"Halo...Siang Tan....,iyha ini jaehan udah di depan..."
(Sambungan telepon itu terputus setelahnya)( beberapa menit menunggu sosok wanita paruh baya itu akhirnya muncul)
" Yok langsung masuk aja nak....Tante buatin minum dulu ya...hari ini bibi lagi libur jadi Tante harus libur kerja juga buat nemenin Yechan, maaf nih ngerepotin kamu lagi nak...."
" Gak papa Tan, kuliah jaehan hari ini juga lagi libur kok...bingung juga di rumah mau ngapain........"( Ucap jaehan tersenyum)" Kalo gitu Yok langsung aja ke dapur...."
" Mmm...."( Jaehan mengangguk mengikuti wanita paruh baya itu menuju dapur)
.
" ini nak ....Tante udah nyoba berkali² tetep gak nyala....coba kamu periksa nak......"
" ahh ....ini mah gasnya yang abis Tan...."
" gitu ya...pantes gak nyala...."
( wanita paruh baya itu tersenyum, seolah tak mengerti apa yang terjadi padahal ia sengaja melakukanya agar jaehan datang lagi ke rumahnya,wanita paruh baya itu masih merasa tak enak dengan jaehan karna kejadian yang terjadi di halaman rumah kemarin, Dimana putranya bersikap kasar pada Jaehan)" Bibi juga gak ngomong kalo gasnya mau habis kemaren ...."
" Gak papa Tan biar jaehan ganti pake gas yang baru, jaehan udah biasa ganti gas sendiri di rumah....."
( Ucap jaehan mengambil cadangan gas di sudut dapur lalu memasangnya)" Apa sih yang gak kamu bisa nak!...ni minuman kamu nak jaehan...."( wanita paruh baya itu mengulurkan segelas sirup pada Jaehan)
" Makasih Tan....Yec!...."
" Gitu aja di puji....., kenapa gak nyuruh Yechan sih ma!... kenapa harus manggil dia!,pasang gas doang Yechan juga bisa!...."
( ucap Yechan yang sedari tadi mengamati dua sosok di depannya itu lalu pergi begitu saja setelahnya)" Maafin sikap anak Tante ya nak...."( Ucap wanita paruh baya itu menatap lekat jaehan)
" ahh ... jaehan gak papa kok .... jaehan bisa ngerti...."
" Tan ada yang mau jaehan omongin sama Yechan....boleh ke kamarnya?...."
" Kamu yakin gak papa?...."
" iyha Tan... Tante tenang aja ya ....."
"Kamu naik ke atas lurus aja ke kiri....kamar Yechan yang paling ujung ya nak...."
" Makasih Tan...."(Berjalan cepat menuju kamar Yechan Jaehan meyakinkan dirinya untuk tetap mengatakan Apapun yang ada di pikirannya pada Yechan)
"Percaya atau nggak Yechan tetap harus tau semua tentang sebin......"( Lirih jaehan)
* Tok tok tok.....
" Siapa?....."
( Entah kenapa jaehan ragu untuk menjawab)
" ma??....itu mama???....."
* Ceklik.....
" Kenap.....,elo .....perlu apa nyari gw?...."
" Ada yang mau gw omongin sama Lo...."
" penting?....."
(jaehan hanya mengangguk)(Yechan membuka pintu kamarnya lebar mengisyaratkan jaehan untuk masuk)
" Penting!.....soal?....."
( Jaehan segera menceritakan semua hal yang jaehan dan Yechan alami saat Yechan koma,semua tanpa ada yang dia tutupi termasuk moment yang memang tak masuk akal itu..Yechan yang mendengarnya tersenyum aneh seakan tak mempercayai ucapan jaehan....,tapi jaehan tak memperdulikan itu, Jaehan tetap melanjutkan setiap kata yang bahkan sudah ia rangkai sebelum dia datang ke rumah itu,sesekali memainkan ponselnya saat mendengar apa yang jaehan ucapkan padanya)
" Sekarang terserah Lo mau percaya atau nggak...tapi yang jelas gw mau Lo jauhin diri Lo dari sebin!...."
" Atas dasar apa gw harus percaya ucapan Lo barusan!....,Lo pikir gw anak kecil bakal percaya cerita aneh kaya gitu ha!!...."
" Gw gak bo'ong Yechanaaa!!!... Bahkan Lo sendiri juga yang minta gw buat kasih tau semua ini ke elo kalo aja Lo lupa!...,Lo juga bilang selama ada gw Lo gak akan khawatir meskipun Lo lupa semua hal itu....."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)
Fantasy"Berarti sekarang kita tepat di tanggal dan waktu dimana kecelakaan gw terjadi...." " Iyha....Lo harus bener² persiapin diri Lo...." " Gw gak yakin gw bisa Han!!!...."( Yechan menunjukkan keraguannya) " Gw yakin lo bisa Chan....percaya sama gw...."...