Part 12

103 14 0
                                    

( Jaehan tersentak bangun karena bunyi alarm yang begitu keras...., secara otomatis tangan kanannya menggapai meja kecil di samping tempat tidurnya untuk mematikan alarm yang berasal dari ponsel miliknya)

" Badan gw sakit semua...."( Lirih jaehan bangun dari tempat tidurnya,maklum saja jika seluruh tubuhnya terasa lelah setelah seharian kemarin ia habiskan waktunya hanya untuk jalan² bersama sang sahabat)

" Beres² dulu baru berangkat ke kampus..."( Ucap jaehan setelah sadar jika kamarnya terlihat begitu kacau)
.
( Setelah selesai membereskan kamar dan mencuci beberapa pakaian kotornya jaehan melirik jam di dinding kamarnya, jaehan baru tersadar harusnya saat ini dirinnya sudah berada di kampus untuk mengikuti kelas )

" Ah....kacau ..."( Gerutu jaehan segera bersiap berangkat ke kampus)
.
.
"Duduk sini Han!!!..."( Ucap hwichan melambaikan tangan ke arah jaehan)

" Gw telat banget ya???...."
" Emang Lo gak liat jam pas berangkat???,Lo Dateng pas kelas baru aja kelar..."( Terang hwichan)
" Kan....nck ..."
" Tumben Lo telat???..."
" Gw beresin kamar doang sebenarnya....akhir² ini kenapa waktu kerasa cepet banget ya..."
" Ah....Lo mah ....alasan....orang sama aja..."
" Ni Lo bisa bawa catatan gw...,Lo tenang aja tadi pas pak Eddy nanya Lo dimana, gw bilang Lo ke kamar mandi.. "
" buat apa nanyain gw ...."
" lo pikir???...Ya kalo bukan Lo siapa lagi??? ...Lo kan mahasiswa kesayangan dia ...."( Ucap hwichan dengan wajah nakal)
" Nck...Lo mah ...."
.
* Ding dong...

" Udah jam pulang Lo ambil kelas tambahan kan Han!!...,gw pulang duluan ya kalo gitu bye!!!!...."( Hwichan pergi begitu saja bahkan sebelum jaehan sempat menjawab)

" Kebiasaan...pasti mau pacaran lagi tu bocah ,makannya gak mau nebengin gw...."
" Han!!!!....."( Suara dan Hembusan nafas seseorang terasa begitu dekat di telinga jaehan, jaehan refleks menoleh)
" Astaga!!!....,Yechan!!...Lo ngagetin gw sumpah!!!!...."
" Maaf ...,Lo bilang Lo bakal bantuin gw kan..."( Tanya Yechan dengan senyum mengembang)
" Hmmm...."
" Buku ini...Lo sendiri yang nulis???....,"
" Lo tau dari mana???..."
"......"( Tak menjawab pertanyaan jaehan Yechan malah menatap aneh ke arah jaehan)
" Lo kenapa???..."
" Gimana gw gak tau orang udah jelas di sini tertulis "THE GHOST REMEDY" By ~KIM JAEHAN~
( Jaehan hanya tersenyum kikuk)
" Gw udah baca semuanya,...semua hal yang Lo Alami waktu lo koma juga Lo tulis di buku ini ternyata...."( Ucap Yechan menunjuk buku yang sudah berpindah tangan ke jaehan)
" Hmm....gw gak ngelewatin apapun,semua gw tulis dibuku ini...."
" Tapi gw liat banyak lembar kosong di belakang,ada nama² asing juga,mereka siapa???..."
" Oh itu nama temen² gw,......iyha gw sengaja kosongin beberapa lembar....kalo² ada part tambahan nantinya.....,udah gak usah bahas itu lagi..."
"Hmmm...."( Yechan mengangguk)
" Lo bilang Lo berubah pikiran kan.....berarti mulai sekarang Lo harus nurut sama gw..."
"Hmmmm....."( Yechan mengangguk ia terlihat begitu antusias)
" Gw gak pernah liat Lo seantusias ini sebelumnya...."
" He he...."( Yechan tersenyum kikuk Sekarang)
"Pasti ada sesuatu kenapa Yechan si es kutub kemaren,tiba² berubah jadi Yechan yang hangat kek sekarang...."( Batin jaehan)
" Ikut gw...., Kita cari tempat yang nyaman buat ngobrol..."( Terang jaehan)

The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang