SEBELUM BALIK JAKARTA

19 1 0
                                    

HIKING 

Dimas sudah memesan kepada hotel untuk hikking como bersama teman-temannya dan semua sudah bersiap di lobby. sebelum aurora dan langit datang, dimas sudah mengingatkan teman-temannya untuk tidak membahas kejadian semalam depan aurora.

semua sudah tiba di perjalanan awal untuk hikking, mereka begitu menikmati perjalanan karena pemandangan begitu bagus dan udara yang segar. mereka melewati rumah warga setempat, hutan-hutan. tour guide kita menyuruh untuk berhenti sebentar sebelum melanjutkan perjalanan. aurora mengabadikan moment hikking kali ini, dia memfoto semua orang dan salah satunya memfoto haechan taeyong dan jungwoo saat dijembatan.

setelah perjalanan panjang akhirnya meraka tiba diatas bukti, mereka bisa melihat pemandangan kota yang indah dan hamparan lahan yang begitu luas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah perjalanan panjang akhirnya meraka tiba diatas bukti, mereka bisa melihat pemandangan kota yang indah dan hamparan lahan yang begitu luas. mereka semua mengabadikan moment bersama, langit sejak tadi tidak melepaskan tangan aurora dan selalu memandangi senyuman istrinya yang selalu terlihat baik-baik saja didepan orang-orang. saat semua sibuk dengan foto-fotonya, langit mengajak aurora duduk dipahanya dan mereka berhadapan satu sama lain. 

aurora : kamu kenapa dari tadi liatin aku mulu ? nanti aja di villa

langit : ra sekarang aku udah jadi suami kamu, apapun masalah kamu mulai sekarang cerita ke aku jangan kamu pendem sendiri. 

aurora : engga ada yang aku pendem kok mas, liat aja rora baik-baik aja kan

langit mengetahui aurora sedang tidak baik-baik saja tapi dia masih menutupi itu semua, dia akan mencari tahu apa yang dilakukan winter kepada istrinya. melihat mata aurora yang menyembunyikan sakitnya dia langsung memeluk aurora begitu erat.

 melihat mata aurora yang menyembunyikan sakitnya dia langsung memeluk aurora begitu erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JALAN-JALAN SORE

Langit memesan beberapa mobil untuk dia dan teman-temannya berkeliling como dengan mobil klasik. saat semua sudah diparkiran dan dimobilnya masing-masing mereka langsung berkeliling como, wajah aurora begitu senang melihat sekeliling como. semua teman-temannya berteriak meluapkan rasa senang mereka atas liburan ini. langit memilih satu tempat untuk mereka berhenti dan berfoto. 

johnny : ngit gila si lu keren banget idenya sewa ini mobil

haechan : ah sayang banget sama kalian berdua, liburan lagi dong

AURORA & LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang