KKN

18 1 0
                                    

hari ini pembagian tim kkn dan desa yang akan ditempati aurora, langit mengantarkan kekasihnya ke fakultas ekonomi untuk pengarahan kkn. saat aurora ingin mencari kelas tiba-tiba dia dirangkul seseorang yang tidak lain jennifer.  semua mata memandangi aurora, perempuan yang selalu jadi bahan obrolan laki-laki karena kecantikan dan kepintaran aurora. 

saat dikelas aurora dan jeniffer memilih tempat duduk yang kosong, mereka duduk diantara cowo-cowo. tidak berselang dosen masuk untuk pengarahan dan membacakan pembagian kelompok dan aurora satu kelompok bersama jennifer serta 4 orang lainnya yang dia tidak kenal. dosen menyuruh mereka untuk duduk bersama timnya, mereka mencari teman sekelompoknya dan seseorang laki-laki melambaikan tangan kemereka.

jennifer: hallo, kenali aku jennifer dan temen aku aurora

yunho : hai kenalin aku yongho, dia wooyoung, mingi dan seonghwa. kita dari fakultas teknik

setelah berkumpul dengan kelompoknya, aurora akan kkn di kota pemalang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah berkumpul dengan kelompoknya, aurora akan kkn di kota pemalang. setelah selesai pelatihan, wooyoung mengajak berkumpul lagi membahas persiapan selanjutnya dan aurora menawarkan untuk kumpul dirumahnya.

RUMAH AURORA

Aurora pulang dengan mobil jennifer dan yang lainnya menggunakan mobil mereka sendiri. saat semua sampai dirumah aurora mereka kaget melihat rumah yang begitu besar dan keempat laki-laki tersebut tidak menyangka aurora sekaya ini. aurora menyuruh bi eem menyiapkan minuman dan makanan untuk teman-temannya, keempat cowo itu masih terkesima isi rumah aurora. 

jennifer : kita kan bakal ditinggal dirumah warga, ada yang perlu disiapin lagi engga ?

wooyoung : kayaknya kita harus survey deh, gimana besok kepemalang ?

yunho : boleh, tapi mobil kita kecil semua loh masa 2 mobil

aurora : bawa mobil aku aja, biar pak udin yang  nyetir biar kalian engga capek 

semua setuju dengan usulan aurora dan mereka besok akan survey desa yang akan dijadikan tempat tinggal mereka selama 20 hari.

SURVEY

Perjalanan ditempuh 5 jam dengan mobil, aurora sudah menyiapkan makanan yang begitu banyak. setelah tidur diperjalanan mereka tiba di desa dan mereka disambut dengan baik oleh warga setempat. jennifer, mingi, yunho bertugas berkeliling desa sedangkan aurora dan wooyoung bertugas mengobrol dengan pemilik rumah. 

wooyoung : udah lengkap semua ra, paling kita cuma bawa keperluan pribadi aja

aurora : iya, paling nanti aku siapin selimut, seprei, bantal, sabun, shampo, sereal-sereal dan snack.

wooyoung : nanti abis berapa kamu bilang ke aku aja ya ? 

aurora : engga usah yo

HARI H KKN

AURORA & LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang