Seorang lelaki tampan dia adalah jeon jungkook yang saat ini masih berkuliah, gemar sekali berbalapan motor dan berkeliaran pada malam hari.saat semua murid berlomba-lomba ingin mendapat nilai bagus, tetapi dirinya hanya memfokuskan latihan berulang kali untuk melakukan perlombahan antar kota di seoul.yup benar, jeon jungkook adalah mahasiswa dari universitas korea jurusan teknik mesin.
semua wanita tentu saja jatuh cinta padanya, tubuhnya yang berotot dan wajahnya yang tampan serta terkenal karena memenangkan balapan berkali-kali antar universitas.
"jeon jungkook!"
jungkook mendengus kesal, dia yakin sekali itu adalah temannya jay yang selalu mengajaknya ke club malam untuk bertemu dengan para wanita sexy dan akan berakhir di ranjang.
"hei kau bilang akan ke club"
jungkook nampak mengerutkan keningnya, temannya ini pandai sekali dalam melebihkan-lebihkan omongan.
"pergilah sendiri dan jangan mengajakku, kau pasti akan mabuk dan melakukan sex lagi"
jungkook segera meninggalkan jay dan bahkan tidak memperdulikan teriakkan temannya .jungkook berjalan untuk bertemu dengan teman lamanya, dari sma mereka selalu menghabiskan waktu berenang bersama dan saat ini temannya menjadi mahasiswa kedua yang selalu memenangkan olahraga renang.
jungkook memperhatikan semua orang pada kolam renang, namun perhatiannya tertuju pada seorang yang terlihat kecil di sana dan sedikit pendek.
jungkook segera mengahampirinya, sepertinya jungkook terlihat marah pada orang itu.
dia menarik orang itu kepinggir kolam renang dan sepertinya orang itu terlihat bingung dan kesal karena jungkook sudah begitu kasar padanya.
"aku tau kau menyukai temanku, tapi kau tidak perlu menguntit seperti ini! bukankah kau tau wanita memiliki kolam renang terpisah?! apa kau sengaja melihat para pria menggunakan pakaian ketat termasuk temanku!"teman jungkook, kang daniel dengan cepat menghampiri temannya yang terlihat sedang memarahi salah satu dari anggota renangnya.
"jungkook ah mengapa?kau terlihat tidak suka dengan jimin"
jimin hanya diam saja dia menjadi sangat kesal karena mengetahui temannya daniel berteman dengan orang aneh yang telah memarahinya dan menuduhnya.
"dia penguntit!" jungkook berteriak dengan lantang dan semua orang disana melihat mereka.
"jungkook ah apa yang kau katakan?dia adalah temanku anggota renang yang beberapa kali mendapatkan juara satu, dia tidak menguntit!"
jimin mengangkat lengannya dan melipat tepat di depan dadanya.jungkook terlihat menggaruk kepalanya yang tidak gatal tersebut setelah mendengar penjelasan dari temannya daniel.
"maapkan aku, kau diam saja dan tidak mengelak jadi kupikir kau benar penguntit"
jimin memang terlihat kecil, tubuhnya yang ramping dan rambutnya juga sedikit panjang membuat jungkook menjadi salah paham padanya dan mengira dirinya adalah wanita.
"lain kali bertanya lebih dulu, ck sangat bodoh "bukannya merasa tidak enak, jungkook sepertinya terlihat kesal kembali saat jimin mengatainya.
"kau kira kau siapa?aku bahkan telah meminta maap dan kau mengataiku! "
jimin bahkan hanya berbicara santai saja tapi itu mampu membuat jungkook emosi.
ia menyipitkan matanya dan meneliti jungkook karena ia pernah melihat jungkook di suatu tempat dan benar, ia mengingatnya.
"sepertinya kau adalah anak teknik dari angkatan ke 8 sopan lah sedikit padaku karena aku lebih tua dua tahun dari mu bocah tengil!"
setelahnya jungkook mendengar tawa halus dari temannya karena jimin siswa berprestasi itu baru saja mengatainya bodoh dan juga tengil."nee jimin nuna!"
jungkook sengaja membesarkan suaranya untuk melihat reaksi jimin saat dia mulai mengejeknya mengatainya nuna(nuna adalah nama panggil adik laki-laki pada kakak perempuan).
"ya jungkook apa yang kau lakukan, dia adalah mahasiswa berprestasi"
panggilan aneh itu ternyata membuat jimin terlihat menahan emosinya.tapi tentu saja jimin tidak akan menanggapi bocah tengil aneh dan memilih untuk meminum vitaminnya di sudut ruangan.
setelahnya jimin di buat tersenyum kembali karena perempuan cantik tersenyum dengan sangat tulus mendatanginya.itu adalah shenna pacar jimin, mereka baru menjalin hubungan selama enam bulan.shenna dulunya adalah teman seangkatan jimin, dia berada di jurusan ekonomi sama dengan jurusan milik jimin.
"jimin ah, aku membawakan lemon hangat dan salad semoga kamu suka"
jimin dengan senang menerima pemberian yang selalu shenna berikan, gadis itu selalu perhatian padanya selama mereka berpacaran.hanya saja sangat disayangkan mereka berpacaran dengan diam-diam karena ayah shenna tidak merestui jimin dan shenna menjalin hubungan.
"apa kamu sudah makan?" shenna dengan gemas menganggukkan kepalanya lembut, dia baru saja makan di kantin dengan udang goreng dan pasta.karena merasa makanan itu kurang sehat untuk jimin jadi shenna berinisiatif membeli salad untuk di berikan pada jimin."makanlah yang banyak jimin kamu sedikit kurus dan pendek hehehehe"
jimin memajukan bibirnya sedikit kesal dengan ejekan yang shenna berikan padanya, jimin memang sering sekali melakukan diet. entah mengapa tapi jimin pernah di bully sewaktu sd hingga sma dan itu membuatnya sedikit trauma jika itu tentang tubuhnya, sebisa mungkin dia akan memakan makanan yang rendah kalori dan mengurangi makan-makanan manis.
"oh jimin apa itu anggota baru, tubuhnya terlihat bagus"jimin melirik pandangan di mana shenna melihat dan itu terarah dimana jungkook sedang berbincang dengan daniel.
"tidak sayang, dia orang aneh jangan berurusan dengannya!"nada suara jimin sedikit membesar,sepertinya ia sedikit cemburu.
"ah wae?(kenapa) aku bahkan hanya bertanya apakah dia anggota apa bukan, tubuhnya seperti perenang handal"jimin memang mengakui tubuh jungkook sangat tinggi dan besar, otot pada perut dan lengannya terpampang dengan kaos ketat yang ia pakai, siapapun akan suka melihat pemandangan itu.bahkan pacarnya sendiri mengagumi tubuh atletis milik jungkook.jika di bandingkan dengan jimin, tubuh jimin sedikit pendek dan dia tidak memiliki otot.hanya saja tubuh jimin ramping dan pinggangnya sangat kecil, tingginya dan shenna saja hampir sama jika di bandingkan dengan anggota perenang lain tubuh jimin adalah yang paling kecil.
"aish apa kamu kesini hanya untuk melihat tubuh orang lain!" jimin menatap tajam pada shenna yang masih mencuri pandang memperhatikan jungkook.
shenna tersadar sepertinya pacarnya yang menurutnya sangat imut itu cemburu jika dia menatap dengan lamat tubuh jungkook.
"jimin, tunggu... jangan marah astaga kamu imut sekali dan sedikit cantik"
jimin tentu semakin kesal karena pacarnya seperti orang-orang yang selalu mengatakan dirinya cantik.
"kim shenna, aku lelaki aku tampan bukan imut dan cantik.berhenti berbicara aku imut!"
shenna sedikit terkekeh dan menciumi pipi jimin gemas,pemandangan seperti itu sudah sering di lihat oleh pelatih dan anggota renang lainnya dan mereka tidak masalah.
"temani aku memotong rambut nanti heum"dengan nada yang sangat lembut jimin merengek pada shenna untuk menemaninya ke salon tentu saja shenna selalu mengiyakan apapun yang jimin inginkan begitupun sebaliknya.Jimin dan shenna juga sedikit terkenal di universitas korea karena mereka terlihat seperti pasangan yang sangat menggemaskan.jimin terlihat sangat imut dan berpacaran dengan shenna yang tomboi seperti lelaki.interaksi kedua di buat gemas karena mereka sering juga bercumbu di taman atau skinship di area terbuka seperti lapangan, hanya saja shenna adalah yang sering mendominasi kegiatan intim tersebut, oh jimin sangat menggemaskan saat berada dalam pengaruh shenna.
to be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my park filter
Fanfictionjungkook menyukai jimin yang telah memiliki pacar, dan jimin sangat mencintai pacarnya kim shenna seorang yang sangat istimewah di hidupnya.