                                    

hari ini kuliah libur karena tanggal merah, aurora bisa tidur lebih lama. dimas sudah bangun lebih awal karena dia ingin memberitahu bundanya kalau teman-temannya ingin kerumahnya. aurora bangun lebih awal melihat bi eem sedang memasak begitu banyak, dia menanyakan untuk siapa masakan tersebut dan bi eem memberitahu untuk abangnya. 

aurora pergi keruang ke ruangan gym untuk olahraga, kegiatan tersebut udah rutinitas wajib yang dilakukan aurora. selesai olahraga aurora pergi kekamarnya untuk bersih-bersih karena hari ini dia ingin pergi grocery time. teman-teman dimas sudah tiba dirumahnya, mereka langsung menyalami bunda dan langsung kekamar dimas. disana mereka berkumpul untuk membahas kegiatan amal yang akan dilakukan genknya. 

aurora sudah selesai mandi langsung turun bersiap untuk pergi grocery ,tetapi bunda langsung menahan aurora untuk  membawakan makanan kekamar abangnya dan diapun mengiyakan. aurora tidak tahu kalau genk 127 lah yang ada dikamar dimas. aurora saat itu memakai baju crop dan celana pendek.

 aurora saat itu memakai baju crop dan celana pendek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KAMAR DIMAS

aurora mengetuk pintu kamar abangnya dan membuka pintu kamarnya, dia kaget melihat orang yang didalam kamarnya ialah genk 127. semua orang kaget melihat kehadiran aurora dikamar dimas, mereka terpanah melihat aurora hari itu yang begitu cantik dengan baju dan celana pendek yang menunjukan jenjang kakinya. aurora ingin kembali kedapur tapi tidak bisa, semua sudah pada melihat dirinya jadi tidak bisa menghindar.

aurora : maaf menganggu semuanya, ini ada makanan dari bunda 

dimas : kok tumben bukan bi eem 

aurora : bi eem sibuk buatin makan siang untuk kalian

haechan : loh kok ada rora dirumah lu si 

dimas : oh iya, kenalin ini ade gua auror stella hartono

johnny : selama kita kerumah lu, kita engga pernah ketemu dia

dimas : dia sekolah dilondon dari smp sampe sma

taeil : hai rora, ketemu lagi

aurora : hallo bang taeil, semuannya selamat menikmati 

semua orang masih terkejut aurora selama ini adiknya dimas. mereka tidak menyangka kalau dimas memiliki adik yang cantik. sejak melihat aurora langit selalu terdiam, diapun pamit ke teman-temannya untuk keluar kamar sebentar. 

TAMAN

langit keluar kamar untuk mencari aurora, dia melihat aurora sedang ditaman belakang bersama bundanya. langit menghampiri aurora dan menyapa bunda, tujuan dia menghampiri aurora untuk meminta izin pergi dengan anaknya.

langit : bunda, besok langit boleh ajak aurora jalan-jalan ? 

bunda : bunda bolehin kalau sama langit, tapi sekarang tergantung rora

aurora : kalau bunda izinin

langit tersenyum lebar  setelah mendapat izin dari bunda untuk pergi besok. bunda sadar kalau langit ingin berduaan dengan anaknya diapun meninggalkan mereka berdua ditaman. langit berpindah duduk disebalah aurora dan mengobrol dengannya.

AURORA & LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang