"Kisah tentang cinta yang tak dapat bersatu selalu membuatku sedih, mengapa Tuhan mengizinkan dua orang untuk saling mencintai jika pada akhirnya hanya akan memisahkan mereka..."
~🦋~.
Jaehan menguap untuk kedua kalinya Setelah alarm membangunkan dirinnya beberapa menit lalu....Pukul 06:17 pagi,.....jaehan masih merebahkan tubuhnya diatas kasur empuk kamarnya,ia mencoba mengalahkan rasa kantuknya dengan meluruskan kaki jenjangnya,
Dengan malas jaehan bangkit ,menggeser sedikit tirai yang dia rasa menghalangi sinar matahari masuk ke kamarnya...
.
" Pagi yang cerah...untuk jiwa yang selalu mendung..."( Lirihnya masuk kamar mandi)
.
.
* Kringggg....kringgggg...
(Ponsel di atas meja belajar itu berdering keras tapi masih kalah dengan nyanyian jaehan dari dalam kamar mandi)
.
.
" Hmm....dingin banget hari ini..."
( Ucapnya keluar dari kamar mandi )
* Kringgggg...
" Hallo....iyha gw otw ini ...."
(Jaehan menutup sambungan telepon secara sepihak)
" Kebiasaan......"( Lirih jaehan melihat notif beruntun di layar ponsel miliknya)
" Untung aja tadi malem gw udah siapin semua...."
( Jaehan mengambil semua lembar kertas yang ada di atas meja belajarnya )* Dok,dok,dok....( Suara ketukan pintu yang cukup keras itu berasal dari lantai bawah)
" Nck, kalo Dateng sendiri ngapain musti nelpon sih...."( Batin jaehan yakin jika sahabatnya lah yang baru saja menggedor pintu rumahnya,maklum saja rumah mereka memang hanya berjarak beberapa meter saja)
*Brakk....( Jaehan sengaja mendorong agak keras pintu rumah karena kesal pada sahabatnya itu)
" Hwichanaaaa!....Lo tu kebiasaan ..."
" Maaf han...gw buru² soalnya.....gw pinjem dulu...makasih ya han......"
" Nck ...."( Jaehan menggeleng melihat sahabatnya itu berlalu pergi)
.
" Agenda gw hari ini apa ya....gak ada ngampus..."
( Gerutu jaehan menuju kamar, suasana yang jarang jaehan hadapi,.....berbeda dengan hari biasannya dimana jaehan selalu disibukkan dengan tugas kuliah yang menumpuk,hari ini dia tak ada kegiatan....semua sudah ia selesaikan di malam sebelumnya..)" Hari minggu yang membosankan...."( Jaehan melamun di ambang jendela kamarnya)
" Yechan lagi ngapain ya...."
" Nck...apa sih kok malah mikirin tu bocah!!!...."
" Mmm...kayaknya kalo ke perpus seru nih...sekalian cari bahan presentasi....."
( Jaehan segera mengambil jaket bergegas menuju halte bus)" Pagi ini lumayan rame juga....apa karna weekend???..."
( Seperti biasa rute yang sama di mana rumah besar itu selalu jadi tujuan tersirat jaehan)" Eh...tumben pintu rumahnya kebuka...itu...Tante..."( Tanpa berpikir panjang jaehan mendatangi wanita paruh baya yang terlihat sibuk dengan banyak barang di halaman rumah)
" Barang ² ini mau di kemanain Tan...???"( Celetuk jaehan tanpa permisi membuat wanita paruh baya itu sedikit terkejut)
" Ah!!!...nak jaehan....,ada perlu apa kamu nyari Tante???....."(Pertanyaan wanita paruh baya itu mengingatkan jaehan tentang jawaban yang belum ia dapatkan dari Yechan yang mungkin saja bisa ia dapatkan dari mamanya Yechan)
" Oh kebetulan ada yang mau jaehan tanyain ke Tante tentang Yechan....."
" Kamu lagi!!!!!....., Kenapa kamu selalu ikut campur urusan keluarga kami ha!!!!.... jangan pernah sebut nama anak itu lagi!!!...."( Sentak pria paruh baya itu terlihat tergesa gesa menuruni tangga)
" Nak...kamu pergi saja sekarang... seperti nya dia kesini....."( Wanita paruh baya itu mendorong tubuh jaehan kasar)
" Tapi tan!!!...."
" Ini...hustt ..."
" Ini???...."
( Jaehan segera pergi, perasaannya sedikit senang karena ternyata wanita paruh baya itu memberikan kartu namannya pada jaehan )
" Dengan ini gw bisa nanya apapun...kapanpun ke Tante..."
" Makasih Tan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)
Fantasy"Berarti sekarang kita tepat di tanggal dan waktu dimana kecelakaan gw terjadi...." " Iyha....Lo harus bener² persiapin diri Lo...." " Gw gak yakin gw bisa Han!!!...."( Yechan menunjukkan keraguannya) " Gw yakin lo bisa Chan....percaya sama gw...."...