JANGAN SAKITIN AURORA

16 1 0
                                    

langit menyuruh teman-temannya untuk datang kebasecamp, setibanya disana mereka semua kaget mendengar cerita langit. semua orang berkata kasar terutama dimas yang langsung melemparkan semua barang yang didekatnya mengetahui adikny disakiti orang lain. 

langit : kita harus cari tuh winter, gua engga bisa diemin ini semua

taeil : abang alex bilang winter ada dikantronya, gua mohon lu berdua tahan emosi

semuanya pergi ke kantror alex untuk menemui winter, sesampainya disana taeil menyuruh mereka bertemu dengan abangnya untuk meminta izin menghampiri winter. mereka menceritakan semuanya pada alex dan dia mengizinkan langit dkk bertemu winter. langit dkk sudah di meja winter, semua karyawan melihat kearah mereka.

langit : ini peringatan terakhir buat lu ya winter, stop neror istri gua dan nyebarin berita hoax tentang aurora. sampai lu muncul dihadapan kita dan nyakitin aurora, gua pastiin lu akan mendekam dipenjara.

winter : si jalang itu ngadu sama lu ? mental bocah banget, dia itu perusak hubungan gua sama lu. lagian lu mau aja sama cewe murah dan ayam kampus

langit menampar winter

langit : sekali lagi mulut lu ngatain istri gua, tangan ini akan nampar lu berkali-kali lipat sakitnya

dimas : lu ngatain adik gua jalang, yang jalan itu elu . demi usaha bokap lu, lu mau tidur sama om-om itu biar proyek bokap lu lancar. 

johnny : kita punya foto sama vidio lu bareng om-om itu, main lu kurang cantik win

alex : winter perbuatan kamu sangat tidak beradab. kamu sudah menyakiti orang lain, mulai hari ini kamu saya pecat.

kejadian ini ditonton semua orang, melihat kelakukan winter yang begitu jahat ke orang lain membuat semua orang meneriaki winter. dia langsung mempacking barang-barang yang ada dimejanya dan pergi.

KAMPUS 

Setelah selesai kelas, aurora pergi ke parkiran untuk menghampiri pak udin namun dia bertemu winter dan dipukulnya punggung aurora. winter memasukan aurora kedalam mobilnya dengan begitu cepat dan pergi meninggalkan kampus. kejadian ini dilihat yunho dan songhwa yang sejak tadi memperhatikan aurora dari jauh, mereka berdua mengikuti mobil winter dan menelpon langit.

Telpon langit

Songwa : bang, aurora diculik sama winter. kita lagi ngikutin mobilnya

langit : shit, share loc posisi kalian. gua sama anak-anak akan kesana. lu tunggu kita dateng, 

winter membawa aurora kerumah kosong, dia mendudukan aurora dan mengikat tangan dan kaki aurora dengan lakban yang begitu kencang. aurora masih keadaan pingsan dan dia menyiramkan air kewajah aurora yang membuat dia terbangun.

aurora : kakak winter lepasin, aku salah apa 

winter : salah lu banyak bitch, lu udah rebut langit dari gua. bokap gua dipecat dari kantor, gua dikeluarin dari kampus dan langit tadi pagi nampar gua. 

aurora : belum cukup kakak winter jelekin nama aku ke orang orang ?

winter : belum lah, gua suruh orang-orang nyakitin lu, ngatain lu dan ngintai kegiatan lu. emang rezeki gua hari ini untuk balas dendam ke elu. kalau gua engga bisa dapetin langit, lu juga engga bisa

winter menyakit aurora dengan menampar dan memukul aurora berkali-kali sampai aurora berteriak kesakitan dan pingsan. saat winter ingin menusuk aurora dengan pisau, polisi datang tepat waktu dan memborgol winter. langit melihat aurora sudah dalam keadaan pingsan dengan wajah yang sudah berdarah dipenuhi luka.

AURORA & LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang