Part 8

107 14 0
                                    

Flashback.....

" Gila!!!..,Bodoh sekali!!!.......anak muda selalu membuat keputusan yang bodoh!!!...."( Sentak pria paruh baya itu penuh amarah pada Yechan)

" Yechanaaa....akan ada banyak konsekuensi yang mengikuti di setiap keputusan yang kamu ambil nak...,lupakan dia dan menurutlah pada ayahmu...mama mohon nak ....."( Lirih wanita paruh baya itu dengan mata berkaca² dihadapan Yechan..)

" Yechan bukan lagi anak kecil ma .....Yechan tau apa yang Yechan pilih...Yechan sadar atas kesalahan Yechan...tapi Yechan yakin semua akan baik² saja ma..."

" Kamu benar² akan mempertaruhkan segalanya tanpa tau akibat yang akan kamu terima Yechan!!!...,apa kamu sadar itu!!!!....,jika kamu benar² tak mau menuruti ayah,pergi dari sini!!!...kau bukan lagi putra ayah!!!...."
.
.

( Yechan berjalan pincang keluar dari rumah mewah itu...darah bercucuran dari seluruh bagian tubuhnya,rasa sakit yang tak seberapa bagi Yechan jika di bandingkan harus menerima rasa sakit perpisahan dengan seseorang yang ia cintai)

" Yechanaaa!!!..."( Wanita itu menyusul langkah pelan Yechan)
" Yechanaaa!!...sekali lagi mama mohon padamu nak,...hentikan semua kegilaan ini sebelum kamu menyesalinya......"
( Ucap wanita paruh baya itu mencengkram lengan Yechan kuat...)
" Kalau memang ada akibat yang harus ku hadapi dari keputusan gilaku ini...dengan senang hati aku akan menerimanya ma....,satu² nya hal berharga ini akan hilang jika aku tak memperjuangkannya......"
" Tapi nak!!!...."
" Maaf ma....Yechan harus pergi sekarang...Yechan harus menjelaskan ini padannya sebelum dia salah paham..."
" Nak...."
( Wanita itu terduduk di lantai melihat anak semata wayangnya telah memilih untuk melepaskan diri dari pelukannya)
.
.
.
.
.
" Selama ini Tante selalu menganggap Yechan sebagai putra kecil Tante....,Tante tak menyadari waktu berlalu begitu cepat bisa membuat seorang bocah menjadi seorang pria yang dewasa...."
( Jaehan mendengar seluruh kisah keluarga itu)
" Sejak hari itu Yechan tak pulang ke rumah ...,dan satu Minggu setelahnya kami mendapat telepon dari ruma sakit...mereka memberi tau kami jika Yechan tengah dirawat di sana....,Mereka bilang Yechan koma karena kecelakaan...."
( Tanpa sadar wanita paruh baya itu meneteskan airmata pelan)
" Tan....ini,... maaf..."
( Mengulurkan tisue pada wanita paruh baya itu Jaehan merasa bersalah karena telah berani menanyakan hal menyakitkan itu padannya)
" Tan...."
" Iyha nak...."
" Tanti masih berharap Yechan sadar???..."
" Tante...."( Wanita itu terdiam sesaat)
" Tante???...."
" Melihat keyakinannya waktu itu...Tante yakin saat dia bangun...pendiriannya masih sama...."
" Tante masih belum menerima keputusan Yechan???..."
" Seiring berjalannya waktu Tante sadar jika pilihan setiap orang juga pasti berbeda....saat itu Tante menolak keras tapi sekarang ini...jika Yechan bisa bertanggung jawab atas pilihannya, itu bukan masalah bagi Tante ....."
" Berarti Tante masih berharap Yechan sadar...."
( Wanita paruh baya itu mengangguk Pelan)

The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang