Part 7

113 14 0
                                    

( Seperti tujuan awal....,jaehan tengah mencari bahan untuk kelas sejarahnya....Derap kaki jaehan melamban saat rak kayu berisi buku sejarah mengambil alih perhatiannya....,Sebagian besar buku itu di rak itu berbahasa inggris  jaehan melewatinya begitu saja...,sudah cukup ia mempelajari itu semasa awal² kuliah bahkan bisa di bilang ia sudah muak mengingat waktu berjam² yang ia habiskan untuk mendiskusikan makna tulisan karya Shakespeare itu .....)

(Setelah hampir setengah jam jaehan mengamati seluruh buku di rak itu akhirnya Sebuah buku Mitologi Roman berjudul Mars & Minerva menarik perhatiannya,
jaehan menarik buku itu,ruang kosong yang tertinggal di rak menyusahkan celah yang membuat jaehan dapat melihat ke balik rak tersebut,
Seseorang yang tak asing bagi jaehan  tengah duduk di bangku perpustakaan...)
" Mata gw gak salah kan???...."

(Aneh tapi detak jantung jaehan jadi semakin cepat,Jaehan mengusap wajahnya berusaha menghilangkan seringai tolol yang tiba²mengambang di wajahnya)

" Nggak!..mata gw gak salah!...,Yechan..disini?..."

( Perlahan jaehan mengendap mengitari tak buku itu...)

" Chan!!..."( Lirih jaehan mencoba memanggil Yechan,tapi Yechan tak menoleh sama sekali...pandangan Yechan hanya terfokus pada sosok wanita yang tengah duduk di hadapannya,pandangan yang sepertinya memiliki arti )

" Siapa wanita itu....apa jangan² dia pac..."
( Sebelum jaehan selesai dengan kalimatnya wanita yang tengah duduk itu tiba² berdiri dan berjalan kearah pintu keluar....,Yechan juga tak berdiam diri...dia mengikuti langkah pelan wanita itu...)

" Mereka emang serasi ....,Yechanaaa ...,apa ini yang sebenernya nahan Lo...."

( Jaehan meninggalkan buku yang tadi sudah ada dalam genggamannya di atas meja...jaehan memilih untuk segera mengikuti kedua sosok itu.....)

" Kenapa Yechan malah diem Sekarang...., Siapa laki² itu...kenapa tatapan  Yechan tiba² berubah..."
( Lirih jaehan saat wanita itu pergi dengan laki² yang baru saja menjemputnya)

" Yechanaaa!!!...."( Jaehan mendekat ke arah Yechan)
" Lo...,ngapain disini!..."
" Harusnya gw yang nanya...Lo ngapain disini?..."
" Bukan urusan Lo!..."( Ucap datar Yechan melangkah pergi)
" Tunggu Yechanaaa..."( Jaehan menahan tanga Yechan)
" Mau apa lagi Lo!...., Lepasin tangan gw!..."
" Jujur aja sama gw tentang masalah Lo...,gw bisa bantu Lo kalo Lo mau...."
" Udah gw bilang kan gak perlu!!!...gw gak butuh bantuan Lo!!!..."( Sentak Yechan berlalu pergi tapi kali ini jaehan tak menahannya)

" Kalo Lo butuh Lo bisa cari gw kapan aja Chan!!!..."( Teriak jaehan berharap Yechan mendengarnya)

" Kayaknya gw gak bisa tinggal diem.....,susah banget dia nurunin ego...."
( Jaehan merogoh saku celananya,mengambil kartu nama yang mama Yechan berikan padannya tadi pagi....)

" Hallo....Tan....,Tante ada waktu gak???...ada yang mau jaehan bicara'in sama Tante....,ok Tan...,siap..."
( Sambungan telepon itu terhenti)

* Drttt,drtttt....
" Ok....ini alamatnya....jaehan otw Tan..."( Lirih jaehan)

The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang