>>15

25 4 0
                                    

💗 Happy Reading 💗

Suasana hening kembali meliputi mereka berdua. Hanya ada suara gemericik daging yang terdengar gurih dan suara alunan musik bergenre jazz terdengar di telinga. Ni-Ki juga tidak mengeluarkan suara apapun karena fokus dengan perkejaan di hadapannya. Setelah beberapa menit, Ni-Ki telah memanggang beberapa daging dan memberikannya ke hadapan Yizhuo terlebih dahulu.

"Terima kasih." ucap Yizhuo entah sadar atau tidak mengucapkannya dengan nada sedikit imut karena saking bahagianya membuat Ni-Ki tersenyum kecil karena Yizhuo menghargai perjuangannya untuk memanggang.

Yizhuo lalu mengambil sepotong daging dan daun selada bokor dan di masukkan kedalam mulutnya secara bersamaan membuat matanya berbinar.

"Um enak, Soobin-ah kau suka?" seketika Yizhuo menutup rapat mulutnya keceplosan memanggil nama Soobin padahal jelas-jelas di hadapannya adalah Ni-Ki.

Ni-Ki tertawa mengejek "Yaa, apa nama Soobin selekat itu di ingatan mu?"

Yizhuo tidak menjawab malah memalingkan wajahnya karena menahan rasa malu atas kebodohannya sendiri. Wajar saja jika dirinya menyebut nama Soobin, karena orang yang sering menemaninya makan di luar adalah Soobin, sehingga ketika makan bersama dengan orang lain suasananya pun akan terasa ia bersama dengan sepupunya itu. Untung saja pelayanan menyapu kecanggungan Yizhuo dengan membawakan 2 minuman strawberry milk shake cup.

Ni-Ki memandangi minuman di hadapannya "Kau memesan kan aku minuman seperti ini?"

Yizhuo merubah titik fokusnya ke arah Ni-Ki "Bukannya kau sendiri berkata terserah aku?"

Ni-Ki menghembuskan nafasnya dan lebih memilih mengalah saja lalu mencicipi menuman tersebut yang ternyata sangat cocok di lidahnya. Tidak ada kata menyesal mengikuti selera wanita di hadapannya.

Ponsel Ni-Ki tiba-tiba berdering mendapatkan panggilan dari Jungwon.

Ada apa?

Kau dimana?

Aku di Grill 1492

Apa kau bersama Yizhuo?

Iyya. Emangnya kenapa?

Aku hanya ingin bertanya judul
apa yang kau akan pakai,
jangan sampai judul kita sama

Aku belum menceritakannya,
kami masih makan.

Baiklah kabarkan aku jika
kau sudah mendapatkan ide.

Jungwon pun memutuskan panggilannya.

"Dia dimana?" tanya Karina yang duduk di hadapannya. Ternyata yang menyuruh Jungwon untuk menelfon Ni-Ki adalah Karina yang ingin tahu keberadaan Ni-Ki dan Yizhuo.

"Dia di Grill 1492, lumayan elit juga tempat mereka." ucap Jungwon membuat Chaewon yang sekelompok dengannya terkekeh karena saat ini mereka di tempat makan yang biasa saja.

"Kau kan tau mereka berdua itu ibarat black card berjalan, wajar kan?" dan perkataannya barusan hanya di angguki oleh Jungwon.

"Kau kenapa?" tanya Chaewon yang menatap Karina hanya diam saja.

"Aku pergi dulu, bye." lalu pergi begitu saja membuat keduanya hanya mengedipkan matanya saling menatap bingung.

Setelah Karina tau dimana tempat Ni-Ki dan Yizhuo berada, ia menelfon seseorang lalu mengajaknya bertemu di tempat yang sama dengan Ni-Ki.

High School 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang