Hari ini aurora dan langit berpisah karena mereka ingin pergi bersama teman-temannya. aurora ingin pergi berbelanja dan cafe bersama thalia, jennifer dan baby lucas. langit dan teman-temannya pergi kelilig LA untuk nongkrong dan mengambil beberapa foto untuk kenang-kenangan mereka. johnny memilih spot foto yang bagus dengan mobil vintage, setibanya disana mereka bersiap-siap.
haechan : boleh juga selera johnny
yuta : selera johnny mah keren, emang lu can
mahen : can can, mending diem deh
langit : lumayan fotonya buat simpen di basecamp, buat kasih tau ke anak-anak kita nanti
tae : yang baru nikah aja cuma lu doang ngit, bisa-bisanya anak-anak kita.
Saat laki-laki sedang mencari foto, para perempuan sibuk berbelanja. sejak lahir aurora tidak pergi berbelanja, dia mengajak jennifer dan thalian untuk berbelanja. aurora sengaja mengajak thalia berbelanja untuk membelikannya dress yang cocok dia gunakan untuk acara lamarannya nanti. staff membawakan beberapa pakaian untuk mereka bertiga dan mencobanya.
aurora : aku ambil dress, rok, sama outer ini
jennifer : aku dress sama shirt suka
thalia : dress ini cocok engga ra jen ?
aurora : cocok thal, beli aja buat dinner sama abang
staff : ini koleksi summer kita, baru launching kemarin
jennifer : wah, bagus semua lagi. beli dress deh, engga bawa dress formal kesini
aurora : boleh deh mas, ini semua saya ambil ya
thalia : ra, ini abang kasih kartu dia ke aku tadi
aurora : pake kartu abang buat belanja yang lain, kalau kartu abang kita belanja harus lebih mahal dari ini
RESTAURANT
Setelah berbelanja seharian, mereka bertiga memutuskan untuk makan di salah satu restaurant yang terkenal di LA. mereka langsung memesan makanan dan minuman kepada pelayan, setelah itu aurora pumping untuk stock susu baby lucas. selesai makan mereka mencari store yang ingin mereka datangin, namun tiba-tiba ada seorang laki-laki yang menyapa aurora dan jennifer. laki-laki tersebut ialah teman kuliah mereka di fakultas hukum bernama sean, dia pernah menyukai aurora namun sudah keduluan langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA & LANGIT
Romanceaurora ialah seorang perempuan dari keluarga konglomerat, dia seorang model dan ballerina, sejak smp dan sma dia sekolah di london, orang tuanya memutuskan untuk aurora kuliah di indonesia. aurora akan berkuliah di kampus abangnya yaitu dimas. perja...