CIUMAN PERTAMA

33 1 0
                                    

VILLA

aurora bangun lebih awal dan melihat sarapan yang disiapkan oleh pelayan divillanya, genk 127 tidur lebih awal karena mereka seharian ini ingin pergi bermain. setelah sarapan siap, aurora membangunkan dimas untuk menyuruh teman-temannya sarapan. genk 127 sudah bangun semua dan sarapan di meja makan.

aurora : hari ini kita ke beach club aja, kepantai seharian dari pagi sampe sore sesuai request semuanya, setelah itu  ubud, nusa penida kali ya. ada request ?

haechan : watersport ra

dimas : tenang can udah dibooking

johnny : mau surfing deh

tae : malem club 

jungwoo : yaelah, minum aja engga kuat lu

taeil : makan seafood ae kalau gua mah requestnya

mahen : berati hari ini kita santai-santai aja dulu ya

dimas : hari ini kita santai aja, paling ke potato head sampe sore abis itu lavavela

langit : sayang, kamu ikut kan ? 

aurora : ikut kok sayang, kan ada kamu

setelah selesai bersiap, semua kegarasi untuk memilih mobil yang akan digunakan mereka. hari ini genk 127 memilik menyetir sendiri untuk menikmati suasana bali.  mereka berangkat untuk makan siang di nook, disana mereka bersantai dan mengobrol satu sama lain. sepanjang mereka asik mengobrol, langit menggandeng tangan aurora agar kekasihnya tidak merasa kesepian saat dia mengobrol dengan teman-temannya. 

POTATO HEAD

selesai makan siang, mereka lanjut ke potato head untuk menikmati sunset disana. sesampainnya disana mereka disambut salah satu manager disana karena langit kenal dekat dengan pemilik tempatnya, mereka langsung diantarkan ke sofa mereka. menjelang sore hari potato head sangat ramai baik itu turis maupun lokal.

 menjelang sore hari potato head sangat ramai baik itu turis maupun lokal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aurora memesankan makanan dan minuman untuk dirinya dan genk 127. semua genk 127 mengganti baju mereka menjadi kaos yang menampilkan semua otot mereka kecuali mahen dan haechan yang tetep dengan kaos. aurora masih menggunakan outer dan jeans pendek yang dia gunakan. setelah bersantai, mereka semua pergi ke kolom renang kecuali aurora yang masih asik dengan makanan tortilanya. aurora ingin berenang hanya saja dia dia perlu menunggu izin kekasihnya, langit menghampiri aurora.

langit : sayang, ayo renang bentar lagi sunset.

aurora : aku pake bikininya kaya gini, kamu bolehin ?

langit: gapapa sayang, kan ada aku. kalau ada yang centil sama kamu nanti aku tonjok dia

aurora : kamu juga pake ketekan kaya gini, cewe-cewe disana liatin kamu. aku mau marah kemereka engga bisa karena mata kan untuk melihat

AURORA & LANGITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang