" Nanti pulangnya mama jemput atau bareng yeobin nak?...."
" Bareng yeobin aja ma,mama harus kerja juga kan.........."
" Mmm.....,yaudah kalo gitu kamu cepat masuk,mama pergi ya!....."
" iyha ma hati²....."
( Mobil warna silver metalik itu meninggalkan halaman kampus setelahnya)( berjalan pelan di lorong kampus Yechan mengamati kembali foto² dirinya yang ternyata masih terpajang di Mading kampus,Momen ketika dirinya berpartisipasi dalam forum kampus hingga momen dimana dirinya menjadi pemimpin dalam forum kampus itu sendiri...,Tersenyum penuh rasa bangga Yechan mendapatkan kembali rasa percaya dirinya di hari pertama ia kembali ke kampus )
" Kak Yechan!!!...."
( Terlihat seorang gadis melambaikan tangannya pada Yechan di ujung lorong)" Ahh.... Yeobinaaa!...."
( Yeobin yang baru saja sampai berlari kecil mendatangi Yechan)" Maaf membuatmu pindah kampus yeobinaaa...."
" Gak masalah kak.... jurusan hukum keren kok apalagi yeobin kan cewek ...."
( Gadis manis itu tersenyum cerah dengan matanya yang bersinar Yechan yang melihatnya ikut tersenyum tanpa sadar)" Gemes..."( Batin Yechan melihat sesuatu yang aneh dari gadis yang tengah berjalan di sampingnya itu )
" Lo udah sarapan yeobinaaa?..."
" Belum kak....ini tadi telat bangun malahan...."( Ucap gadis manis itu tersenyum kikuk)" Pantesan!...."
" Pantesan?..."( Yeobin menunjukkan raut Bingungnya menatap Yechan)
" Sini gw kasih tau sesuatu!...."( Yechan membisikkan sesuatu ke telinga yeobin)
" ini kayaknya kebalik Yeobinaaa!...."(Yechan menunjuk atasan yang yeobin kenakan )" Astaga kebalik!!!..gimana dong kak!....,dimana kamar mandinya!!....."
( melihat gadis mungil itu panik Yechan malah tertawa renyah di sampingnya)
" Isshh....kak!!!...."
" Yok gw anter ...."
( Yeobin melangkah mengikuti Yechan)
.
.
.
" Aisshhh hari pertama malah telat ...."
( Ucap seorang pemuda berkaca mata memasuki halaman kampus)
.
" Udah?.... cepet banget...."
" Baru sadar udah jam segini kak ...ayo cepat ke kelas ...."
( Tanpa melihat situasi Lebih dulu Yeobin berlari mendahului Yechan dan tanpa sengaja tubuh yeobin malah menabrak seseorang)
" Ma..maaf...."( Yeobin menunduk berkali² sebelum melihat seseorang yang ia tabrak barusan)" Yeobinaaa Lo gak papa!..."( Sentak Yechan khawatir)
" Maaf kak,gak seng..."( Melihat seseorang di depannya Yeobin dan Yechan saling menatap)
" Maaf saya buru²...."( Ucap seorang itu berlalu pergi)
" Yeobinaaa sepemikiran??..."
" iyha kak!...."
" Ayo!...."
" Mmm...."( Yeobin mengangguk)
( Yechan dan yeobin berlari pelan mengikuti seseorang yang baru saja mereka temui itu)
" kak tapi kita ada kelas!....,dan ini hari pertama kita kak..."( Ucap yeobin menghentikan langkahnya tiba²)
" Itu urusan gw Lo tenang aja yeobinaaa!...."
" Mm..."( Mencari ke seluruh bagian kampus Yechan dan yeobin tak menemukan sosok tadi)
" kak...capek ...padahal cuma sebentar jeda nya....kemana orang tadi...."
( Pemuda Shin itu terdiam sesaat)
" Aaa ...gw tau...yok ikut gw!......"
( Yechan menarik tangan yeobin menuju sebuah ruangan)* tok,tok,tok...."
" permisi..."( Ucap Yechan pelan)
" Yechanaaa!....,kamu sudah pulih nak....kami baru mendengar kamu koma selama ini....kamu menghilang tanpa kabar....syukurlah sekarang kamu sudah sehat Yechanaaa!!!...."
" Ahh....iyha pak dosen...."
" Ada urusan apa kamu kesini nak....,Ahh bapak tau kamu pasti mau mengambil daftar siswa untuk bahan forum kan!..."
" Iyha...bapak tau ternyata!...."
" Kamu benar² penuh semangat nak...., padahal ini hari pertama kamu masuk kan....besok juga gak papa loh...,kalo gitu ini daftarnya...."
( ucap pria paruh baya memberikan sebuah map pada Yechan)
" makasih pak....saya akan menyelesaikan ini secepatnya...."
" santai saja nak,lakukan se nyaman kamu....jangan memaksakan diri ya....."
( Yechan mengangguk pelan lalu meninggalkan ruangan)" Wahhh!!!.....kak Yechan keren!!....."
" ini daftarnya ayo kita cari namanya....kalo dia mahasiswa baru harusnya namanya ada disini....di ruangan mana dia sekarang....."( hampir satu jam membolak-balik memeriksa daftar nama, mereka tak menemukan nama orang yang mereka cari....)
" Kak....nyerah aja lah kak... berharap besok ketemu lagi sama orangnya...."
" Lo ada benernya juga yeobinaa!....,yaudah yok gw anter Lo ke kelas .... Nanti gw yang bakal ngomong alasan Lo telat....."
" Makasih Kak...."( Kedua sosok itu berjalan sayu menuju ruangan mereka....)
" Yeobinaaa....Lo di ruangan ini kan..."( Ucap Yechan menunjuk sebuah ruangan)
" Iyha kak...."
( perlahan Yechan membuka pintu ruangan,tapi belum terbuka penuh keduanya saling menatap lagi lalu tertunduk setelah nya)
" pantes gak ketemu di ruangan mana,ternyata kak jaehan disini sekarang!...."( Lirih Yeobin dengan raut datarnya, setelah melihat sosok berkacamata di bangku dosen mengedipkan sebelah matanya pada dua sosok yang baru saja datang itu)
" Reinkarnasi dia gak jauh² ternyata!...."
(Yechan tersenyum kikuk bingung harus bereaksi apa)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)
Fantezie"Berarti sekarang kita tepat di tanggal dan waktu dimana kecelakaan gw terjadi...." " Iyha....Lo harus bener² persiapin diri Lo...." " Gw gak yakin gw bisa Han!!!...."( Yechan menunjukkan keraguannya) " Gw yakin lo bisa Chan....percaya sama gw...."...