>>8

32 3 0
                                    

💗Happy Reading 💗

Setelah bertemu dengan tidak sengaja di mall kemarin, membuat Kazuha sangat gelisah jika Soobin dan teman bangkunya akan memberitahukan kepada yang lain. Hal itu membuat Kazuha menjadi tidak fokus belajar di kelas dan terus memandangi punggung Soobin yang duduk di belakang Ni-Ki.

Waktu yang tepat untuk berbicara dengan Yizhuo adalah saat jam istirahat. Kazuha menghampirinya ke kantin lalu duduk di hadapannya.

"Hay" sapa Kazuha dengan ramah dan tersenyum.

"Ada apa?" tanya Yizhuo datar.

Kazuha berfikir sejenak, ia bingung harus memulai dari mana. Haruskah ia basa basi dulu atau haruskah langsung ke intinya saja. Apa lagi terlihat dari sikap Yizhuo yang dingin kedapanya tidak cocok untuk basa-basi.

"Kebetulan sekali kemarin kita bisa bertemu mall. Kalo kamu tidak keberatan boleh aku meminta tolong?"

Kening Yizhuo bertautan "Minta tolong?"

Kazuha mengangguk "Iyya. Orang yang pertama tau,-" lalu melirik ke sekeliling "Kalo aku saudara angkat Ni-Ki itu kamu." ucap dengan suara berbisik.

"Lalu?"

"Aku ingin kau merahasiakan ini ke teman-teman yang lain." Kazuha tersenyum hambar dan menanti reaksi Yizhuo yang sedari tadi hanya menatap dengan datar.

"Baiklah. Tanpa kau suruh pun aku takkan mengatakan apapun kepada yang lain karena aku tidak pernah berbicara dengan mereka."

Kazuha tersenyum lega "Terima kasih. Aku hanya tidak nyaman jika teman-teman di kelas tau kalo aku cuma anak angkat apa lagi Karina."

Mendengar nama Karina membuat Yizhuo membuang tatapannya dari Kazuha. Jelas saja ia tidak suka apa lagi kemarin mereka bertengkar karena Ni-Ki. Namun ia juga bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Ada masalah apa jika Karina mengetahuinya apa lagi mereka berteman baik. Apa memang Karina menyukai Ni-Ki?

"Katanya kau sangat fans dengan Blackpink." Yizhuo tersentak karena Kazuha mengetahuinya.

"Waktu Di Incheon dulu teman aku pernah mengajakku untuk nonton drama yang berjudul Snowdrop dan mereka bilang kalo pemeran wanitanya adalah salah satu member Blackpink. Kau tahu, kami menangis bersama-sama karena endingnya sangat sedih."

Kazuha tertawa menceritakannya. Ia sengaja terbuka agar bisa membahas sesuatu yang nyambung dengan Yizhuo agar semakin dekat.

"Oh iya, teman aku juga sangat suka Blackpink. Dia mengoleksi semua albumnya dan ruang kamarnya penuh dengan poster wajah Blackpink. Apa kau juga begitu?"

Tanpa sadar Yizhuo mengangguk singkat. Sebagai seorang fans K-Pop pasti sangat excited jika membahas para idolnya. Namun Yizhuo berusaha menahan dirinya agar tidak berbicara terlalu terbuka dengan Kazuha.

"Gara-gara mereka aku juga langsung tertarik dengan Blackpink. Dan aku senang rupanya kau juga menyukainya. Pasti sangat seru jika kita sering nonton atau jalan-jalan bareng. Kapan-kapan kita boleh keluar bersama?"

Yizhuo hanya diam mendengarnya. Lalu mengingat perkataan Soobin di mall kemarin yang menyuruhnya untuk jalan-jalan bersama sesama teman perempuannya. Namun ada sesuatu di dalam dirinya yang membuatnya membatasi diri untuk berteman.

"Aku tidak ada waktu" ucapnya datar. Kazuha sedikit kecewa mendengarnya.

"Baiklah. Kalau begitu kamu makanlah. Aku akan kembali ke kelas." ucapan Kazuha hanya di angguki oleh Yizhuo

"Ahk"

Seseorang yang tidak sengaja menabrak Kazuha ketika ia berbalik badan sontak membuat Yizhuo berdiri dengan cepat dari duduknya.

High School 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang