Langit langsung meminta winter bertemu dengannya malam ini di cafe batavia, tanpa mikir panjang winter mengiyakan ajak dari langit. winter sudah tiba lebih awal dan langit menghampiri mejannya. tanpa basa basi langit langsung pada topik pembicaraanya.
langit : gua engga mau banyak ngomong sama lu. gua sama lu engga ada hubungan apa-apa. kita cuma sebatas teman sekarang
winter : maksud kamu apa ? aku engga ngerti
langit : gua tau pasti lu yang nyiram aurora waktu dikampus kan
winter : aurora ? oh si ballerina yang murahan itu ya, udah digilir 127 ?
langit : kalau bukan kita temenan dari kecil udah gua tampar lu sekarang
winter : cewe itu pinter ya hasut lu
langit pergi meninggalkan winter di cafe tersebut dan memecahkan gelas yang ada didepannya karena langit sudah memarahinnya didepan umum. winter kesal dan akan membalas kepada aurora besok dikampus.
KAMPUS FH
Keesokan harinya, aurora berkuliah seperti biasannya tapi dia masih takut untuk bertemu genk gossip dikampus, dia tidak ingin disakiti mereka lagi. jennifer bertemu aurora dilobby kampus langsung menggandeng temennya untuk kekampus, mereka berdua hari ini akan berkuliah sampe sore. selesai kelas dia menitipkan tasnya kepada jennifer untuk menunggunya dikelas karena dia ingin pergi ke toilet. genk gossip sudah menunggu aurora didepan kelasnya, tanpa pikir panjang mereka langsung menarik aurora kekamar mandi.
aurora : aku kenapa kaka ? aku engga deket sama kakak langit
ning : diem, gua engga nyuruh lu ngomong
winter : gara-gara lu kemarin gua sama langit berantem, gua tau lu ngadu kan kelangit kalau gua siram lu. kali ini gua engga akan biarin lu hidup tenang *tampar aurora
giselle : muka lu sok suci *tampar
aurora : aku engga ngadu ke siapa pun. maafin aku kakak, jangan sakitin aku. kali ini aku janji akan jauhin kakak langit
winter : janji harus ditepatin atau gua akan kasih pembalasan 2 kali lipat dari ini
giselle mendorong aurora hingga dahinya terluka dan berdarah, karina menyuruh teman-temannya berhenti menyakiti aurora. aurora menangis dan memohon kepada winter untuk tidak menyakitinya lagi dan berjanji tidak akan mendekati langit. genk gossip meninggalkan aurora dan tiba-tiba kepala aurora pusing dia langsung pingsan.
jennifer merasa temannya sudah lama di toilet, dia langsung menghampiri aurora. dia kaget melihat aurora sudah pingsan, lantai kampus sudah tidak ada orang kecuali mereka berdua karena kelas mereka yang paling akhir. jennifer langsung menelpon taeil untuk meminta bantuan dan taeil langsung pergi ke toilet perempuan. sesampainya disana dia melihat jennifer sudah menangis disamping aurora, taeil langsung menggendong aurora ke mobil untuk dibawa kerumah sakit. taeil menyuruh jennifer menelpon dimas menggunakan hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA & LANGIT
Romanceaurora ialah seorang perempuan dari keluarga konglomerat, dia seorang model dan ballerina, sejak smp dan sma dia sekolah di london, orang tuanya memutuskan untuk aurora kuliah di indonesia. aurora akan berkuliah di kampus abangnya yaitu dimas. perja...