( Yechan menghentikan langkahnya di depan sebuah bangunan besar dimana jaehan telah membawa dirinya...,Begitu klasik aura yang terpancar dari bangunan itu,terlihat sedikit kuno dengan ukiran² yang terpahat di tiang penyangganya, terkesan memiliki banyak filosofi di setiap kelokannya....,tempat itu juga terasa hangat seakan-akan memang sudah menyambut kedatangan dua jiwa yang saling terikat itu)
" Lepasin gw Han!!!..."
" Diem!....,harusnya dari kemaren² aja gw bawa Lo kesini Yechan!...."
"Tempat macam apa ini Han!.... Kenapa Lo bawa gw kesini!!!..."
"....."( Jaehan tak menjawab pertanyaan Yechan)" Hyung kesini lagi?,dapet mangsa lagi nih kayaknya???...."( Ucap sesosok pemuda yang tiba² saja muncul depan pagar bangunan tua itu )
" Xen di dalem kan!...."( Sentak jaehan)
" Santai aja dong hyung...,iyha Xen Hyung di dalem,...
Silahkan...."
(Sosok itu mempersilahkan keduanya masuk)" Ya..yang barusan itu arwah juga Han?...."( Ucap Yechan sedikit kaku)
( Mendengar nada bicara Yechan berubah Jaehan sontak melirik ke arah Yechan,Jaehan sadar jika emosi pemuda pucat itu kini berganti menjadi rasa gugup....,sebenarnya sudah dari tadi jaehan sendiri merasa tak enak bersikap keras pada Yechan, jaehan hanya berusaha menyadarkan Yechan atas tindakan yang menurutnya tidak seharusnya Yechan lakukan)
" Hmm.... Namanya Hyuk,....Yang Hyuk, dia meninggal karena kecelakaan juga....,kenapa nada bicara Lo tiba² berubah, Lo takut ??...."
" Ahh....Bu,..bukannya takut tapi Ini pertama kalinya gw liat arwah orang lain,gw cuma kaget ...."
" Serius ini pertama kalinya Lo liat arwah orang lain?..."
" Hmm...."(Yechan mengangguk)
" Mmm...gitu ya??...Selama ini Lo pikir gw apa?....,gw juga arwah Yechanaaa!...."( Ucap santai jaehan)
( Mendengar ucapan jaehan barusan Yechan segera menepis genggaman tangan jaehan)
" Maksud Lo!...."( Sorot mata Yechan kembali tajam)
* Ceklik...."
" Ayo masuk dulu biar dia yang jelasin ke elo...."
( Ucap jaehan membukakan pintu untuk Yechan,meski sedikit ragu pemuda pucat itu tetap menurut dan masuk lebih dulu)
" Wah....ada tamu???...."( Ucap seseorang yang tengah terduduk di lantai dengan pakaian serba hitam di tengah ruangan itu)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)
Fantasy"Berarti sekarang kita tepat di tanggal dan waktu dimana kecelakaan gw terjadi...." " Iyha....Lo harus bener² persiapin diri Lo...." " Gw gak yakin gw bisa Han!!!...."( Yechan menunjukkan keraguannya) " Gw yakin lo bisa Chan....percaya sama gw...."...