" disini aja kayaknya enak buat ngobrol...."( Ucap jaehan mengajak Yechan duduk di bangku taman,dari tempat mereka sekarang terpampang nyata bangunan kampus yang begitu luas,atmosfer sibuk kampus ternama itu memang memiliki kesan tersendiri bagi keduanya, mereka seolah tak ingin memalingkan pandangannya dari kampus megah itu...)
" Oh iyha....gw juga mau tau sesuatu tentang kecelakaan yang Lo alami,......Lo mau gak ceritain kejadiannya ke gw???..."( Tanya jaehan memecah keheningan di antara mereka)
" Emang itu penting ya??..."
" Mm...gw cuma pen tau aja sih sebenernya....tapi kalo gak mau ya gak papa juga....."" Gw bakal cerita,tapi Agak panjang ceritanya....Lo gak keberatan dengernya??..."
"........ "( Jaehan menggeleng)
" Gw ceritain dulu tentang Bokap gw....,Bokap gw tipe orang yang ambisius,dia juga sedikit tempramen orangnya,...semua kegiatan gw di kampus selama ini....,dia yang ngatur... semua nya!!!!...,dan kalo gw berani nolak dia sekali aja,dia bakal marah² dan gak jarang juga dia maen tangan..."" Jadi semua bekas luka di tubuh Lo yang gw liat di rumasakit waktu itu terjadi karna Lo nolak kemauan bokap Lo???....."
"Nggak,....gw gak pernah sekalipun nolak kemauan bokap gw....."
" Trs???....kenapa banyak bekas luka di badan Lo...."
" Sekejam kejamnya bokap gw...gw tau dia tetep mau yang terbaik buat anaknya....,gw yang salah...gw udah ngecewain nyokap sama bokap gw...."
" Tapi kemaren² nyokap Lo bilang keadaan Lo yang sekarang itu karena mereka....gak mungkin kan nyokap Lo bo'ongin gw....."" Hari itu mungkin jadi hari yang paling berat buat gw....,Gw ngunci diri di kamar karna hari itu gw denger nyokap bokap berantem parah dibawah,gw gak terlalu peduli mereka berantemin apa.....,karna malem itu juga malem yang bener² sibuk buat gw, banyak file mentah kampus yang di serahin ke gw...,jadi gw gak mau keganggu ..,setelah selesai bukuin file² dari forum kampus itu...,mumpung gw belum ngantuk,gw pikir sekalian aja gw nyiapin tugas akhir karena kan ada ujian di minggu berikutnya.....,tiba² aja bokap dobrak pintu kamar gw,narik dan dorong² gw, dia pukulin gw tanpa henti, entah apa yang mgerasukin dia,...dia gak bilang kesalahan gw apa...,Dan Lo tau apa yang bikin gw gak percaya.....,Selama kejadian itu berlangsung nyokap cuma ngeliatin doang dari ambang pintu......,berkali kali gw minta tolong ke nyokap tapi nyokap gak Ngerespon Gw......"
" Itu yang bikin Lo marah sama nyokap lo....,Nyokap Lo pasti punya alasan kenapa dia gak mau nolongin Lo...."( Ucap jaehan mencoba menenangkan Yechan yang terlihat benar² terbawa ke atmosfer ceritanya)
" Iyha gw paham, kenapa mereka kayak gitu...,malem itu gw juga gak bisa ngontrol emosi gw...jadi ya gitu ...suasananya jadi makin rusuh, gw juga ngerasa bersalah sebenernya karena udah ngecewain mereka......"
" Syukur aja kalo Lo paham....trs???...."
"Gw Kira udah berakhir cukup Sampek disitu aja, ternyata nggak,.....,pagi harinya gw dapet notif dari pacar gw...,dia bilang mau putus sama gw......,sebisa mungkin gw cepet Dateng ke kampusnya buat nemuin dia....tapi dia gak ada di sana....,jadi gw pergi aja ke rumahnya....tebak apa yang gw liat di sana!....."
" Apa???...."( Jaehan Menaikkan kedua alisnya memperlihatkan rasa penasarannya)
" Bokap sama nyokap gw ada di rumah dia!......gw gak abis pikir mereka bakal ikut campur masalah pribadi gw Sampek segitunya...."" Trs apa yang Lo lakuin di sana??? ...."
" Gw jelas marahlah ke mereka...,gw gak mau pacar gw kenapa²,....Mereka paksa gw balik bareng mereka....,Pas Sampek di rumah mereka nyiksa gw lagi dan maksa gw buat berhenti berhubungan sama pacar gw...., Lo paham sendiri kan gimana karakter gw???,Ya...gw tetep bela mati² an pacar gw di depan mereka.....,inti nya hari itu bener² kacau....,Gw udah gak peduli tentang apapun,meskipun badan gw ancur karena tangan bokap gw sendiri gw tetep kekeh sama pendirian gw......,gw nekat temuin pacar gw buat jelasin Semuanya,gw gak mau dia terpengaruh sama omongan bokap ataupun nyokap gw ke dia...., bagi gw saat itu cuma dia yang selalu ada buat gw,gw gak mau kehilangan dia.....,Sayangnya pas Sampek di persimpangan halte mungkin karna kondisi gw yang emang udah sempoyongan gw malah bikin diri gw sendiri celaka....."
" Lo kecelakaan???....., di mana???...."
" Halte bus biasannya ...."
" Halte dimana kita ketemu untuk yang pertama kalinya???...."
" Hmmm...."( Yechan mengangguk)
." jujur aja Gw kangen suasana disini....gw kangen ngampus....."
" Emangnya Lo belum pernah kesini lagi semenjak Lo kecelakaan...."
" Gw ada urusan di tempat lain jadi gak pernah kepikiran kesini....."
" Urusan apa???...."
" Ada lah,gak penting juga Lo tau........"
" Lo udah janji bakal nurut sama gw, sekarang jawab pertanyaan gw barusan!!!...."( Ucap jaehan dengan tatapan tajam,sedikit memiringkan kepalanya pada Yechan)
" Tapi emang ada pengaruhnya kalo gw jawab???..."
" Nck....Tinggal jawab aja apa susahnya!!!..."( Jaehan tiba² bangkit dari kursinya)
" Eh,...iyha² bakal gw jawab...."
" Gu,....Gw buntutin pacar gw di kampus dia...."( Jawab Yechan ragu)
" Udah gw duga Lo emang suka jadi penguntit..."
" Maksud Lo??...."
" Gw sempet beberapa kali liat Lo buntutin dia!...."
" Dia siapa??..."
" Pacar Lo lah....siapa lagi???..."
" Lo tau pacar gw???...."
" Tau lah!..,tapi Chan...gw bingung..."
" Bingung apaan??..."
" Lo gak papa pas liat pacar Lo di jemput cowok lain, bahkan meluk cowok lain di depan lo???...."
" Cowok lain???....,maksud Lo???...."
" Iyha...pacar Lo Jang Wonyoung kan!!!....yang kemaren ada di toko roti milik sebin....dia meluk sebin tepat di depan mata Lo kan!!...Lo gak marah gitu???....bahkan sebin sendiri juga bilang Jang Wonyoung itu pacarnya Lo juga pasti denger kan kemaren!!!...."" Kayaknya Lo salah paham deh Han....."( Ucap Yechan lemah dengan tatapan sayu)
" Salah paham???....,nggak gw gak mungkin salah...,gw yakin banget Jang Wonyoung juga kan yang Lo buntutin di perpus kemaren lusa!!!!...."
" Udah gw duga...Lo salah paham Han...."( Ucap Yechan tersenyum kecut)
" Pacar gw tu bukan Wonyoung tapi sebin Hyung...."
"Hah!!!...,seb...sebin pacar Lo....jadi selama ini Lo g*y Chan???...."( Jaehan tersentak tak percaya dengan penjelasan Yechan barusan)
" Bukannya kemaren Lo bilang, Lo udah ngobrol panjang lebar sama nyokap gw????....,dia gak kasih tau Lo siapa pacar gw???...."
" Nyokap Lo sempet mau jelasin siapa pacar Lo...tapi gw bilang gw udah tau...., Astaga!!!..."" Pantes aja....pas gw bilang mereka serasi ekspresi sama respon nyokap Yechan kayak aneh..."( Batin Jaehan tersadar akan ketololan yang dia lakukan di depan mama Yechan kemarin)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)
Fantasia"Berarti sekarang kita tepat di tanggal dan waktu dimana kecelakaan gw terjadi...." " Iyha....Lo harus bener² persiapin diri Lo...." " Gw gak yakin gw bisa Han!!!...."( Yechan menunjukkan keraguannya) " Gw yakin lo bisa Chan....percaya sama gw...."...