11

235 40 7
                                    

halo semuanyaa happy reading !



















tok.. tok.. jimin ah! jimin ah!"
jimin terbangun dan dengan perlahan membuka kedua matanya.

terikan pada pintu apartemennya terdengar seseorang yang memanggil-manggilnya dengan tidak sabaran.

"jimin ah! jimin ah kau di dalam?!" tok tok tok "jimin ah!"

jimin segera bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan dengan malas karena orang tersebut sangat mengganggu waktu tidurnya.

"adapa?" mata nya membulat sempurna begitu melihat shenna yang memeluknya begitu erat.

"shenna-"

"kita tidak ada banyak waktu, ayo ikut aku sekarang!"
shenna menariknya begitu menggandeng lengannya berlari menuju lantai bawa. tepat dimana seseorang sudah menunggu nya dengan menggunakan mobil dengan kaca serba hitam.

"shenna ada apa sebenarnya?!"
jimin benar-benar sangat kebingungan, ia baru saja bangun pagi ini bingung karena dirinya terbangun di apartemennya bukan rumah jungkook lagi.Dan juga shenna yang tiba-tiba membawanya pergi dengan pakaian yang benar-benar menutupi wajah keseluruhan wanitanya itu.

shenna memakaikan jimin sabuk pengaman di belakang bersama dua tas yang shenna bawa dan shenna berada di depan bersama pria yang jimin sendiri belum tau siapa itu.

lalu kemudian mobil sedan itu melaju dengan sangat kencang, shenna bahkan tidak berbicara satu patah kata pun padanya.

hingga satu jam di perjalanan pria yang menyetir memelankan kendaraan mereka dan jimin kembali bersuara.
"kim shenna, sebenarnya kita akan kemana?"

"berlibur"

"apa? kampus kita belum mengadakan ujian mengapa sudah merencanakan untuk pergi berlibur?"

"ayolah park jimin, bolos beberapa hari tidak membuat mu di keluarkan"

"tetap saja, kita tidak boleh seperti ini kim shenna"

shenna melempar roti tanpa menoleh kearah jimin dan tidak menjawab apapun lagi.

satu jam kemudian...

mobil sedan hitam itu berhenti di depan penginapan, penginapan itu terlihat sangat sepi dan juga benar-benar jauh dari seoul tentu saja.

"aku sudah memesan dua kamar"

"ini untukmu kim taehyung" shenna memberikan kunci itu pada taehyung dan jimin mengerutkan kening setelah melihat taehyung melepaskan maskernya.

"kau bukannya?" jimin pernah melihatnya tapi ia lupa dimana.

"apa aku tidur dengan pacarmu?" taehyung menatap jimin dan mengedipkan satu matanya menggoda jimin sedikit membuat taehyung senang karena adiknya itu sangat cemburuan.

"jangan main-main dengan ku kim taehyung aku bisa saja melemparmu dari pulau ini dan kau akan tidur di dalam perut hiu! ayo jimin.."

taehyung terkekeh, liat shenna benar-benar sudah jatuh cinta pikirnya.
.
.
.
.
.
.

di dalam kamar jimin dan shenna...

"mengapa diam saja? kau tidak suka ya?"

"tidak!" jimin memanyunkan bibirnya melipat kedua lengannya di depan dada tanpa melihat shenna.

You are my park filterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang