>>5

64 4 0
                                    

💗Happy Reading 💗

Sepulang sekolah Jungwon berdiri di depan papan tulis, menahan teman-temannya untuk tidak keluar kelas terlebih dahulu.

"Tadaaa..." Jungwon memperlihatkan ATM miliknya yang terselip di kedua jarinya.

"Ya, jangan bilang kau ingin mentraktir kami?" tanya Chaewon yang berdiri di pinggir mejanya.

Sunoo lalu merangkul Jungwon "Yes. Karena hari ini dia berulang tahun. Kalian mau party?" tanyanya dengan memenaikkan alisnya beberapa kali yang membuat beberapa teman kelasnya menjerit bahagia. Kecuali siswa laki-laki yang tidak tertarik sedikit pun. Chaewon dan Eunchae langsung saja mendekat Jungwon sebagai tanda mereka berdua setuju.

"Teman-teman, karena hari ini teman kita ulang tahun, harusnya kalian membuatnya bahagia dengan merayakannya bersama-sama bukan?" Teriak Chaewon yang sifatnya memang terkenal friendly kepada siapa pun.

"Bukankah otak kalian harus di dinginkan setelah ulangan matematika tadi?" timbal Eunchae dan semua siswa perempuan mengangguk mengiyakan.

"Ah benar. Bahkan sampai sekarang rasanya otakku masih berhenti berputar karena memikirkan macam- macam rumus yang sulit, cepatlah aku sudah tidak sabar untuk bersenang-senang sampai malam" keluh Sunoo, lagi-lagi banyak yang setuju dengan perkataannya.

"Kau mau ikut dengan mereka?" tanya Kazuha kepada Yizhuo yang masih duduk bersandar di bangkunya, kedua tangannya yang di lipat di dada.

"Aku tidak terbiasa bergaul dengan orang munafik seperti mereka." ucapnya dengan wajah datar lalu pergi meninggalkan bangkunya setelah menyimpan tas yang berwarna soft pink di pundaknya.

Kazuha mengerutkan kening "Munafik?" itulah pertanyaannya.

"Kalian berdua tidak ingin ikut meramaikan?" tanya Chaewon kepada Yunjin dan Sakura.

"Mianhae, aku ada les privat" lalu menatap Sakura.

"Aku juga, ada pekerjaan yang harus ku selesaikan."

"Gwaenchana, aku akan mentraktirmu besok" ujar Jungwon, Karina memalingkan wajahnya ketika pandangannya bertemu dengan Yunjin.

Jungwon lalu menatap ke bangku kumpulan para laki-laki "Kalian, Ayo.. Aku akan mentraktir kalian sepuasnya." ucap Jungwon, akan tetapi mereka semua hanya mengucapkannya di hadapannya langsung dengan menjabat tangan Jungwon dan menolak untuk pergi bersama.

"Ni-Ki, kau akan iktukan?" tanya Karina saat pria itu berdiri di hadapannya.

"Tidak." balasnya datar, penolakan Ni-Ki membuat Karina sedikit kecewa. Padahal ia sangat berharap Ni-Ki ikut agar bisa menghabiskan waktu bersama.

"Kazuha. Kau jangan menolak." ajak Kim Min-jeong sambil menunjuk Kazuha yang baru saja berdiri dari bangkunya.

Ni-Ki menghentikan langkahnya ketika mendengar nama Kazuha.

"Tapi-"

"Ayolah, jangan menolak. Kau juga harus bersenang-senang di hari pertama mu sekolah." ajak Karina yang menghampiri Kazuha dengan merangkul lengannya.

Ni-Ki sebenarnya terlihat keberatan jika Kazuha ikut dengan mereka, tapi setelah melihat Kazuha yang sangat ceria bersama teman-teman barunya ia pun tidak keberatan.

High School 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang