Part 17

87 14 0
                                    

( Yechan menghentikan langkahnya tiba² setelah melihat sosok asing itu menatapnya)

( Yechan menghentikan langkahnya tiba² setelah melihat sosok asing itu menatapnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Gak papa,...ayo!...."( Ucap jaehan berjalan mendahului Yechan)
" Aaaa Hyung rupanya!......."
" Anyeonggggg Xen!......"
" Duduk Hyung...."

" Yechannna duduk sini!...."( Ucap jaehan menepuk bantal lantai di sampingnya)
( Dengan tatapan ambigu Yechan duduk di sebelah Jaehan)

" Apa kau mendapatkan satu nama lagi Hyung??..."
" Hmm..."( Jaehan mengangguk)

" Namannya Yechan.....,sekalian Lo jelasin aturan yang harus di ikuti oleh jiwa yang masih terjebak di antara dua dunia sepertinya!...."

" Hanya untuk itu Hyung ke sini ...bukannya Hyung bisa memberitahunya sendiri??...."

"Gw udah gak bisa lagi nanganin dia!...."( Ucap jaehan dengan wajah memelas)

" Wihhhh.....,Seru nih kayaknya....Hyung selalu aja dapet yang agak brandal ya....."( Sosok pemuda yang Jaehan Yechan temui di depan tadi muncul kembali di sela obrolan mereka)

" Hyuk diem!...."( Sentak jaehan)
" Neeee...Hyung ....."

"Akan aku jelaskan sekarang....,namamu Yechan kan....,jika Jaehan Hyung membawamu kesini itu berarti kamu sudah menyetujui namamu tercantum di buku milik jaehan Hyung...."

" Tunggu....,Tapi aku tak pernah merasa menyetujuinya....."

" Kamu minta bantuan buat sadar dari koma itu udah termasuk sebuah persetujuan...."( Timpal Hyuk )
*Duk ....
" Aduh hyungggg....."
" Diem Hyuk ....Biar Xen aja yang jelasin..."( Ucap jaehan setelah kepalan tangannya mendarat sempurna di atas kepala Hyuk)

" Apakah kamu berubah pikiran?..."
" Jika masih ada kesempatan aku jelas akan menolaknya!...."
" Yechanaaa!...."( Sentak Han tak menyangka kalimat itu keluar dari mulut Yechan)
" Aku ingin menarik kata² itu kembali,aku sudah tak membutuhkannya lagi...."( Tambah Yechan tak menghiraukan jaehan)
" Yechanaaa ikut gw!...."( Jaehan menarik tangan Yechan membawanya keluar)

" Padahal kita bisa tau mereka obrolin apa,kenapa musti keluar....."( Lirih Hyuk)
" Udah Lo diem Bae Napa Hyuk...."( Saut xen dengan wajah datarnya)
.
" Yechan maksud lo apa ngomong gitu!....."
" Jaehannnaaa....apa yang musti gw rubah sekarang....,dulu gw minta bantuan Lo karna sebin Hyung...tapi setelah gw tau orang kayak apa dia,gw rasa udah gak ada alasan gw bertahan...."

" Lo harus hidup....,jalanin apa yang harusnya Lo jalani Yechan ...,Lo gak bisa biarin pengorbanan Nyokap Lo selama ini sia²...."
" Gw gak pernah minta dia berkorban buat gw!...."

" Dengerin Gw....,Gw tau Lo pasti putus asa karena rasa kecewa yang Lo rasain....tapi Lo harusnya sadar, gak ada satupun kehidupan yang sempurna di dunia ini,pasti ada saatnya  dimana semuanya menjadi berantakan....,ada dua pilihan buat Lo, jalani itu meskipun terpaksa,atau Lo hancurin dan mulai dari awal lagi Yechan,... kesempatan itu bener² ada di genggaman Lo sekarang,......gw mau Lo manfaatin kesempatan ini sebaik mungkin....lawan sebin!....balas dia atas rasa kecewa yang dia buat!...Lo gak Inget dia juga kan yang udah buat Lo kaya gini....dia yang buat hubungan Lo sama orang tua Lo berantakan!,Lo mau biarin dia berkeliaran tanpa rasa bersalah sedikitpun???..."
" Tapi Han ....."

" Tapi apa lagi?...,terserah Lo Chan gw bener² gak ngerti sama jalan pikiran Lo....,mungkin emang gw aja yang terlalu khawatir tentang kehidupan Lo tanpa gw sadar Lo bahkan gak butuh itu..."

( Jaehan pergi dengan perasaannya yang tengah kacau)

The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang