Part 20

114 16 3
                                    

" Kenapa xen???....Hyuk bilang Lo manggil gw sama Yechan?...."

" Kaya yang sebelum²nya han.....,Yechan sebagai jiwa murni harus mutusin kapan dia siap buat kembali ke tubuhnya......"

" Kalo gitu Gw ngomong dulu sama Yechan..."

" Kenapa Han?....dia bilang apa??....."( Ucap Yechan melihat pemuda Kim itu berjalan ke arahnya)

" Xen bilang Lo harus mutusin kapan Lo mau ngelaksanain isi perjanjian itu......"

" Isi perjanjian?.....gw harus ngapain han?...."

" Emang gw belum bilang ya?...."
" Hmmm...."( Yechan mengangguk dengan wajah polosnya)

" Kalo gitu gw ke Xen bentar......"
" Mmm...."

" Gw terlalu sibuk mikirin keluarga Jang itu.....,jadi ngelupain tugas utama gw!!!...."( Lirih jaehan berjalan ke arah Xen meninggalkan Yechan di ambang pintu)

" Xen gw minta waktu dulu,gw belum jelasin ke Yechan dia musti ngapain....,nanti kalo dia udah mutusin kapannya.....,gw bakal kesini lagi...ok!....."

" Mm...ok Hyung....."

" Sekarang aja gak papa!...gw siap Han!...."( Teriak Yechan dari ambang pintu)

" Lo yakin?....Lo kan belum ngerti Lo musti ngapain Chan!...."

" Mmm....gw yakin bisa han!..... kan ada Lo!...."( Ucap Yechan dengan senyum yang merekah di wajahnya)

" Yak!....Yechanaa,.....Jaehan Hyung gak bisa bantuin Lo,...dia cuma nemenin Lo doang!,...dan kalo pun bisa bantu Lo, dia juga cuman bisa lakuin sekali,itupun kalo beneran udah kepepet....,Lo harus lakuin itu sendiri..."( jelas Hyuk)

( Mendengar itu Yechan menatap jaehan sayu)

" Percaya sama gw,Lo bisa lakuin itu,Lo pasti baik² aja...gw di samping Lo terus kok,jadi Lo tenang aja yechanaa!...."
( jaehan menepuk pundak Yechan pelan mencoba membangkitkan kepercayaan diri pemuda Shin itu)

"Hyuk barusan bilang Lo gak bisa bantuin gw,itu bener han?..."( Lirih Yechan menatap jaehan ragu)

"Bisa kok!...Lo tenang aja!...,Hyuk Lo gak usah nakut² in Yechan!!!....."

" Tapi Hyung kan tau sendiri.....,yang aku bilang kan emang ben...."
( Belum selesai dengan ucapannya Xen sudah membungkam mulut Hyuk)

" Oh iyha Nih Pesanan Hyung kemaren,hampir aja kelupaan...."( Xen memberikan sesuatu pada Jaehan)

" Makasih xen...."

" Sini'in tangan Lo Chan...Lo harus pake ini....gw juga bakal pake...."
( Jaehan mengikatkannya di pergelangan tangan Yechan,jaehan tentu juga memakai setelahnya)

" kalo gitu....,besok gw sama Yechan kesini lagi buat ngabarin Lo, tapi paling agak sorean gw bisa nya....., gw ada kelas pagi besok......."( Ucap jaehan melangkah pergi bersama Yechan)

"Mmm nee Hyung ..."( Jawab singkat xen melihat kedua pemuda itu pergi)

" Benang merah....., jaehan hyung bener² serius kali ini....."

" Jaehan Hyung udah nunggu lama buat nemuin bocah Shin itu...Lo tau sendiri kan Hyuk, Jaehan Hyung jadi jiwa yang terbuang juga karna rasa bersalahnya......, dia bener² gak mau balik ke tubuhnya Waktu itu karna gak rela bocah Shin itu mati.....,dan karna kejadian itu juga gak kerasa kita malah jadi akrab sama dia....."
( ucap Xen sedikit tersenyum)

Flashback*

( Tak ada terpaan angin sedikitpun tapi Lilin yang tersusun rapi di hadapan Xen tiba² padam, muncul sebuah nama di Death Note milik Xen.....,namun hanya dalam hitungan detik nama itu menghilang. kejadian yang tidak biasa itu tentu membuat Xen merasa aneh)

The Ghost Remedy (JAEHAN YECHAN OMEGA X)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang