aurora suda bersiap untuk berangkat ospek, bundanya sudah memanggilnya untuk sarapan terlebih dahulu. aurora hari ini akan berangkat bersama abangnya, dia menyiapkan beberapa perlengkapan yang akan dibawa untuk ospek. bundanya menyiapkan bekal untuk aurora bawa karena junior belum diperbolehkan makan dikantin.
perjalanan ke kampus dimas memberitahu aurora untuk tidak berurusan dengan genk gossip, bila dia diganggu mereka untuk memberitahunya. genk gossip terdiri dari 5 orang, diketuai oleh winter, gossip girl sangat populer di universitas. mendengar ucapan dimas, aurora tidak memperdulikannya karena tidak penting untuk dia tau tentang genk tersebut.
FAKULTAS HUKUM
mereka berdua sudah sampai di kampus, aurora pamit kepada abangnya untuk pergi terlebih dahulu karena dia tidak ingin orang lain melihat dia berangkat bareng dimas wakil ketua 127. saat aurora sedang belari dia tidak sengaja menabrak winter salah satu genk gossip. aurora langsung meminta maaf.
winter : jalan pake mata
ning : lu maba ? gua liat tadi dianter sama kakak dimas, ada hubungan apa lu
aurora : maaf kaka, saya minta maaf
karina : udah yuk keruangan bem, dia engga sengaja
giselle : masih junior udah belagu
RUANG KELAS
aurora langsung belari ke kelasnya karena dia tidak ingin masuk kelas telat. setelah belari aurora tiba tepat waktu dikelasnya dan langsung duduk disebalah jennifer. tiba saat pengenalan mentor untuk ospek, kelas aurora akan dimentorin oleh kakak taeil dan mahendra. semua mahasiswi terpanah melihat kakak taeil dan kakak mahendra, mereka salah satu anggota 127.
waktu telah menunjukan jam istirahat, semua mahasiswa baru keluar kelas dan memakan makan yang mereka sudah bekalkan. aurora lupa membawa air minumnya dan dia memutuskan untuk tidak memakan bekalnya, melihat itu taeil menghampiri meja aurora.
taeil : kenapa engga dimakan bekalnya
aurora : lupa bawa air minum, mau kekantin tapi engga bisa kakak
taeil : yaudah kekantin sama aku aja, gimana ?
aurora : boleh kakak, terima kasih
KANTIN
sepanjang jalan menuju kantin, aurora mencoba menjaga jarak dengan taeil karena dia tidak ingin bermasalah dengan genk 127. melihat itu taeil langsung menghampiri aurora dan berkenalan dengannya. taeil kaget setelah aurora menyebutkan namannya, ternyata orang yang genknya omongin sudah ada dihadapannya dan aslinya jauh lebih cantik.
taeil : mas, aqua botolnya 1 ya, ini mas uangnya
penjual kantin : wailah, engga usah bayar kalau kamu mah
aurora : makasih kakak taeil
setelah aurora membeli aqua dikantin, haechan memanggil taeil untuk kemejanya dan dia mengajak aurora menghampiri teman-temannya. dimas kaget melihat adiknya bersama taeil dikantin, namun yang lebih kaget ialah langit. akhirnya langit bertemu kembali dengan gadis yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.
taeil : kenalin ini aurora, dia anak didik gua di gugus demokrasi
haechan : akhirnya ketemu juga sama mba ballerina
aurora : hallo abang-abang, saya aurora bisa dipanggil rora
johnny : panggil sayang maunya
dimas : engga boleh, buaya kaya lu mau deketin a....
aurora : kakak taeil, aku duluan aja ya ke kelas. soalnya jam isoman udah mau kelar
saat aurora mau pergi, langit menahan tangannya untuk tidak pergi. dia pun menenggok ke arah langit.
aurora : iya kaka, ada yang bisa rora bantu ?
langit : aku anterin ke kelasnya, kalau anak bem liat nanti kamu diomelin
aurora : engga usah kakak, terima kasih
aurora meninggalkan meja genk 127 dan dimas mengikuti adiknya dari belakang untuk memastikan kalau aurora tidak diganggu orang langit. langit masih terdiam melihat aurora sudah ada dihadapannya.
PARKIRAN
Selesai ospek hari pertama, aurora sedang menunggu pak udin menjemputnya. dia berdiri dibawah pohon rindang dan memainkan kakinya karena pak udin tak kunjung datang. melihat aurora, langit langsung menghampirinya dan mengajak pulang bersamannya.
langit : kamu nunggu siapa ?
aurora : oh nunggu dijemput kakak
langit : kalau lama pulang bareng aku aja
aurora : engga usah kakak, supir aku bentar lagi sampai
saat mereka berdua sedang mengobrol, tiba-tiba tangan langit digandeng dengan perempuan yaitu winter. langit kaget dengan tindakan winter dan memintannya untuk melepaskannya. aurora langsung memalingkan mukannya karena winter sudah melihat sinis kearahnya.
winter : aku pulang bareng kamu ya
langit : ih lepasin, pulang sendiri
winter : eh lu maba yang nabrak gua tadi pagi kan
aurora : maaf kakak
winter : ngapain lu sama pacar gua berduaan ? baru maba udah gatel
langit : berisik ah win
aurora : sekali lagi maaf kaka, saya janji engga deket sama pacar kakak. saya duluan jemputan saya sudah sampai
aurora langsung masuk kemobilnya dan meminta pak udin untuk jalan. melihat sikap winter, langit langsung melepaskan tangan winter dari dirinya dan meminta winter stop bilang mereka pacaran. langit kesal melihat tingkah laku winter yang membuat dia tidak bisa dekat dengan aurora.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURORA & LANGIT
Romanceaurora ialah seorang perempuan dari keluarga konglomerat, dia seorang model dan ballerina, sejak smp dan sma dia sekolah di london, orang tuanya memutuskan untuk aurora kuliah di indonesia. aurora akan berkuliah di kampus abangnya yaitu dimas. perja...