Assalammualaikum, haloo! Selamat sore semuanyaa 🥰
Mine di sini. Setelah beberapa hari ini nggak up-date karena aku punya beberapa problem di real life aku mau ngucapin permintaan maaf sebelumnya. Karena mungkin ini kabar yang ... yah antara baik dan buruk lah.
Beberapa chapter Hara bakal ku unpublish, dan bertahan di Wattpad sampai chapter 15 aja. Kenapa? Jadi, projek Hara bakal aku move ke aplikasi "Fizzo"
Dengan judul : Harapan Hara
Kenapa aku akhirnya milih buat move? Ada beberapa alasan,
Yang pertama, di aplikasi "Fizzo" aku bisa ngajuin kontrak. Meskipun pembaca bisa secata gratis nikmatin karya, tapi penulis juga bisa di-support bagi bonus atau fee oleh perusahaan jika karyanya dibaca dan laris.
Kedua, aku juga bisa masukin hal ini ke CV pengalaman kerjaku. Di mana aku udah mahasiswa semester 5, dan mulai semester depan bakal jadi kupu-kupu (kuliah pulang) karena aku ngajuin buat cut-off dari organisasi kampus karen satu dan dua alasan. Makanya itu, aku cari wadah yang pasti dan resmi buat nampung skill-ku ini biar terus produktif. Lumayan lah kalau-kalau bisa berpengaruh ke personal branding yang mau kubangun. Karena jujur, Wattpad persaingannya terlalu luas karena dari start aja aku udah kalah.
Honestly meskipun aku nulis buat hobi, nggak menutup kemungkinan aku juga mau adanya kemajuan yang bermanfaat dari diri aku sendiri dengan menulis novel.
Ketiga, dan yaa ... aku udah berhasil di kontrak dan dalam masa penandatanganan karyaa!
Kalian tentu juga tetep bisa terus baca projek ini di :
FIZZO dengan judul "Harapan Hara" dan support aku <3
Di sana chapter terbaru udah kupublish. Dan insyaallah aku bakal mulai rajin update karyaku.
Oh, ya... buat tambahan. Mungkin dua karyaku yang lain suatu saat bakal kupindah juga. Tapi dengan nama-nama yang bakal kuubah. Bukan fanfiction lagi, melainkan karya orific. Dan pastinya banyak yang bakal kurevisi, dan ada penambahan cerita. Ya ... mungkin bakal segera ku susul juga nanti.
Mungkin cuma itu yang bisa aku informasi, kalian bisa terus interaksi sama aku, kalau mau bertanya juga dipersilahkan. Aku bakal dengan hati menjawab ^^
Kalau gitu, aku undur diri.
Salam hangat, Jmine :)
KAMU SEDANG MEMBACA
HARA [ORIFIC]
Romance"Kalau menampilkan 'rupa' asliku, kamu bakal tetap menatapku dengan cinta yang sama?" _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ Lamia Hara Nashita biasa menampilkan sosoknya yang tenang, dan mandiri. Namun, itu hanyalah setengah dari...