💗 Happy Reading 💗
"Kau tidur di kamar ku saja." Woozi membuka pintu kamar berwarna putih dan melangkah masuk bersama Ni-Ki yang menenteng sebuah tas pakaian berukurang kecil yang berwarna hitam di tangannya.
"Terima kasih Hyung."
"Tapi kau tidak apa-apa kan aku tinggal sebentar? aku harus kembali ke studio." ucap Woozi dan di angguki oleh Ni-Ki.
"Oh Iyya satu lagi, kau jangan merasa terganggu dengan tetangga sebelah, dia suka karokean soalnya." Woozi kembali memutarkan badan untuk memberitahukan satu hal lagi ketika hampir menutup pintu.
Ni-Ki terkekeh mendengarnya. Kedua matanya menyapu seluruh sudut kamar Woozi yang bertema dark blue setelah pemiliknya pergi. Pandangannya terhenti ketikan mendapati piano di dekat jendela.
Di mainkan piano tersebut dengan jemarinya membuat nada yang beraturan seperti sudah terbiasa dengan piano. Ni-Ki menoleh ke jendala, telinganya mendengar suara wanita yang bernyanyi. Karena penasaran, tangannya membuka gorden jendela yang berwarna putih.
Benar perkataan Woozi, ia mempunyai tetangga yang sering karokean meskipun sekarang sudah menunjukkan pukul 19:10. Di tatapnya seorang wanita tersebut yang duduk di atas tempat tidurnya dengan memegang sebuah mic.
Ni-Ki cukup jelas melihat wanita itu dan Tv-nya karena kamar wanita tersebut memiliki jendela kaca yang besar dengan gorden yang terbuka lebar. Apa lagi kamar Woozi tepat bersebelahan dengan kamar wanita itu.
Kening Ni-Ki bertautan ketika melihat wanita itu beranjak dari tempat tidurnya lalu melepas ikat rambutnya. Pandangan Ni-Ki berpindah ke arah Tv wanita itu terdapat seorang idol yang cantik dan berpakaian seperti berada di konser. Idol itu menari sama persis dengan gerakan yang di lakukan oleh wanita itu.
Tanpa sadar senyum Ni-Ki mengembang saat wanita itu berdansa seperti di Disneyland di kartun.
I love you and me
Dancing in the moonlight
Nobody can see
It's just you and me tonight
I love you and me
Dancing in the moonlight
Nobody can see
It's just you and me tonight"Wow" ucap Ni-Ki, ia takjub melihat dance yang di lakukan oleh wanita itu.
Under the moonlight, all in the moonlight
You should put a ring on it, "I do, I do," right?
Still get the blue light, we gettin' nasty
I found a new ride, here in the back seat
Love so good, I bet he be cashing out
Got a feeling that rush's like you're passing out
Couldn't handle these girls so we crashing out
BP on the way, I can back it out.Setelah di lirik itu, wanita tersebut menghentak-hentakkan kakinya dan gerakan tubuhnya yang membara di iringi dengan musik DJ dari lagu tersebut. Ni-Ki tercengang melihatnya, bahkan bernafas pun ia susah dan keduanya matanya sama sekali tidak bisa berkedip dan terus fokus melihat dance wanita tersebut.
Seksi, itulah di benaknya karena wanita itu menggunakan crop top berwarna putih dengan celana pendek yang berwarnah senada dengan bajunya' di tambah lagi warnah kulitnya yang putih mulus.
ʕ·ᴥ·ʔ
Karena Ni-Ki yang menginap di rumah Woozi, Kazuha memasukkan sandwich yang telah di buat oleh ibunya. Meskipun marah dengan anaknya akan tetapi ia juga khawatir karena Mingyu melarangnya pulang.
Mingyu memberitahukan kepada ibunya jika ia melarang Ni-Ki pulang beberapa hari sebagai hukuman karena bertengkar di sekolah. Ibunya pun cemas dimana Ni-Ki akan tinggal jika Mingyu melarangnya pulang. Mingyu hanya berkata jika untuk sementara waktu Ni-Ki tinggal di rumah temannya untuk merenungi kesalahannya agar tidak bertengkar lagi. Dengan begitu ibunya setuju dengan Mingyu untuk menyadari kesalahannya, namun ia sedikit heran kepada anak pertamanya yang tiba-tiba peduli kepada adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School 2023
Teen FictionSetiap anak sekolah menengah atas mempunyai beban yang di tanggungnya masing-masing dan terdapat banyaknya kesalahan pahaman yang membuat mereka saling membenci. Penasaran beban dan masalah seperti apa? Let's get it >>