" Hyuk panggil dia kesini..."
" Siap Hyung....."" Shin?...Yechan?....,Xen hyung minta kamu masuk...."
( Tanpa mengatakan apapun Yechan masuk mengikuti Hyuk)" Duduk Yechana...."( Ucap xen menunjukkan sedikit senyumnya)
" Neee...."( Jawab Yechan dengan nada datar)" Yechan...,apakah kamu pernah mendengar kalimat ini...," seandainya kamu jatuh ke lubang Yang dalam selangkah sebelum kamu mencapai tujuanmu...,percayalah bahwa akan ada pengganti yang lebih baik,yang tidak pernah kamu bayangkan...."
" aku belum pernah mendengarnya....,terus terang saja apa yang sebenarnya ingin kau sampaikan....."
"Baiklah.....,Jaehan hyung menarik mu kesini bukan tanpa sebab...dia pasti punya tujuan Kenapa kamu jadi pilihannya sekarang....,dia mungkin tau kamu akan berhasil makannya dia memilihmu...., apakah kamu pernah memohon padanya agar membantumu??..."
" Ya....,Aku memang pernah meminta bantuannya..."
" Nah kan!!!..."( Sentak Hyuk)
"tapi itu karena dia duluan yang menawariku bantuan!!!...."( Sentak Yechan balik)
" Tetap saja kau mengiyakan tawarannya kan!!!....."( Timpal Hyuk)
" Cukup kalian!!! ...."" Biar jaehan Hyung yang menjelaskan tentang dirinnya....dia juga bisa mendengar percakapan kita ini ....,disini aku hanya ingin menjelaskan tentang Aturan yang harus di jalanin sebagai jiwa yang terbuang"
" Terbuang???...,maksudmu???...."
" Kalian berdua sudah saling terikat karena perjanjian tak langsung diantara kalian....,ini tidak akan serius jika kalian berdua adalah jiwa murni kalian bisa membatalkannya tanpa persyaratan apapun,tapi ini adalah perjanjian antara jiwa murni dengan jiwa yang terbuang....,jika jiwa murni yang sudah terlibat perjanjian dengan jiwa yang terbuang mencoba membatalkan perjanjian itu tanpa persetujuan dari jiwa yang terbuang maka jiwa yang terbuang itu akan musnah untuk selamanya...."
" Aku benar² tak mengerti maksudmu!....tolong lebih sederhana menjelaskannya....aku sulit memahami ucapanmu...."
" Mungkin akan sedikit egois jika melihat ini dari posisimu...,kamu adalah jiwa murni yang masih bisa kembali ke tubuhmu dengan mudah...,tidak dengan jaehan Hyung ....dia harus mendapat banyak dorongan dari jiwa² murni sepertimu....,jaehan Hyung butuh namamu untuk membantunya menjadi manusia seutuhnya...."
" Manusia seutuhnya???...,jadi ucapan jaehan tadi itu...."
"Lebih jelasnya Jaehan Hyung adalah jiwa yang terbuang!..."( Ucap Hyuk tiba²)
" Jiwa yang terbuang?... Tapi jaehan seperti manusia normal selama ini..."
" Secara gak langsung kalo jaehan Hyung lakuin kontak fisik sama Lo dia udah kebawa ke dunia Lo,....jaehan juga gak akan terlihat oleh mata manusia ...."( Terang Hyuk)
" Ya....jaehan Hyung adalah jiwa yang terbuang...Dimana jiwanya Tidak benar² ada di antara dua dunia ini ....dia ada diantara para manusia hanya untuk menyelesaikan hukuman yang ia terima karena kesalahannya di masa lalu... jiwanya akan terus berenkarnasi mencari jiwa murni sepertimu yang bersedia namannya tercantum di buku miliknya...,tentu dengan membantu jiwa² itu kembali ke mereka masing²...."
( Yechan terdiam)
" Kau bisa membicarakan itu dengan jaehan Hyung langsung....,jika kamu berubah pikiran lagi datang padaku aku akan membantumu...."
" Lagi pula membantu jaehan Hyung bukan hal yang akan merugikan mu.....,bukan hanya tentang nama² itu,tapi jaehan Hyung benar² tulus ingin membantumu yechanaa,apa kau tak menyadarinya..."( Lirih Hyuk)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)
Fantasi"Berarti sekarang kita tepat di tanggal dan waktu dimana kecelakaan gw terjadi...." " Iyha....Lo harus bener² persiapin diri Lo...." " Gw gak yakin gw bisa Han!!!...."( Yechan menunjukkan keraguannya) " Gw yakin lo bisa Chan....percaya sama gw...."...