>>17

27 4 0
                                    

💗Happy Reading 💗

Pagi hari yang cerah, Kazuha berjalan seorang diri di halaman sekolah. Udara hari ini cukup segar untuk di hirup.

"Kazuha."

Seseorang memanggilnya membuatnya menoleh dan mendapati Taehyun yang berjalan ke arahnya.

"Kak Taehyun." dan tersenyum ramah.

"Kamu juga baru tiba?" tanyanya dan di balas dengan anggukan Kazuha.

"Apa kamu ada waktu sepulang sekolah nanti?" tanya Taehyun langsung ke intinya tanpa basa-basi.

"Aku ada tugas sekolah yang harus ku selesaikan."

"Oh begitu yah."

"Ada apa kak?"

Belum sempat menjawabnya, seseorang tiba-tiba berdehem tepat di samping Kazuha.

"Good morning, Kazuha."

Kedua mata Kazuha membalak mendapati Choi Yeonjun yang berdiri tepat di sebelahnya dengan earphone yang tergantung di lehernya.

Taehyun bingung "Kau juga mengenal dia?" tanya kepada Kazuha dan menatap datar ke arah Choi Yeonjun.

"Tentu. Bahkan dia ada janji untuk mengabulkan keinginanku. Bukan begitu, adik kelas?" dengan tersenyum miring.

Kazuha hanya bisa memejamkan matanya dan menggerutu di dalam hati mengapa ia bertemu dengan Choi Yeonjun ketika bersama Taehyun.

"Uh? kau juga mengenal dia, adik kelas?" tanya Choi Yeonjun lalu menatap dingin ke arah Taehyun.

Kazuha mengangguk pelan tanpa mengeluarkan suara karena takut dengan Choi Yeonjun. Keringat dingin membasahi keningnya karena terlalu tegang di apit oleh dua kakak kelasnya.

Untungnya detik itu juga Karina datang menghampirinya dan heran mendapati Choi Yeonjun. Karina lalu menarik lengan Kazuha agar menjauh dari pria itu.

"Hai, kak Taehyun." sapanya dengan ramah setelah melihat Taehyun. Pria itu membalas mengangguk.

"Karina, kau juga mengenal dia?" tanya Choi Yeonjun yang melirik ke Kazuha membuatnya panik. Takut jika Choi Yeonjun memberitahukan Karina tentang masalahnya dengan Ni-Ki.

"Kenapa? masalah dengan mu?" tanyanya dengan sinis.

"Kazuha, nanti kita bicara lagi aku masuk dulu." dan melemparkan senyum manis ke wanita itu sebelum meninggalkannya.

"Sampai jumpa, Kak Taehyun." Karina melambaikan tangan dengan akrab. Choi Yeonjun sudah jelas sangat tidak suka melihat Karina bersikap manis dengan pria lain.

Pandangan Karina tertuju kepada pria di hadapannya "Yaa Choi Yeonjun, aku tau kau buaya darat. Jadi ku peringatkan kepada mu agar tidak menganggu Kazuha karena dia teman dekat ku. Ingat itu."

Karina merangkul lengan Kazuha dan meninggalkan Choi Yeonjun tampak tertarik dengan situasi sekarang.

Ada rasa penasaran yang muncul di dirinya setelah pertemuan itu barusan. Karina berteman dengan Kazuha dan Taehyun juga mengenalinya. Menarik, itulah menurutnya.

Untuk menghilangkan rasa penasarannya, saat jam istirahat ia menghampiri kelas Karina bersama kedua temannya membuat kelas 11-2 heboh. Bagaimana tidak, kakak kelas yang terkenal tampan dan bad boy di sekolah kini berada di ruangan yang sama. Beberapa siswa menjerit kegirangan dan ada juga yang diam-diam memotretnya. Kini ia berdiri di depan papan tulis dengan aura dinginnya. Kedua tangannya terlipat di depan dada.

Choi Yeonjun mendapati Karina yang duduk di bangkunya dengan tatapan sinis yang di lemparkan untuknya. Ia terus mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan sehingga melihat Kazuha yang duduk di bangkunya. Seutas seringai terukir di wajahnya dengan tatapan penuh intimidasi. Satu lagi wanita yang tidak asing baginya, yaitu Yizhuo yang duduk tepat di sebelah Kazuha.

High School 2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang